(News) Inilah Bintang2 Yang Memiliki Ketenaran Dan Tidak Memiliki Anti Fans

Published 14/11/2011 by kimtae

Sangat mudah bagi  anti-fans untuk menunjukkan kebencian mereka dengan teknologi saat ini, terutama dengan popularitas layanan jejaring sosial (SNS). Meskipun semua  bintang  akan setuju bahwa anti-fans tertarik menjadi anti karena  keterampilan para artis , ada pepatah untuk bintang yang bersinar di dunia hiburan: “Ada atau tidaknya anti-fans adalah bukti bahwa anda populer” . Tapi ada banyak bintang yang mendapatkan banyak cinta tetapi mereka  masih tidak memiliki  anti-fans .. Hal ini membuat penasaran bagaimana para pemimpin masyarakat dapat menarik begitu banyak penggemar sambil menjaga dirinya sendiri dari anti-fans.


Aktor Jang Dong Gun dan MC Yoo Jae Suk adalah beberapa bintang2  yang masuk dalam kategori ini. Dengan munculnya patung marmer, Jang Dong Gun mendapatkan popularitas dari upaya untuk menempatkan yang terbaik dalam aktingnya daripada mencoba untuk mengambil keuntungan dari wajah yang  terlihat baik. Kurangnya skandal dan menikahi wanita yang sudah dikenal sejak 1998 (Go So Young) memberinya image yang baik .

Wakil korea Yoo Jae Suk  telah dikenal memiliki nol anti-penggemar . Karakter dan keterampilannya untuk membantu menjaga tempat ini (Korea)  selama lebih dari 10 tahun. Tidak hanya keterampilan dalam acara yang  menarik penggemar, tetapi juga tindakan sehari2  sebagai warga negara Korea . Selain mereka , Song Kang Ho dan Hwang Jung Min adalah aktor2  lain yang juga memberikan yang terbaik, dan dikenal karena tidak memiliki anti-fans.

Karakter yang dicintai dari  aktris  4 Dimensi Choi Kang Hee dan Gong Hyo Jin juga membuat mereka kebal dari kebencian anti-fans. Choi Kang Hee selalu memberikan 120% pada peran dan terus berpartisipasi menjadi  relawan masyarakat. Baru2 ini  Penggemar  menemukan bahwa ia diam2 membantu panti asuhan.

Gong Hyo Jin mengungkapkan pesona dan indah melalui drama independen “Best Love” . Seorang  Bintang  baru yang cocok dengan kategori ini adalah Yoo Seung Ho. Ketenaran dimulai setelah film “The Way Home”, namun secara bertahap meningkat saat ia memperluas karir aktingnya sebagai seorang dewasa muda .  Julukan  “So Ji Sub kecil” juga membuat  mengapa dia tidak memiliki anti-fans, tapi aktingnya di film dan drama adalah penyebab utama untuk menarik penggemar.

Park Ha Sun, yang saat ini membintangi  “High Kick 3: The Short Legs Strike Back,” ,” juga bergabung dalam kelompok elit. Aktris ini mengajukan banding dengan image sebagai Ratu Inhyeon  yang elegan dalam drama “Dong Yi” dan  dalam film ini dia menggambarkan karakter juga ceroboh dalam “High Kick 3”

Seorang perwakilan selebriti menyatakan ,

“Ada perbedaan besar antara menjadi populer dan tidak memiliki anti-fans. Setelah tidak ada anti-fans sama sekali menunjukkan bahwa penggemar dapat mempercayai bintang, bukan  karena kepopuleran bintang . Itulah sebabnya bintang yang terus untuk tetap tinggal di tempat mereka berada dan lakukan memberikan upaya terbaik mereka untuk memiliki kesempatan yang lebih tinggi memiliki nol anti-fans . Sebagai contoh, Anti fans Moon Hee  menghilang pada bulan Juni  setelah ia kembali dari militer, sementara Hyun Joo Ok menurun setelah tampil di ” I am Singer” . Artis2  harus sangat berhati2  di era saat ini dimana  SNS menjadi sangat populer “

Dapatkah kalian  memikirkan selebriti lain yang dapat bergabung daftar singkat ini.?

credit : soompi

indo : kimtae@yeppopo

Iklan

30 comments on “(News) Inilah Bintang2 Yang Memiliki Ketenaran Dan Tidak Memiliki Anti Fans

  • yoo jae suk sang MC nasional^^
    running man. come to play, infinity chalenge, family outing ,happy together, ga pernah ada habisnya dia bkin suasana geger krena kekonyolannya.
    gda alesan buat anti benci dengan sosok seorang yoo jae suk ^0^

  • om jae suk mank kyknya g pny antis..
    susah bgt mbayangkan jae suk pny antis…

    btw mnurutku salah satu selebritis yg g pny antis adlh Lee Gwang Soo.. cz susah tuk mbenci dy, yg ada malah kasian ma dy.. hehe..

  • YOO JAESUK… Eh bukannya kpn hr itu ad yg mengkritik jaesuk ya, dan ktnya antis. Tp scr keseluruhan emg ni ahjusshi dcintai warga korea. Bhkan kadang lbh terkenal dr bintang tamu running man.

  • Jesuk oppa??
    Gag punya anti fans??
    Gag kaget..
    Dr anak kecil sampe nini-nini/aki-aki sapa sih yg gag tau dia..
    Bukan cuma terkenal tapi baiknya keliadtan banget..
    Lgi syuting diminta poto juga ok dia mah..
    Emang deh oppa satu ini daebak,selalu jai panutan!
    Respect!!

  • jaesuk ahjussi emank the best national MC n secara personal jg ,,
    lucu, charming, humble, kereeen pokoknya ahjussi yg satu ini ..
    gak heran dy gak pny anti fans 🙂

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: