(News) Lee Jun Ki Akan Membuat Drama Untuk Comebacknya Dari Wamil Bulan Februari Mendatang

Published 24/11/2011 by kimtae

Aktor Lee Jun Ki, yang saat ini bersiap2 untuk menyelesaikan dinas militer pada bulan Februari 2012, akan tampil  di layar kecil melalui drama serius setelah dua tahun.

Diberitahu bahwa Lee Jun Ki telah bertemu fans di Jepang. Tanggal resmi Lee Jun Ki lulus sebagai seorang sersan telah dikonfirmasi untuk 16 Februari tahun depan. Aktor ini telah memilih untuk tidak memberikan dirinya waktu untuk menyesuaikan diri dan sebagai gantinya akan menyelam langsung kembali ke jadwal rutinnya berakting  . Masih ada tiga bulan tersisa sampai keputusan resmi, tetapi aktor populer ini telah menerima lebih dari sepuluh proposal sebagai pemimpin untuk  film  dan drama serial TV mendatang .

Sebagai cara untuk mempermudah kembali ke industri hiburan, Lee Jun Ki memilih drama seri pertama yang  menjadi salah satu yang akan memungkinkan dia untuk menampilkan imagenya yang paling akrab bagi penggemar dan masyarakat .

Lee Jun Ki juga akan terlibat langsung dengan perencanaan dan struktur pertemuan penggemar skala besar di Jepang. Perwakilan Lee Jun Ki mengungkapkan,

“Lee Jun Ki  mempersiapkan rencana yang  luas dalam rangka untuk memulai promosi actingnya secara  langsung. Dia memilih berproduksii dengan hati2  sehingga ia bisa mendekati para penggemarnya dengan cara yang nyaman.”

 

Source: Sports Donga via Naver

credit : allkpop

indo : kimtae@yeppopo

5 comments on “(News) Lee Jun Ki Akan Membuat Drama Untuk Comebacknya Dari Wamil Bulan Februari Mendatang

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: