[Scans] Big Bang Star Collection Cards – Special Edition

Published 17/11/2011 by yeppopo

Buy online from YesAsia!

Source: http://ameblo.jp/gd0818kiyon

via: Bigbangupdates

52 comments on “[Scans] Big Bang Star Collection Cards – Special Edition

  • Kang Dae : nunjuk pict.2* scan.na g bgus ah.. hidung aKang klhtan besar…
    aku : ya elah.. hidung Kang dae dh dr sononya besar.. #istridurhaka

    *pas malam tiba>>>>> #PisahRanjang

    esoknya…
    aku : tenang saja.. senyummu tetep yg paling manis Kang..

    *pas malam tiba>>>>> ah.. jadi malu.. wkkwkwkwk

  • liat pict 1… uh… keren gila…
    liat pict 2… bang Dae ksenyummu bang !!! *sambil nunjuk sambil melotot
    liat pict 3… aihhh… uri leadeh… unyunyaaaa… bibirmu itu bang… * urut dada sambil istighfar
    liat pict 10… subhanallah itu beneran Panda… ?!!! Gantengnyaaa.. * bol mata ampir keluar dari tempatnya
    Pict Tabi oppa seperti biasa… cool tapi menenangkan…
    liat pict Taeyang… aih.. tetep aja cool…
    liat pict Daesung… kangennnn…..
    itu lat pict GD yang lagi merem sambil didandanin rambutnya, masya Allah bikin gregatan aja…
    ayo bungkus semuanya, bawa pulang !!!

  • semuanya ganteng………
    semuanya keren………….

    itu pict akang dae yg pake mic rada rada mirip kim jong kook..
    #kangen FO

  • Ohh,,GD kapan yah aq bs liat pertunjukan mu yg baru lg…itu saat BIGBANG mng award EMA videonya aq liat terus…habis kangen bgt sama mereka…

  • kata mama yg paling cakep banget itu oppa Seungri ..
    tapi di hatiku tetap GD !!
    hemm.. tapi , aku lebih suka lagi sama ‘BIGBANG’ !! ALL !!
    SEMUANYAAAAA THE BEST !! baru ini liat cowok yg ganteng nya SUPER.
    SERIUS !! ASLINAA !!

  • ada yg imutttttt abissss…. *seungri
    ada yg tampan beudddd….. *tabi
    ada yg cute & keren level atas…… *GD
    ada yg sekseh & macho,,,,awawaw,,,,,, *Bae
    ada yg manis SaNgattt…… *Dae
    #klepek2……..

  • Sumpah
    caaakkeeep semuanyaa,ganteng parah

    itu c panda ganteng bnget ih,.bang dae cakep,youngbae cool,kalo jiyong cute..

    Kalo suamiku tiope mah ga usah ditanya lg deh
    *cium dikit ah

  • aih, abang2ku cakep semua~
    XD

    Daesung : Omo, hidungku gede banget! *baru sadar*
    me : ah abang, hidungnye gede gitu ttep manis kok..
    Seungri : tpi aku juga cakep kan?
    me : cakep kok bang~ bang Panda’s the best! XD
    GD : Aigooo, fotografernya keren, mngambil muka fotogenikku dri brbagai sudut..
    me : abang emang fotogenik, dri brbagai sudut, brbagai pose ttep aja keren
    Taeyang : Hmm, speechless..
    me : abang Tae cool and calm..
    TOP : kalau aku?
    me : abang Tabi tetap jdi orng yang punya FEROMON d sana..nusuk dlem bner tu feromon

  • uaaaaaa… jadi pengen belii.. tapi mahal nya krn dijual di jepang….
    auuu .. ngezoom semuaaa fotonyaaaaaaaa… bikin ileran.

  • uhhhh gilaaa GANTENG TO THE MAX 🙂
    abang-abang ini,,,, selain musiknya top markotop, mukanya juga top markotop..

    keuntungan jadi VIP -> kuping puass,, mata puass,, hati puass ^^

  • bnyak yg blang BIGBANG kalah cakep d bnding bb lain.whhoahh tunggu dulu!
    cakepnya BIGBANG ga bsa d bandingin cuma dri ciri fisik doank.
    cakepnya BIGBANG tuh ga ngebosenin, karakter kuat mereka dlm bermusik menjdi nilai tambah.
    membuat mereka lebih bersinar dibanding bb laen yg kdang ckepnya cuma tampangnya atau body nya ajj yg bgus.

    setelah melihat foto2 d atas, sya lalu berfikir,,,,
    BIGBANG tercakep d antara bb lain dan yg pling membanggkan tentunya ^0^

    • SETUJUUU…..!!!!!!!!!!!!!!!!
      tampang mreka kga’ pasarann… jd G’ bosen NGelyt yaaa….!!!! >//<

      Kyaaaaaaaa…..~~~~!!!!!
      kLo gniE cra yaa.. Q bisa GILA bneren aissshh….

  • TUHAN TOLONG!!!! kenapa orang-orang ini…yang beberapa waktu lalu hanya cowok biasa yang bahkan tidak kuperhatikan… kenapa mereka jadi kinclong2 begini skarang??? *galau to the max

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: