(News) Kim Junsu JYJ Melakukan Kesalahan Saat Mengumumkan Pemenang Di “17th Korea Musical Awards ceremony”

Published 20/11/2011 by yeppopo

Selama “17th Korea Musical Awards ceremony” yang digelar pda 14 November lalu, Kim Junsu membuat kesalahan saat mengumumkan pemenang dan diselamatkan oleh partnernya Jeon Soo Gyung atas pengalamannya dan pemikiran yang cepat.

Saat gilirannya untuk mengumumkan pemenang dari  The Best Director Award, Kim Junsu mendeklarasikan kalau dia akan mengumumkan pemenang dari  Best Script Award, yang telah diberikan. Jeon Soo Gyung dengan cepat datang untuk menyelamatkan, dia mengatakan, Ini karena kami tidak  menempatkan amplop terakhir,” dan membantu  Kim Junsu, yang tampaknya cukup bingung oleh kesalahannya.

Jeon Soo Gyung terus menghiburnya dan dia mengatakan,  “Hal semacam ini harus ditangani dengan saya, karena saya noonamu,” dan “Ga papa, Ga papa.” Pemikiran cepatnya membuat penonton tersenyum dan pengumuman lalu dibuat tanpa  masalah lebih jauh.

Source: [sports chosun]
Translated & Shared by: dongbangdata.net 

Indo Trans: Yeppopo

14 comments on “(News) Kim Junsu JYJ Melakukan Kesalahan Saat Mengumumkan Pemenang Di “17th Korea Musical Awards ceremony”

  • Oppa…oppa…ckckck,pasti wajhmu lucu wkt km kelihatan bingung..ini yg ku sk dr gaya mu,.km mmg bukan manusia sempurna tp km menyempurnakan hidup km…tanpa km hidup km tak kan rame….just going on to enjoy…

  • Dasarnya emang udah cute,bikin salah juga teteup cute…..ngegemesin……kalau aku noona yang di sampingnya,udah pasti tak cubit bokongnya…..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: