47 comments on “(More Photos) T.O.P & Lee Min Jung @ Handprint Event for “Blue Dragon Movie Festival 2011″

  • bang matanya kenapa melotot gitu ckckckc,, *mulai terbakar*
    bang senyumnya jng kelebaran *mulai ngasah golok*
    bang itu tngannya knp jd pegangan *siapin tali buat jemuran (?)*

    me: tabi anak direktur PLN ya?
    tabi: nee..
    me: wajahmu telah menyetrum hati que *eciyeeee*
    tabi: Alhamdulillah yah,,
    *stress liat klakuan tabi d ats*

  • Ya allah, bang tabi itu natapnya dalem bgt, lirikannya kayak orang JATUH CINTA..
    Hahahaha
    #KABUR, sebelum digebukin PIT

  • Yaaa hantuuuu laki gw makin ganteng aja tiap detik tiap menit tiap jam tiap hari tiap minggu tiap bulan tiap tahun….
    bang jaga pandangan yah….*dieng*

  • Yaaa hantuuuu laki gw makin ganteng aja tiap detik tiap menit tiap jam tiap hari tiap minggu tiap bulan tiap tahun….(-_-!!)
    bang jaga pandangan yah….*dieng*

  • Baca mantra DI MULAI….. 😛 😛

    Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri
    Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri
    Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri
    Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri
    Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri
    Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri
    Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri
    Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri
    Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri
    Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri
    Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri
    Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri
    Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri
    Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri
    Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri
    Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri Seungri

  • Hadeuh.. oppa, jangan menduakan Bom unnie.. Kasian lhoo… Waktu di Kanada aja telpon2an berdua ama Bom unnie, eh sekarang masa’ ma Lee Min Jung.. *koar-koar *ditimpuk gallon

  • Picu #1 –> Aish Ganteng.. 🙂
    Picu #2 –> Manis
    Picu #3 –> Deg..
    Picu #4 –> Meleleh… hehehe

    #merasakan tatapan dingin GD oppa di punggung

  • Hmmm,,,knp yah aq tuh lebh suka klo BIGBANG dpt pasangan bukan dr sesama idol ttp dr kalangan aktris ?? kyknya lbh sesuatu gitu..

    ngembayangan TOP dgn LMJ,,,GD dgn han hyo jo,,Tae dgn Moon geun young,,Dae dgn shin min ah dan Seungri dgn park shin hye…hahhhaah,,,keren tuh…

    klo mrka maen drama jg lbh bagus klo dgn aktris bukan dgn bintang idol,,jd perasaannya kan beda serta dpt pengalaman yg lebih lg..setuju bgt..

  • sumpah ngakak ampe muncratt liat PIC 6…

    tadinya mau marah, ga jadi deh… tatapan tabi gokil banget di pic6.. entah deh dia melototin apaan tuh… hahahahhahahahahahhahahahahhahah

  • Bg driku tak pduli d’smpingmu da siapa kitakan bckstreet bg *.*
    bg. . . Kumhn hntikan k’tmpananmu hatiku mulai goyah T^T
    oh no ayank tae ayank tae helem mi hntikan k’tmpanan hyungmu ._.

  • ya ampun… udah bertaun taun tahu bigbang, aku baru liat Tabi ketawa !!
    biasanya dia suka pasang wajah datar.. tapi itulah yang aku suka dia, heheehhehe
    ketawanya mirip sama lee min hyo yach…

  • HUAAAAAAAAAAA
    oppa kamu emang terlihat amat cocok ya sama si onnie itu. tapi tapi tapi tapi tap itapi…..
    HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    aku ga relaaaaaaaaaaaaa!!!!

    kenapa mesti lirikannya kaya gituuuuu?????
    kenapa mesti cekikikan kaya gituuuuu??????

    kenapa oppa? kenapa??????

    *nangis di bawah derasnya hujan*
    *suram*

  • wahhhh…cocok cocok cocok….

    dari dulu aku udah suka ama Lee Min Jung sejak nntn BBF…trnyata sahabatnya Go Hye Sun juga..

    aku setuju kalo Tabi main drama ama LMJ…. ^_^

    Tabi bikin kepala saya pening,,krna kegantengan akutnya…

  • bang tabi………mau cetak tangan aja pake nyontek….wkwkwkwkw
    btw itu ceritain apa sih dgn mba min jung…..seru sekaleeeee…
    dan pada akhirnya…di piku ke-18…mereka pegangan tangan! hueeeeee

  • Dipikir2 di gambar itu si bang tabi mirip pemeran utama winter sonata deh wkwk~
    tapi bang, jangan2 lirik2 Lee Min Jung dong, kasian Shin Minah eonnie…

  • Itu pic ke 19 Top megang apa seh? mic? jgan blg tgannya Minjung,.
    Klo bner, brani amat dpan bnyk kamera gtu,. Tpi klo bkan apa dong? coz di atas meja cman ada mic,spidol,lap tangan ma botol doang..
    Hmmm jdi pnasaran..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: