Orange Caramel Mengaku Tak Pernah Terpikir Bunuh Diri!

Published 04/11/2011 by yeppopo

Fenomena bunuh diri banyak menimpa kalangan selebriti Korea. Bagaimana tidak, tekanan yang berat saat menjalani hidup di dunia hiburan menjadi pemicu utama di balik kasus bunuh diri selebriti. Bagaimana dengan Orange Caramel?

Bergabung di sebuah girlband dan menikmati panggung hiburan di usia muda tentu sangat berat bagi Orange Caramel. Raina (22 tahun), Nana (20 tahun), dan Lizzy (19 tahun) merasakan benar bagaimana stres dan beratnya menjadi selebriti. Namun seberat apapun itu, mereka mengaku belum pernah terpikir untuk bunuh diri.

Raina mengatakan melalui Hankyung News, “Ada saat-saat di mana aku merasa sangat lelah menjadi seorang penyanyi. Aku sangat kesal pada kecoa yang selalu muncul di apartemen kami, kesal pada pekerjaan, dan sebagainya. Tetapi karena aku punya mimpi yang sangat ingin aku jalani, aku tak pernah terpikir untuk bunuh diri,”

Aku juga tak pernah terpikir ingin bunuh diri. Banyak hal yang aku ingin lakukan, juga mimpi-mimpi. Aku masih muda, aku selalu melihat masa depan. Aku mengumpulkan kekuatan sendiri sejak awal aku memberitahu keinginan untuk jadi penyanyi pada orangtuaku,” sambung Nana.

Mereka pun mengaku sangat menyesali berbagai peristiwa bunuh diri dari para selebriti. Lizzy menyatakan kebingungannya mengapa seseorang sampai pada keputusan untuk mengakhiri hidup.

Aku berpikir banyak sekali mengapa mereka mengambil keputusan semacam itu. Itu adalah keputusan yang sangat mudah disesali. Akan sangat baik jika kami tak mendengar berita yang sama lagi,” jelas Lizzy.

Raina kemudian menyarankan untuk berpikir ulang jika keinginan tersebut muncul. Satu hal yang selalu diingatnya, orangtua. “Coba dipikirkan ulang dan pikirkan juga orangtua serta orang di sekitarmu. Ketika aku berpikir “jika aku mati, orangtuaku pasti sedih” pemikiran ingin mati itu pasti menghilang,” ujarnya.

“Memang ada saatnya lelah menjalani hidup, tetapi aku selalu percaya, hari yang baik pada akhirnya akan datang juga,” sambungnya.

Lalu bagaimana cara Orange Caramel mengatasi stres?

“Ada kalanya kami merindukan rumah dan keluarga atau merasa sendirian. Kami biasanya makan makanan enak, mengobrol, dan berbelanja,” jelas Nana.

 

credit: Detik.com

2 comments on “Orange Caramel Mengaku Tak Pernah Terpikir Bunuh Diri!

  • wah bagus itu

    █▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█
    ▌▐█▀█▀█─▐█▀▀─▐█──▌▐
    ▌▐█─█─█─▐█▄▄─▐█▄▄▌▐
    ▌▐█─█─█─▐█▄▄──▄▄▄▌▐
    ▌──────▄▄─▄▄──────▐
    ▌─────███████─────▐
    ▌─────▀█████▀─────▐
    ▌───────▀█▀───────▐
    ▌─▄─▄─▄▄───▄──▄▄──▐
    ▌─█▄█─█─█─█─█─█─█─▐
    ▌─██▄─█▄▀─█─█─█▄▀─▐
    ▌─█─█─█───▀▄▀─█───▐
    █▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
    if u want, follow my twitter
    http://twitter.com/kpopmey
    i will FOLLOW U BACK

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: