(News) Simon D Pose Dengan Adiknya Yesung Yang Ganteng Di Cafe “Handel and Gretel”

Published 02/11/2011 by yeppopo

Pada 1 November, Yesung mempost sebuah foto baru melalui halaman twitternya.

Dia menulis,   “Salah satu daro pennyanyi2 Kpop yang jarang yang lahir di tahun ’84. Good job friend. Simon D mengunjungi cafe orangtua saya (Handel and Gretel) dab mengambil foto dengan adik saya ~ terima kasih teman!!

Di dalam foto, penyanyi Simon D melingkarkan tangannya di (bahu) adiknya Yesung dan keduanya terlihat dengan pose klasik  ‘V’.

Simon D merespon tweet Yesung dengan, “Yo, adikmu ganteng dan manis. Tidakkah saya menyebutkan dia adalah fan saya? haha“.

Netizens yang melihat foto berkomentar, “Saya tau hanya ada beberapa dari (yang kelahiran) 84, tapi saya berharap persahabatan kalian terus kuat“, “Simon D adalah teman yang setia! Keren “, “Saya ingin mengunjungi cafe juga“, and “Apakah adiknya Yesung benar2 fan Simon D? Bagus~.”

Dalam berita yang berkaitan, adik Yesung Kim Jong Jin juga berpose dengan Yoona dan Taeyeon SNSD yang baru2 ini juga mengunjungi cafe.

Source & Image : Yesung’s TwitterStarNews

credit: ALlkpop

Indo Trans: Yeppopo

19 comments on “(News) Simon D Pose Dengan Adiknya Yesung Yang Ganteng Di Cafe “Handel and Gretel”

  • Jongjin, sungjin, udah ngeksis meski ga jd artis . tinggal donghwa yg ga kalah ganteng dr Hae nih yg lom di Orbitin (?) ma Hae ><

    • nambah komen , muka sama , untung tangan jongjin ga sama kecilnya ma yesung >< kkkkk

  • Emang imuuttt… >,<
    pengen deh, nglamar kerja di resto ortunya yesung…
    kali aja bisa dpt adeknya…
    nyehehehe~~ 😀 😉

  • simooon ♥ aku padamu :* garis item d mata mu ilang beb :d suka garis di bwh mata bias suami ku panda semua *jun.k panda (2pm),Seungri panda (bigbang). dan ini panda ku mana xD*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: