(News) Cube Entertainment Akan Merilis Album ‘United Cube’ Di Australia

Published 11/11/2011 by yeppopo

Cube ENtertainment baru saja menginformasikan pada allkpop kalau album ‘United Cube’ akan dirilis di  Australia!

Album versi internasional ini akan dijual di berbagai toko2 rekaman di 6 kota, dimulai pada 11 November.

Meskipun album telah tersedia untuk di download di iTunes Australia, Cube telah memutuskan untuk menawarkan fans Australia sebuah cara yang lebih mudah untuk mereka mendapatkan album fisik.

Album ‘United Cube’ berisikan sebuah kompilasi dari 17 hit lagu2 dari 4MINUTE, BEAST, dan G.NA seperti “Hot Issue”, “Muzik”, “Mirror Mirror”, “Shock”, “Breath”, “Fiction”, “Black and White”, “Top Girl”, “Change”, “Bubble Pop”, dll. ‘UCube’s “Fly So High’, yang saat ini tidak tersedia untuk download di  iTunes, juga akan dimasukkan.

Seorang perwakilan dari Universal Music Australia menyatakan, “Di Australia, level dari kasih sayang dan minat dalam Kpop menyebar di seluruh komunitas Asia dan  dengan cepat menyebar di kalangan warga Australia. Berbagai outlet2 media saat ini dengan hati2 memonitor pergerakan baru ini.. Dengan   strategic partnership antara Universal Music dan Cube Entertainment, kami sangat senang bisa membagi album dari artis2 Cube yang kharismatik untuk pertama kalinya dalam sejarah bisnis musik Korea-Australia.”

Sebagai tambahan, toko rekaman  dalam terkenal World Square di Sydney, akan membuka sebuah section di dalam toko khususnya di dedikasikan pada K-Pop.

Dengan Australia sebagai permulaan, Cube Entertainment berencana merilis album dalam bagian2 lain di dunia seperti Amerika Selatan dan Eropa.

Dalam berita yang berkaitan, “United Cube Concert” akan di gelar pada 5 Desember di London, Inggris dan pada 13 Desember di Sao Paulo, Brazil.

Credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

5 comments on “(News) Cube Entertainment Akan Merilis Album ‘United Cube’ Di Australia

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: