[NEWS] Sandara Park, Yoo In Na, & JinuSean Menjadi Perwakilan YG Ent Untuk Menghadiri Upacara Pendaftaran KOSDAQ!

Published 22/11/2011 by yeppopo

 

Setelah beberapa kontroversi, YG Entertainment akhirnya akan melanjutkan dengan pendaftaran KOSDAQ mereka pada 23 November dan entertainer2 populer termasuk member 2NE1, Sandara Park dan  talent Yoo In Na, 2 artis2 paling terkenal dariagensi akan bergabung ke upacara.

Sejak bisnis masuk ke pendaftaran dalam pasar saham,  harus menghadiri upacara pendaftaran yang disebut  “Public Listing Festival,” dimana mereka diperkirakan akan membuat sebuah penampilan.

Festival bursa Korea akan digelar pada 23 November jam 9 AM. YG Entertainment, yang bergabung di acara mengungkapkan pada hari senin kalau mereka akan memiliki artis2 mereka untuk menghadiri ini yaitu Sandara Park, Yoo In Na, and JinuSean.

Sebelum memulai program, partisipan akan bergabung dalam sebuah signing event (T/N: ga yakin ini sebuah fansigning atau sesuatu). Seorang official bursa mengatakan, “Meskipun ini bukan bagian dari event bursa pasar, ini sebuah permintaan terpisah dimana artis2 YG Entertainment’ memutuskan untuk bergabung,  Entertainer2 dari perusahaan juga akan melakukan kampanye public relations mereka.”

Disisi lain, YG Entertainment, yang didirikan pada Februari 1998 adalah salah satu perusahaan entertainment terbesar Korea. Pemegang saham terbesar adalah Yang Hyun Suk (35.8%), dan ketiga pemegang saham terbesar yang berasal dari luar perusahaan memegang 45.3% dari saham2 perusahaan

 

Source: http://news.nate.com/view/20111122n16354
Translated by: Blackjackbelle@OhDara/SlaveTranslator@WeLoveDara 

Indo Trans: Yeppopo

10 comments on “[NEWS] Sandara Park, Yoo In Na, & JinuSean Menjadi Perwakilan YG Ent Untuk Menghadiri Upacara Pendaftaran KOSDAQ!

  • penasaran sama penampilan Jinusean dan Yoo In Na klo lg ke acara kyk gitu gmn ?? apa gaya jinusean kyk pict diatas yah ??

  • PR 2ne1 eksis ni , kekekeke 🙂
    dara unnie kayaknya sibuk bgt … dia bener2 ngejalanin tugasnya dgn sungguh2 …

    ni acara ada red carpetnya gag ya ? klo ada pasti ntar jinusean jdi kliatan kayak bodyguardnya dara unnie + in na unnie , kekekeke

    #peace om v …

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: