(Video/Trans) Taeyang Bicara Tentang Kemenangan Big Bang Di MTV EMA Award @ Lee Sora’s 2nd Proposal!

Published 10/11/2011 by yeppopo

Translation:

MC: Penghargaan apa yang kamu/kalian menangkan?

Taeyang: kami memenangkan Worldwide Act Award. Ini bukan hanya untuk Eropa tapi untuk artis yang paling populer dunia. Kami mendapatkan ini melalui voting.

MC: BIGBANG? Whoa. Itu hebat.

Taeyang: Terima kasih

MC: Saya dengar kalian bahkan mengalahkan Britney Spears?

Taeyang: Ya. Sebenarnya saya tidak ingin mengatakan ini tapi.. Semuanya, kami telah mengalahkan Britney Spears. *tertawa*

Tablo: Kalian mengalahkan Justin Bieber juga kan?

Taeyang: Ya. Kami telah mengalahkan semuanya. kami mendapatkan No 1. kami bahkan mengalahkan  Justin Bieber. *malu* (Note: Taeyang mungkin mengacu pada peringkat Twitter Tracker)

Video:

Thanks @babypandaVVIP for the translations!

via: Bigbangupdate

Indo trans: Yeppopo

48 comments on “(Video/Trans) Taeyang Bicara Tentang Kemenangan Big Bang Di MTV EMA Award @ Lee Sora’s 2nd Proposal!

  • Udah menang award te2p aja malu malu ngmongnya kekeke

    tetaplah seperti bigbang yg dulu yah,down to earth,walaupn skrg semakin terkenal

    btw youngbae,jambulmu kyk jengger ayam jago
    *sembunyi di pelukan tabi

  • Yaelah bang tae,,ga usah malu2…sepertinya kemenangan di EMA mmg membawa semangat buat BIGBANG…aq aja klo udah rada mls buat vote MAMA, pasti nonton lg BIGBANG wktu terima award di EMA..itu buat aq semangat lg vote BIGBANG..mknya tiap hari tuh video gw puter berkali2…

  • Padahal kalo dipikir, fans JB paling banyak dibandingkan VIP lho! Terbukti dengan jumlah fans yang like JB di MTV EMA lewat FB, yaitu sekitar 45juta lebih! Britney sekitar 12juta lebih dan Big Bang sekitar 2juta lah. Tapi votingnya justru yang terbanyak. Dan bahkan katanya memecahkan rekor MTV EMA.

    K-POP emang bikin CRAZY! Fansnya gak tanggung-tanggung.

    • hahaha sebernya tuh yg namanya VIPs th males vote *tanya bang tabi*
      tp kalo dh tekat BIGBANG HARUS MENANG pasti berusaha semaksimal mungkin ahha liat mama di tinggal sama vips dan vips sekarang lg bantu 2ne1 di iggy xD vips di rumah aye “ah males mama mah, mending vote iggy biar yg tambah di akui sama dunia”

    • kmren ada yg bilang VIP LEBAY gara” menang mtv ema ckckck, yg ngejek itu fandom terkenal lg =.= byk vips yg ngamuk tp keep calm aja :3

    • coba klu idolanya msk nominasi atau menang di ema pasti juga lebay 😆 ,,
      biasa mah yg begituan di dunia perfandoman, yg labil doyan mengejek satu sm lain ,,,

    • iya tau,,VIP itu lebay tp lebay vote alias berlebihan vote,,makanya bs menang,,heheheh

    • Ah yg kayak gtu mah cuekin aja,.kalo bias’nya yg menang mereka jg jingkrak2.

      Heran deh sm oknum fandom yg kyak gtu.
      Aq aja selain bigbang,suka bgt ma suju

    • setauku gak cuma fandom VIP yg vote. Tp semua fandom KPOP lain juga ikutan nyumbang voting.

    • hahahaha~~ 😀
      yupzz.. KPOP MENGGILA.. VIP MAKIN MERAJALELA… wkwkwkk
      VIP mecahkan rekor tuk fans termalasss hahahaha..

      FANDOM la’en gomawoo dukungan yaaaaaa…. !!!!!! ^0^

  • salut buat BIGBANG..
    walopun mreka lumayan populer,, tapi mreka tetep down to earth… tetep menjadi BIGBANG yang pemalu… aku bangga jadi VIP

    tenang aja bang… kalo disuruh pilih antara jadi pacarnya JB atau jadi anak adopsi tante britney,, aku lebih milih jadi bini abang Tabi.. suer deh bang!! trust me!!

  • Woa Jambul malu malu.. Wkwk Padahal wktu nrima award’a paling girang ndiri… Haha
    bagus bagus! Meski makin terkenal tetep harus Down to earth ya jambul oppa yg manis…

    Chayayayachayayayayaya^.^_=_=_=

  • wahhh tae oppa msh malu2 aje….
    tp tp wlaupun malu2 gitu, gantengnya kagak malu2in dehhhh…
    ganteng beuuudddd……hehehehe

  • huaaaaaaaaaaaaaa ini orang tipe orang yang gw demen…down to earth…!!!!

    hadooooooohhh bang bae kalo lagi malu2 gitu bikin gregetan deh pengen di culik bawa ke rumah *dikejar boss wkwkwkkw

  • bangga jd VIP!!! klu ad org yg sirik, wajar aj, siapapun ga bakal nyangka, dg bnykny masalah yg d hadapi bigbang, mrk masih bs menang di mtv ema. klu di bilang lebay.. ya terserah.. VIP mengekspresikan kemenangan bigbang, ap salah? toh klu idola mereka yg menang psti kaya’gini jg.. klu aq sih, komen2 mrk tu ga prlu ditanggepin.. males bgt…
    mendingan nntn vid kemenangn bigbang pas d mtv ema kmrn.. bikin senyum2 terus…
    BIGBANG FIGHTING!!!
    YG FAM FIGHTING!!!
    VIP FIGHTING!!!

  • Kalo ad yg mempermasalahkan voting2an cm bs geleng2 hahaha…
    Voting apapun itu deh..

    Menurutku Vote itu kan hak org aplgi fandom2 korea yg aq lihat rajin bgt soal vote, wong kadang polling2 yg ga jelas aja byk bgt yg vote hahaa jdi klo kmren byk yg ngevote big bang di ajang internasional sih wajar bgt n mnurutku ga lebay. Hehe

    • kta tmen gw “eh kpopers itu cuman dikit doank aj hebohny kemana-mana, bikin acara inilah itulh biar dikenl, semua orng tw siapa artis dunia sbenrnya” gubrak… gw jwab “udah ga usah sakit hati gtu” dalam ati (inilah penderita yang kalah memenangkan artisnya) hehe

    • bener bgt unnie popo , yg penting mereka tetep humble n gak sombong ..

      award itu untuk naikin Bigbang ke level selanjutnyaa, mereka dapetinnya jg gak mudah, bahkan pas mereka masuk nominasi byk bgt masalah2 yg di hadapi member2 Bigbang.. tp VIP n fandom2 korea tetep dukung bigbang .. SALUT BGT :thumbup

    • hahaha…berkat bigbang juga chingu.. :D, kl lagunya gak bgus ya g bklan masuk nominasi….n kita ga bkalan ad ksempatan buat ngvote…
      semoga bnyak karya2 yg daebak lg…n kita tinggal mendukung…

      #maslah yg vote2 lebay ato tanggapinnya yg lebay, nikan ajang dunia..fans siapa yg gak seneng kgirangan idolnya menang…toh fans besar belm tentu paling berkualitas…
      liat aj agnes monika n bigbang…bkn idol dgn fans terbanyak dinegaranya..tp dedikasinya ma musik bkin mrka msuk nominasi…itu aj udah prestasi yg luar biasa… ^_^

    • betul bgt..kita dukung karena kita setuju musik mreka daebak dan mau membuat musik mreka bsa di dengar dan di knal di seluruh penjuru dunia…

      soal voting ..itu jembatan buat mreka agr musik mreka bsa lbih dan lebih di kienal lagi..yg gak tau sama sekali..jadi tau.. ^0^

  • Ju2r, stlh jd VIP q jg bljr bskap dwasa dlm mnghdpi tnggapan ngatif
    n sy bs mliht tdk ad mnusia yg smpurna bhkn s’orng public figure
    qt ckp mncntoh skp positif mreka sdngkn skp ngatif qt jdkn plajaran unt mnjauhix

  • Haha..padahal awalnya ngevote cm niatnya bikin BIGBANG cpt bangkit,, jd ky cambukan gtu biar cpt2 aktif lg..hueeeeehehehehehehe….eh,, menang alhamdu…lillah~~

  • BIGBANG……!!!!!! DAEBAAAKKK bner dah………….
    JB ma Britney kalah ma BigBang???? WhoaaaAAAA……….. Oppa-oppa nae yg satu ni emank daebak bgt,dah………

    Nah,skrang EMA udh BERES………..
    “ATTENTION V.I.P!!!!!!! NOW IT’S TIME FOR MAMA 2011……….. C’MMON GALS,LET’S VOTE FOR THEM!!!!!!!!!” ( ini Link-nya http://mama.mnet.com/en/vote.asp )
    *jgan mau kalah ma ELF n CASSIE yg katanya bela2in pnya 30 akun cman bwt nge-vote fandom mreka di MAMA 2011……. tunjukkan kalo V.I.P itu bkan “LAZY FANDOM”……….

  • wow…ngalahin agmon ma JB???bigbang emang keren deh..but,mian vip baru nih, mw tanya, bukannya bigbang itu saingan agnes monica ma artis2 dari negara di asia??kq bisa jadi saingan ,ma JB n Britney???mhon penjelasannya…..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: