Sandara Park berdoa untuk Thailand

Published 29/10/2011 by askarein

Pada 29 Oktober, 2NE1 Sandara Park meninggalkan pesan menggembirakan bagi orang-orang Thailand, yang saat ini mengalami bencana banjir yang telah menewaskan lebih dari 380 orang sejauh ini. Penduduk bangkok melihat ibu kota mereka mendapatkan terendam air dari saluran air utama mereka, Sungai Chao Phraya, sehingga menandai salah satu banjir terburuk dalam sejarah Thailand sejak 1942.

Karena situasi berbahaya, penyelenggara terpaksa membatalkan 2NE1 Nolza konser di Thailand, awalnya dijadwalkan untuk tanggal 29 Oktober.
Sandara posting foto agenda nya, yang mengungkapkan dia latihan konser dan wawancara tanggal 28, diikuti oleh konser yang sebenarnya pada tanggal 29. Idola wrote on me2day nya, “Karena banjir Bangkok, hari ini 2NE1 Nolza konser telah dibatalkan. Ini sangat disayangkan TT_TT. Saya berharap Blackjacks Thailand, anggota staf Yamaha, dan semua warga Thailand tetap aman! Saya berharap untuk tidak ada korban lagi … Mari kita berdoa untuk Thailand! “

Netizens meninggalkan daftar komentar yang berbunyi, “Sayang sekali, mungkin Anda bisa melakukan konser Nolza setelah banjir sudah berakhir”, dan “Saya akan mengirim doa-doa saya juga”.

Kami mengirimkan belasungkawa kami kepada mereka yang terkena dampak bencana, dan harapan untuk pemulihan cepat. Fighting! Thailand!

Source + Photos: 2NE1 Sandara’s me2day, CNN

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

6 comments on “Sandara Park berdoa untuk Thailand

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: