[Video] MBLAQ Seungho salah naik mobil van SHINee

Published 22/11/2011 by askarein


Grup idola SHINee dan MBLAQ menghadiri K-Friends Fireworx Konser Taiwan pada 20 November.
Ketika mereka pergi, MBLAQ Seungho masuk ke  van SHINee secara tidak sengaja. Kita bisa melihat wajah Jonghyun yang terkejut ketika Seungho membuka pintu van.

Lihat lah kesalahan lucu di bawah ini:

Credits: Nyreelu@YT

via: dkpopnews

indotrans: askarein@yeppopo

 

35 comments on “[Video] MBLAQ Seungho salah naik mobil van SHINee

  • tu yg salah bkn seunghonya..tpi yg nunjukkiin jalan..artis kan biasanya cm ngikutin doang ke arah yg di arahin org yg ky bodyguard gtu…soalnya artis biasanya ga tw jalan gra2 kehalangin fans…

  • ckckckckckckck…..(>o<)/
    kog bisa salah ea? mungkin van'nya sama?
    liat mukanya seungho oppa lucu,
    kyaknya SHINee juga kaget tuch,,
    jonghyun oppa sampe bengong jitu…. (^_^)/

  • wkwkwkkwkwwk… kocak abis videonya… ga kebayang hebohnya anak2 Shinee ngakaknya kyk apa… cuma liat videonya aja perut q udah kenceng, pipi q kaku… gimana mereka yang ngalamin… hehehhehehe…

    betewe… Shinee ma Mblaq masi tinggal di gedung yang sama ga??? kalo sama mah ya udah aja ditumpangin sekalian… hehehhehe..

    • wkwkwkwk,…

      mungkin dia lupa udah nggak segedung lagi, tapi meskipun masih satu gedung, masa sih mereka tebeng2an?. MBLAQ kan udah pindah ke asrama baru,…

      padahal shinee dongsaeng semua tuuuh,…
      wkwkwkwkwkwkwkwkkwkw

  • wkwkwkwkwk….
    sumpah bkin ngkak liat seung ho, slah naik mobil’x….
    jonghyun aja jdi trkejut…
    mungkien efek(?) orang2 d’skietr’x kli ya yg trlalu bxk

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: