(News) Inilah Idola2 Pria Yang Menurut Netizens Terbaik Untuk Berakting adegan Action Kasar!

Published 09/11/2011 by yeppopo

Dalam usaha untuk mempromosikan film baru  ‘Special Investigation Bureau‘,sebuah survey digelar secara online yang menanyakan pada netizens idola pria mana yang mereka rasa terbaik berakting sebuah adegan action kasar dalam sebuah film yang dimainkan aktor Uhm Tae Woong.

Taecyeon 2PM berada di posisi pertama dalam polling yang memperoleh 35.5% dari semua seuara. Taecyeon saat ini member yang maskulin dari 2PM dan adegan2 aksinya dalam drama KBS TV Dream High‘ membantunya berada di posisi teratas.

Di posisi kedua dengan  31.6% dari jumlah suara adalah T.O.P Big Bang yang terus menarik para wanita dengan penampilannya yang berkharisma dan kuat.

Yoon Doo Jun BEAST, yang sebelumnya disuarakan oleh idola2 wanita sebagai idola pria yang paling dinginkan untuk ngedate berada di posisi ketiga dengan 18.4% dari jumlah suara, sedangkan Choi Si Won Super Junior yang saat ini bermain di  Poseidon perwira maritim yang keren berada di posisi keempat dengan  14.5% dari jumlah suara

‘Special Investigation Bureau’ dibintangi oleh Uhm Tae Woong, Joo WonJung Jin Young, and Sung Dong Il ddan hits di layar2 besar pada 24 November.

Source & Image: TVReport via Naver 

credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

62 comments on “(News) Inilah Idola2 Pria Yang Menurut Netizens Terbaik Untuk Berakting adegan Action Kasar!

  • T.O.P emang TOP dah kalo main film. Akting jadi anak polos di 71 into the fire pas.
    Jadi anak begajulan (?) di 19 nineteen keren.
    Jadi serious man di Iris cool.
    Tnggal jadi orang idiot aja blum #dilemparbini2TOP

  • Sesuju ma tuh survey..tapi menurutku yg ke 1 harusnya tabi,coz taec msh ada sisi lembutnya,kalo tabi sih..matanya menakutkan ^0^

    Bangganya kedua suami choi’ku masuk 5 besar
    *chu Top ma siwon

  • Iyah namanya jg tabi hehe,
    tapi kalo udah akting jd penjahat bener2 serem,natap matanya aja gag berani..liat aja di iris

    Jadi harusnya dia nomer 1 ^^v

  • cocok nya tabi ..
    kesan sadisnya dapet bgt,
    semakin keras aktingnya semakin ganteng mah bang tabi !

  • paling setuju ma taec n top…udah terbukti,,, mata mereka itu lho!!!! tajeeeeeeeeeem!!! Taec terbukti actingnya keren waktu perform heartbeat, again n again, niga mipda, dan disetiap lagu 2pm emang dia akting sangar,,, terus adegan laga dia di dream high juga bagus!!kalau bang TOP jgn tanya deh!!! masih deg2an kalau ingat kejamnya dia di IRIS!!!! bwt dojoon juga kayaknya bagus soalnya mata dia mirip2 leejun ki,, mata kayak gitu biasanya bagus buat drama2 action… Kalau siwon bukannya lebih cocok ke peran baik2 ya,, soalnya siwon oppa lembut, agak ga cocok sangar….but who knows?

    • Bwahahahaaaa….
      Iya ya dr luar tampak kasar n sadis, pdhl kemayu, aneh, lucu, gokiiillll bgt.

  • ada yang ketinggalan,..

    uri hollywood star, Lee Joon,…

    Tapi, nggak tega ah, ntar kulit putih mulusnya jadi item dan berbekas luka,.. uwaaauwaaaaa
    .. *peluk ijun

  • setuju!
    tapi sebenarnya agak lebih cocok TOP sih drpd Taec.
    soalnya badannya TOP kayaknya lebih macho aja.
    udah gitu didukung sama ekspresi & tatapan matanya yang garang >.<

    • Jangaaaaaannnn…. Ga boleh chingu. Aq ga tega klo badannya KYU sakit2, dia cocoknya berperan jd intelektual atw ilmuwan muda, lihat mukanya KYU berasa ada aura2 senyawa kimia, haha

  • Taec sama Tabi dua-duanya cocok kok xDD ntar di suatu film tiba-tiba mereka dapet peran jadi 1 geng berandal, kan ya sesuatu xDDD apalagi kalo dilengkapi sama nominasi lain di polling ini, beneran SOMETHING deh xD

  • abang Taec ? O.o
    Kok kayaknya bakalan ngakak ya kalo taecyeon :p giginya itu loh 😀
    abang Tabi lah yg paling cocok (y) waktu I am sam aja jadi murid sangar cocok bgt, apalgi jdi tukang berantem?

  • tabi forever….dia muncul di film/drama cuma sekelebat, tapi bisa bikin mampus penonton. contohnya di IRIS n I am Sam… owowowowow

  • LOL… abang tabi cocok berperan jadi orang kasar??? wkwkwkkk..
    kalo dia tau ini, pasti dia bakalan sedih deh… hahaha,, dia kan ga suka dibilang bermuka seram/kejam.. dia maunya dibilang cute.. ^^

    me : mo gimana lagi bang emang muka kamu serem tauuu… cocok banget deh jadi pembunuh2 kejam gitu..
    tabi : enak aja! muka gue ga serem kok! gue kan cute! gue kan innocent!
    me : LOL kuadrat

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: