(Photos) 2PM @ Press Conference In Jakarta!

Published 10/11/2011 by yeppopo

source: @sundaymandarin

76 comments on “(Photos) 2PM @ Press Conference In Jakarta!

    • iyaaaa…. aku cuma pngen liat wooyoung tapi dikit bgt gmbrny, gak jelas pula! wooyoung mampir rumahku dunk, qta uda d daratan yg sama kok, hehehe

  • Welcome to Indonesia:).. Pengen nonton..:( tapi gak bisa.. Uangnya buat nonton JYJ taon depan..#ngumpulin sebanyak2nya(anaksekolahansih)

  • WOW… mna c wooyongg.. *nyorot pke kcmta renangg turz d timpok gd_ _ brakk*

    Enk bGt nIe fans yaa 2PM..!!!!
    aigooo… *ngratapi poster bigbang*

    Oy.. Q prnah G’ sengaja nGelyt vdeo y 2pm…
    truz mreka da bhas ttg fans terbyx mrekaa..
    truuzz kLo G’ slah.. cwox yG muka y mirip c rain tu..*mian g’ knal* blang kLo fans terbyak ya di JAKARTA.. wahh… bneren g’ tuxch..????

    • bukan terbanyak, tapi sambutan ter-HOTTEST tuh di Indonesia.. btw ya iyalah dibandingin negara sebelumnya (taiwan), jumlah penduduk kita lebih banyak,, tapi asal oppadeul tau, sebenarnya bisa lebih HOT lagi kalau digabungin ma hottest2 yang ga bisa nonton yang tersebar di 5 pulau besar di negeri tercinta yang sangat besar ini,,,, bahkan sang ibu kota lebih jauh daripada singapore n malaysiaaaaaa….#curcol hottest medan protes biaya transportasi

    • @ieka iyahh btuull,..low d gabung psti lbh bnyakk,…
      huaa gg bsa nnton cz kjuhan,…
      protes kuq jkrta sieh ibuktax koq bkn surabya ajh,…huaaaaaaaaaa
      wooypaamianhaeeeee

    • wahh… dari MEDAN yaa… horass anakk medann..huhu *sekampung*

      owhh.. miann chingu klo salah..
      maklumm… nIE otakk dah d hackk bigbangg hahaha *d amukk hottest*
      WeLcomE to INDONESIA OPPA….!!! >..=

      Good Luckk hottestt.. mGa konser ya lancarr yaaa…!!!! ^0^

    • revisi chinguu…
      mksud fans terbanyak yG q tulis tuxchh..
      fans per memberr.. *specially junho for fans jakarta* bkan fans per grup.. hehe.. ^^’

    • junho tu d picu yg sebelah mana ching? q tau nya cm nickhun n taeyeon doank .. hehehe #dilemparsandalhottes

  • welcome 2pm!! semoga konsernya lancar bikin fans dan 2pm terkesan^^
    tapi gue gak bisa nonton :((
    siapa yang gak bisa nonton 2pm juga? *cari temen senasib -_-*

    • Saya, saya, saya chingu..#ngacung jari

      aku gak boleh ma mamah, tiketnya mahal, katanya mending buat kamu les aja, bentar lg udah UN..huhuhu;( pengen nonton..*mian, jadi curcol

    • @jejung,..iyaaahh aplgy ak mndngwat byr UN ajh,…
      huaa stress bgt,…aplgy kjauhaann ak dsby sdngkn mrka djkt,….
      huaaa pngen nnton oppa wooyoung,..hikssss

    • aku.akuuuu chingu, temen2 ng ad yng mau d’ajak nonton, smua’ny pda nabung buat nonton SS4, pdahal ak zga mau liat 2PM, #Galau# 😦

  • huaaa ad yg tau gg bsok konsernya jm berapa???
    huaaa wooyounggggg,…hikksss gg bs liat oppa,…
    sedih setengah matiiiiii

  • Pengen banget nton, #nangisguling”

    Tapi ƍäª bisa … Aaaaaaa !

    Chansung imut , sumuanya imut, gemeeeessssss..

    Huhhuhhuhu..

    Liat infonya malah galau gara” ƍäª bisa nton konser nya ⌣̩_⌣ Hiks

  • Saya, saya, saya chingu..#ngacung jari

    aku gak boleh ma mamah, tiketnya mahal, katanya mending buat kamu les aja, bentar lg udah UN..huhuhu;( pengen nonton..*mian, jadi curcol,hehe

  • wah oppa2ku cakep2 amat …
    ;p
    syg aku gk bsa ntn konsernya …
    mdh2n konsernya brjln lncar dan membawa kesan indah yg tak trlupakan baik bwt 2pm maupun jg bwt hottest ,,
    amiiin
    bwt yg ntn konser harus tertib yaaa and jgn lupa bgi2 fancam nya ,,,;p

  • wuihh 2PM emang HOT ya?kkekke
    ngiri sama Hottest indo,,,
    kapan gw bsa liat langsung BIGBANG??
    cuma dengerin lagunya, mlototin videonya #lamalamabisagila, argggghhhh!!!

  • Tuuuu………
    2PM AJ DAH 2 KALI KE INDO BERARTI MEREKA NGERASA NYAMAN
    TRUSSS BB KPAN DUNKZZZZ…???

    Appa YG kita ngraya’in kemenangan BB di INDON nyoooo potong tumpeng gtuuu

  • huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~
    nangis liat poto ini….pengen banget liat mrka scra lgsg :((

    junho oppa kok kek kecapean yaa~ 😦
    HWAITING OPPA!!XDD ^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: