(News/Photos) Victoria f(X) Tampil Elegan Di Majalah Marie Claire

Published 18/11/2011 by kimtae

Leader f (x)  Victoria berpose untuk majalah mode Marie Claire untuk edisi Desember mereka. Selama pemotretan , kamera menangkap pesona Victoria. Foto ini memiliki suasana musim dingin seperti di beberapa foto, ia mengenakan kardigan rajutan besar, berwarna merah anggur  dan mantel hitam.

Salah satu perwakilan  pemotretan mengatakan,

“Victoria memiliki selera mode tinggin  dan layak berpose untuk foto ini.  Dia punya konsep pemotretan yang dan dilengkapi dengan profesionalisme yang membuat semua orang terkejut..”

berikut foto2 lainnya

 

Source: stoo.asiae.co.kr
Pictures cr: Marie Claire Korea
via : dkpopnews
indo : kimtae@yeppopo

14 comments on “(News/Photos) Victoria f(X) Tampil Elegan Di Majalah Marie Claire

  • cantik 🙂 #nobashing tapi jadi keliatan udah dewasa banget :’) gak kayak girlband malah seperti aktris2 nya sana! tapi tetep cantik xD

  • Suka banget, cantiiiik unniiiieeee 🙂
    victoria satu2nya idol cewek yang bikin gua ga marah kalo di pairing sama siapa aja, mau kyuhyun nichkuhn , changmin, semuanyaaaa cocok, uniie yeoppo :*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: