29 comments on “TRAX merilis MV “Blind”

  • Untung si kyu oppa gak kontak langsung tuh ama vic di mv nya.. (˘o ˘”) !!
    Bisa2 sayaaa cemburu 😀
    Over all,, jungmo oppa ama Jay oppa!! Whooo cakepnya (-̩̩-̩̩-̩̩-̩̩__-̩̩-̩̩-̩̩-̩̩) !! Ak suka intro awalnya 🙂
    Ditunggu comeback stagenya^^!!

  • Huaaa…..
    Jay,
    Jungmo,
    KYUHYUN!!

    Aishhh kau terlalu mempesona, Kyupret sayang~~ 😀 #lumer
    Vic aktingnya mantab!! 😀

    tapi kenapa vicnya nangis2 gitu Kyuhyun cuma akting duduk doang sih? kurang… kurang… pengen liat Kyuhyun penuh emosiii… >,<

    Berbahagialah para sparkyu yg menggalau…
    Kyutoria sama sekali tidak dipertemukan… tidak ada skinshipnya…
    nyehehehe~~

  • untung dehhh evilkyu gak ada deket2 ma victoria…..hehehe
    *gak rela,,,
    tp lagu n mv’na kerennn kq….
    TRAX jjang…..

  • ih legaaaaaa~
    muahehehehe
    gak ada adegan yang aneh2, dan gak ada skinshipnya ^^
    BTW, keren!!
    gitarnya keren 😀 *jungmo nya deng*
    ngomong2 itu kenapa jungmo rambutnya blonde gitu ya?

  • GAK SUKA!!! AKU BENER-BENER GAK SUKA!!

    koq gak ada skinshipnya??? huweee….

    Aish…. Kyutoria shipper menggalau…suamiku, selingkuhannya suamiku, harusnya kalian melegakan Kyutoria shipper meskipun hanya sekali..huhuhuhuhu

    KYUTORIA HWAITING!!

  • huwaaa ternyata lagunya bagus banget jujur baru pertama kali denger lagu t-rax.. awalnya gue liat mv ini karena ada kyuhyun oppa hehe ganteng bgt ><
    Daebak deh mv sama lagunya! semoga sukses terus^^

  • yg ngleuarin lagu sapa,,, yg rame d bahas siapa.
    smua pada ngributin kyutoria ea??
    hemmzzz,, q sech malah lbih suka kalo bs liat kyu ma vic ada kontak gitu. 🙂
    ini pertama kalinya jg liat MV TRAX,,, ya emank itu karna ada kyu sech. hehehe
    tp beneran dech MV’nya keren. lagunya OK punya…
    apalagi tu kakakq ‘jungmo’ makin ganteng ae bang. ^_^

  • haahahaha… sesuju commentx phau7maria…
    yg punya lagu sapa yg rame d omongin sapa…
    mskipun mrk ada kontak pun g mslah cz itu kn cm akting,, tp klo d dunia nyata mah blm siap q… haaha
    (blm siap??? emg cp lhoh cp kyu??)

    mv nya keren lagunya ok juga…ngerock tp nyentuh…

  • woaaa vic akting nangis nya keren banget…coba aja kyu nya mecahin kaca atau ngelempar sesuatu pasti keren banget tuh

    huwaaaa kyutoria

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: