[News/Photo] ‘YG Ladies’ Tampil Bersama untuk Kegiatan Amal ‘Sharing Happiness’

Published 22/11/2011 by kikawaiii

Bintang2 wanita YG Etertainment berubah menjadi karakter2 dalam cerita dongeng.

Kampanye akhir tahun majalah fashion Elle Korea, “Share Happiness” dan ‘WITH’ YG Entertainment bertemu untuk kegiatan amal. Artis2 YG Entertainment selalu berpartisipasi dalam berbagai kegiatan amal mendonasikan pendapatan yang mereka peroleh dari konser2, album2 juga bakat2 mereka melalui kampanye ‘WITH’ dan sebagai contoh, mereka bersama mendukung Elle dengan programnya ‘Share Happiness’.

Para artis termasuk 2NE1, Gummy, Jung Hye Young, Yoo In Na, dan Kang Hye Jung berpartisipasi dalam pemotretan dengan konsep ‘The 5 Fairytales of YG Ladies’. Masing2 artis wanita ini menunjukkan pesona mereka dengan kesan misterius dan make-up spektakuler.

Seorang pihak dalam Elle yang mengarahkan jalannya pemotretan mengungkapkan,

“Untuk menafsirkan kembali tema dongeng2 familiar seperti dalam film2 fantasi, para penata rambut dan make up profesional telah berkumpul dan para artis sendiri sangat proaktif dan gembira selama pemotretan untuk pictorial berlangsung.”

Member2 2NE1 yang sangat sibuk dengan jadwal mereka di Jepang, telah berpartisipasi dalam pemotretan larut malam di hari setelah mereka kembali ke Korea, tapi mereka justru tampak lebih bersemangat daripada para staff, membuat mood yang bagus di lokasi.

Leader 2NE1, CL, selalu menyukai bayi dan telah mengunjungi ‘Holt Children’s Services Korea‘ bersama Sean dan mengungkapkan bahwa dia juga secara pribadi membantu anak2. Sandara Park mengungkapkan bahwa selain kegiatan2 amal tersebut, dia merasa bahwa membuat orang2 bahagia di atas panggung juga merupakan suatu bentuk amal.

Kang Hye Jung menunjukkan pose cute dengan sebuah es krim dan tak satupun yang akan percaya dia adalah seorang ibu. Dengan kemampuan akting mengesankan, Kang Hye Jung menyelesaikan pemotretannya dalam waktu tercepat. Kang Hye Jung menyatakan bahwa dia merasa bersemangat selama pictorial karena sudah lama sejak terakhir kali ia aktif dalam pemotretan. Dia juga mengatakan sangat senang berpartisipasi dalam sebuah pictorial yang membantu anak2, khususnya karena dia adalah seorang ibu.

Gummy, yang sangat populer melalui ‘I Am a Singer’ saat ini, berubah menjadi seorang penyihir seksi. Karismanya di depan kamera sangat mengagumkan staf, meskipun sudah lama sejak dia melakukan pictorial terakhir.

Yoo In Na berubah dari penampilan cantiknya menjadi putri es dengan karisma sepenuhnya dingin dan beku. Masih sama, tubuh feminin Yoo In Na dan cara bicaranya yang cantik selama pemotretan berhasil meninggalkan kesan jelita.

Jung Hye Young, yang selalu berpartisipasi dalam event2 amal, berubah menjadi putri tidur, menarik semua mata dengan kecantikannya yang berkelas dan memikat.

Dana sebesar 107,000,000 KRW (sekitar $94,000) yang terkumpul berkat YG ladies, akan didonasikan untuk “Holt Children’s Services Korea”, “World Vision”, dan UNICED atas nama YG dan Elle.

Pictorial ‘YG Ladies’ bersama kegiatan2 ‘love and sharing in action’ mereka akan diungkapkan dalam majalah Elle Korea edisi Desember.

 

Source: My Daily via Nate

credit : kpopfever

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

17 comments on “[News/Photo] ‘YG Ladies’ Tampil Bersama untuk Kegiatan Amal ‘Sharing Happiness’

  • konsepnya emang unik bgt…suka sama mereka semua yg pictnya ada diatas…

    “Dengan kemampuan akting mengesankan, Kang Hye Jung menyelesaikan pemotretannya dalam waktu tercepat”….weitss,,mmg berbakat bgt koq…aq aja ga sadar wktu nonton miss ripley klo yg jd bintang utamanya itu dah punya anak..

    semoga dananya dpt berguna untuk anak2…

  • ya ampun.. Kang hye jung onnie ini istrinya Tablo kan?
    gile ya suami istri mukanya muda2 banget..

    cute banget kang hye jung.. dia keliatan masih kyk gadis 20thn,,

  • KHJ oplas ya? koq mukanya beda baget ma yg dulu??
    padahal aq lebih prefer wajah lamanya….manis2 gimana gitu 🙂

    YG Ladies keren !!!!!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: