(News) Kim Jaejoong Menangguhkan Pendaftaran Militernya Hingga Agustus 2012!

Published 22/11/2011 by yeppopo

Telah dilaporkan bahwa Jaejoong JYJ telah menangguhkan pendaftaran militernya , mengutip ‘tinggal di luar negeri’ sebagai alasan nya.

Pada saat ini, tanggal pendaftarannya telah diperpanjang kembali sampai tanggal 31 Agustus 2012. Namun, jika ia ingin menunda tanggal pendaftaran, ia akan dapat meminta penangguhan, asalkan bahwa ia memiliki alasan yang masuk akal. Jaejoong menerima kembali pemberitahuan wajib militer pada bulan September. Meskipun dia saat ini terdaftar sebagai mahasiswa di Universitas Kyung Hee Cyber ​​, jurusan komunikasi , ia sekarang berusia 24 tahun. Dan dengan itu , dia berada di usia di mana itu dapat dimasukkan dalam draft meskipun masih mahasiswa.

C-Jes Entertainment mengatakan ke Dispatch melalui telepon,

“Jaejoong telah meminta untuk menunda pendaftaran militernya, Ia telah menerima izin dari Administrasi Tenaga Kerja Militer. Pendaftaran ditunda karena ada banyak promosi ke luar negeri tahun ini. Tidak ada masalah dengan dia kegiatan promosinya tahun depan “

keputusan Agency dengan mengutip” tinggal di luar negeri “sebagai alasan untuk suspensi daripada sekolah segera menarik perhatian publik. Beberapa netizens bahkan mulai berbisik2 bahwa Jaejoong tidak bisa menggunakan sekolah sebagai alasan karena ia diusir.

C-Jes menolak rumor, menyatakan,

“Bahkan selama konser Eropa terakhir, Jaejoong menulis 2 ~ 3 laporan untuk diserahkan . Dia telah didedikasikan”

Mereka juga menjelaskan,

” Karena JYJ sering konser di luar negeri, kami menyerahkan dokumen2 yang dikutip tinggal di luar negeri, bukan karena sekolah.

Meskipun dia menghabiskan banyak waktunya di Korea daripada di luar negeri  (60% banding 40%), tidak ada  masalah2 hukum mengenai  alasannya “tinggal diluar negeri” Sebuah sumber dari  Administrasi tenaga kerja militer menyatakan,  “Dia tidak harus tinggal di luar negeri selama keseluruhan waktu dari  penangguhannya, hanya karena dia  menyebutkan itu sebagai alasannya..Sekali izin diberikan, ini mungkin untuknya bolak balik antara Korea dan negara2 lainnya. ”

Meskipun Jaejoong telah menangguhkan pendaftarannya untuk sekarang, dia harus menyediakan alasan lainnya yang valid jika dia tidak ingin untuk mendaftar setelah September tahun depan.  C-Jes menyatakan, “Ini diberikan kalau seorang pria dengan tubuh yang sehat akan  direkrut kedalam militer. Karena untuk saat ini ada daftar promosi2 luar negeri,  penangguhan pendaftaran tidak  dapat dihindari. namun Jaejoong  pasti berencana untuk mendaftar”

Sementara itu, Februari lalu, Yoochun melakukan ujian fisik untuk draft militernya, dia di klasifikasikan  perlu review untuk sebuah kondisi asma yang kronis. Dia juga dikategorikan sebagai peringkat ketujuh dalam review formal pertamanya Agustus lalu. Karena review2 bisa  dilakukan hingga 3 kali, hasil dari 2 review akan menentukan apakan dia akan mendaftar atau tidak. (menerima peringkat 7 dalam ujian2 fisik untuk pendaftaran militer biasanya berarti individual tersebut tidak valid untuk kewajiban militer aktif karena  penyakit atau kondisi)

Administrasi tenaga kerja militer menyatakan,   “Biasanya saat menerima review, sejumlah waktu diberikan untuk treatment medis. 6 bulan, atau kadang 4 bulan, diputuskan sebagai periode treatment. Progress di periksa dan keputusan dibuat..Seorang individual bisa menerima maksimum 5 review. dengan hasil2 dari review terakhir, pendaftaran atau pembebasan akan diputuskan.”

Source + Photos: Dispatch 

credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo + Kimtae@Yeppopo 

DON’T TAKE OUT

40 comments on “(News) Kim Jaejoong Menangguhkan Pendaftaran Militernya Hingga Agustus 2012!

  • mo wamil kapan terserah jeje deh..
    saya tetap setia menunggu..
    *tapi dalam hati berharap jeje, chunnie, sama duckbutt ga usah masuk wamil*

    • ga mesti chiungu, wamil itu bisa kapan aja kok ga mesti harus 30 tahun
      contohnya aja kangin suju juga udah wamil

  • mami klo army baek2 y…
    jaga kesehatan 😀

    cassie slalu dukung mami 😀 hehe 😀
    truss buat yoochun ajjusii semoga bisa msuk army yah,,,
    berharap thun depan smua anggota dbsk msuk army biar bisa ngumpul breng ghe…

  • penasaran sama rambut botaknya si Cullen…
    Bang jeje kabarin ya kalo dah mau Wamil… biar aku yang cukur rambutnya..
    🙂

  • Ga ngerti deh ma syarat msk wamil tuh apa… kirain klo mo msk wamil tuh tserah orangnya… kok kesannya jaejoong nolak msk wamil pdhl cuma nunda.. cz gw liat ada kok bbrapa aktor, penyanyi ato idol yg umurnya lbh tua ato sama ma dy ga ada gosip hrs msk wamil scepatnya.

    klo tnyata msk wamil emank diatur oleh negara, brarti TOP ga lama lg msk wamil dunk? kan umur cuma bda staun ma jaejoong..

    • Di korea, pria yang udah berusia 20 tahun n sehat udh bisa wamil krn rangenya itu 20-30 tahun! Emank semuanya tergantung kpn surat panggilan resmi dari pemerintah itu dtg, tpi setauku artis2 idola itu udah dikasih tenggang lho karna yg warga biasa aja usia krg dari 25 tahun aj udah ada yg wamil.

    • Yunho aja yang selisih 1 bulan umurnya dr Jeje blm daftar wamil kok.
      iya sih kesannya jeje kayak disuruh buru2 wamil gitu yak.

  • jj yunho yoochun junsu, klahiran 86 smuakan??…kalo wamil mending bareng2 aja kan lumayan bisa kumpul ^^…tapi msh bingung kata “Beberapa netizens bahkan mulai berbisik2 bahwa Jaejoong tidak bisa menggunakan sekolah sebagai alasan karena ia diusir.”apa mksdnya dia DO atau gmna…ada chingu yg bsa jlsin?

  • hyaaa,,,
    G pernah kebayang kalo JJ wmil…

    ntar dy botak donk…
    hwaaaaaa
    trus gw kesepian g liat dia selama 2 tahun…

    ntar aja JJ wamilnya bareng Hyun Joong, Yunho dll…
    kalian kan seumuran…
    jadi barengan seru kan…

    hha

  • Jeje oppa mw wamil????????????

    blum rela aku oppa…
    tidak melihat mu sama saja menyiksaku…
    nanti aja oppa,,tunggu 5 taon lagi..

  • di saat bnyak artis yg menghindari wamil ..
    kalian malah mendaftar utk wamil …
    betapa hebatnya dirimu bang ..

    member” boyband yg wamil d usia sperti kalian SANGAT JARANG !
    aq mndukungmu …

  • Aaaah di Korea knapa ada wamil T____T
    Oppa eottheokkaji 😥
    2 tahun lama T_T
    but we’ll always support what you do ^^ fighting . . .

  • sedih nih, kan semua member JYJ lahiran tahun 86. Kalo bareng aja gimana bang? ntar member JYJ ga lengkap tanpa bang jeje.. 😦

  • bang JJ, jangan wamil dulu!!!
    ni q lagi nge-fans2 nya ma dirimu….
    2 tahun tak bertemu, mana tahan???
    tapi penasaran juga sih lihat JJ kepalanya botak…kekeke

  • kalo gw sih ngarepnya jyj ketemu homin di wamil. siapa tau mereka bnyk kesempatan bicara dr hati ke hati,trus ujung2nya rujuk deh. walaupun bkn cassie,gw bener2 pengeeeen berat liat 5 penyanyi dgn talenta super ini jd 1 grup lg

  • untuk semua JYJ Lovers : (sekedar utk berbagi)
    laporan Dispatch dan AKP tentang JJ wamil ada sedikit kontradiksi (lame report from Dispatch), klo emng bener2 penggemar JYJ seharusnya kita tahu gimana laporan Dispatch terhadap JYJ selama ini (lihat lagi laporan Dispatch mengenai kasus JYJ konser di Spanyol), seharusnya kita sebagai fans JYJ udah tahu siapa Dispatch sebenarnya,
    untuk laporan JJ wamil dari apa yg aku baca dari ohmynews (media korea) dan udah ditranslate di jyj3 dg judul post “JYJ Kim Jaejoong, Enlistment Rumors “The Fact is that the Enlistment Date Has Not Yet Been Set” (aku gak bisa masukin link kemungkinan ada blog protect) bahwa emng bener JJ udah mendapat surat wamil tapi tanggal wamil JJ masih belum ditetapkan, karena berhubungan umur JJ baru 26 tahun kemungkinan wamil masih lama, bisa 2-3 tahun akan mendatang, so dont worry,, JJ tahu apa yg terbaik untuk dirinya kita sebagai fans hanya bisa terus untuk mendukung dia, seperti yg dikatakan JJ selama ini “always keep the faith = always keep principle and belief”
    jadi sebagai fans mari kita berdoa yang terbaik buat semua member JYJ ^__^

    • LOL… evil laugh
      iya hyung aku gak habis pikir ttg laporan Dispatch selama ini tentang JYJ and setelah masalah konser spanyol kemarin itu makin membuktikan siapa Dispatch sebenarnya dan berada di sebelah mana dispatch dalam kasus JYJ,, 🙂 untung aja ad temen yg mw mncari ttg JJ wamil di media korea laen yg kemudian share ama anak2 JYJ fans (n di muat news oleh jyj3) and beruntung banget ada Fans Korea yang langsung menjelaskan ketentuan wamil korea kayak gimana n menjelaskan masalah wamil JJ,,, klo gak kan udah jadi KORBAN Dispatch Lame, LOL 🙂

    • iya,,kemaren di rumah kita ( maksud hyung “in heaven”) sekilas pada nangis2, tapi abis itu tertawa bersama abaikan rumor JJ

    • denger2 wamil di Korea dibatesin sampe 30 taun. jadi kalo udah 30 taun mau g mau kudu mau… Sebel ma negara yang masih ada wamilnya… weeekkkssss buat apaan sih!!! peace on earth mamennn

  • yoi …,. ckkckckc … simple aja sii sebenernya .. apapun tentang JYJ’s Jaejoong emang jadi berita .. masuk perangkap nii … semua jadi heboh … Jaejoong emang keren lahh yaa …

  • netizen banyak yg mengira klo jj itu udh di DO .. Tpi nyatanya sampai skarang jj masih trdaftar jdi mahasiswa di KyungHee Cyber University ..
    Dulu jj emang sempet di DO dri sekolahnya (SMA) krna kesibukannya brsama DB5K,, tpi jaejoong kmbali bersekolah .. mungkin sekarang setelah skian lama jaejoong memutuskan untuk kuliah ^^

  • Inilah yang aku gak suka dari Korea…..mengapa harus ada wamil siihhhh???perang saudara bukan hanya di Korea,tapi di negara2 lain juga ada….tapi gak ada yang mewajibkan wamil…..sebel….sekarang atau 2-3 tahun ke depan Jae tetep wamil kan???gak ada kata tidak…..sigh….

  • aku lebih milih puasa dulu ma bang jeje slama 2taun dah,,,
    lebih cepet lebih baik,,,buruan wamil bang,,,truz bikin album comeback,,,,abiz itu nikah yah bang,,,truz punya anak laki” bang,,,bentuk dah dbsk juniooorrr bareng bang yunho,yoochun,junsu+changmin,,,para bapak jd produserny,,,truz entar anakku gleper” ngepens ma anak klian,,,kagak jauh dr emakny!!!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: