(News)10,000 Fans Jepang Berkumpul Di Event Perilisan Album Jepang Infinite!

Published 21/11/2011 by yeppopo

Infinite telah merilis single debut Jepang mereka BTD (Before The Dawn) pada 19 November. Title track BTD ini ditulis oleh Sweet Tune, yang terkenal memproduksi album KARA. ALbum baru Infinite berisikan versi Jepang dari  BTD  dan versi akustik dari lagu korea Can You Smile.

Infinite menggelar sebuah konfrensi pers pada 18 November dan sekumpulan wartawan dari outlet2 berita utama Jepang termasuk   Sankei, Nican, and Daily Sports, berkompetisi untuk mendapatkan pemandangan bagus dari grup. Grup juga menggelar sebuah event untuk menandai perilisan dari album di  Kanagawa Prefecture, dan lebih dari 10,000 fans Jepang berkumpul di tempat.

BTD diklaim berada di puncak chart Kpop music.jp, salah satu website2 musik Jepang terbesar, di hari perilisan. 70,000 pre-ordered copies telah terjual habis, yang membuktikan kalau fanbase Infinite terus berkembang.

Seorang perwakilan dari agensi grup mengatakan,  “Saya rasa upaya2 tulus Infinite untuk membagi perasaan2 dengan fans Jepang melalui aktivitas2 promosi yang berkelanjutan sebelum dbut resmi telah membantu untuk mnegamankan fanbase Jepang. kami berterima kasih pada fans atas dukungan dan kasih sayang mereka dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mempromosikan aktivitas2 masa depan. ” 

Infinite berencana untuk fokus pada bermacam event2 promosi untuk bertemu fans Jepang hingga 26 November.

Photo credit: Lun Communication 

Credit: enewsworld

Indo Trans: Yeppopo

6 comments on “(News)10,000 Fans Jepang Berkumpul Di Event Perilisan Album Jepang Infinite!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: