[News] Kebiasaan Artis2 Saat Mabuk : Nichkhun Akan Mencium Orang2 di Dekatnya!

Published 29/10/2011 by kikawaiii

Apa saja kebiasaan2 minum yang dimiliki oleh para artis?

Aktor Jang Dong Gun terkenal dengan jatuh tertidur setelah minum sedikit, sedangkan Song Joong Ki dikenal dengan berteriak kencang di paru2nya.

Tapi kebiasaan minum para artis seperti Lee Young Ah yang mengaku sanggup menghabiskan 20 sloki wiski, atau Jo In Sung yang bisa menghabiskan sampai 35 sloki campuran bir dan soju, masih tidak sebanding dengan Nichkhun 2PM maupun Lee Juk.

Lee Jun Ki punya kebiasaan memeluk orang setelah bersulang minum beberapa kali, sedangkan Nichkhun akan merasa sedikit sensitif, bahkan mencium siapapun yang ada di dekatnya. Yoon Jong Shin mengungkapkan bahwa penyanyi Lee Juk punya kebiasaan menanggalkan bajunya saat mabuk.

Di sisi lain, ada selebritis yang tidak tahan minum sama sekali. Song Seung Hoondikenal tidak tahan minum alkohol, karena dia hanya mampu minum setengah botol soju, lalu jatuh tertidur sebelum habis.

Y-STAR mengekspos kebiasaan2 minum para artis papan atas di episode ‘Rapid Reflexes‘ yang tayang tanggal 29 Oktober jam 11 malam.

Source & Image: MyDaily via Nate

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @yeppopo

24 comments on “[News] Kebiasaan Artis2 Saat Mabuk : Nichkhun Akan Mencium Orang2 di Dekatnya!

  • hahahhaa
    parah tuch Lee jun ki oppa sma Nichkhun oppa … #gLeng” kpLa
    tp q pnya ide ,, kLo jun ki oppa n Nichkhun oppa mabuk q mo dket” sma mreka achhhh …
    *smbiL byangin#eviL smiLe*
    *bLetak!! kmat yadong y*

  • Parah banget,,hehe
    Berarti yang mau dicium nickhun,,tinggal kasih wine/bir ,,terus dapat ciuman gratis,,haha
    Tapi,, seunghoon oppa keren! Aku lebih suka cowok yang ga bisa minum :p

  • Huah, kalo dipeluk ama sii cute Nichkhun oppa, aq jg mau mauu #mari berkhayal sebentar#

    Mlpaskan baju saat mabuk ???? Huah, parah!

  • Wowh khun..kalo km mw minum minta ditemenin aq aja yah..24jam siap deh,
    demi m0ment ituuu hehehe

    suamiku bang tabi tuh kalo mabuk suka topless di dpan aqu
    #ngebayangin
    #dikeroyok persatuan istri tabi

  • ah nyari2 kesempatan kalo nickhun mabuk.. langsung diem disampingya. sapa tau kena cium dari nickhun.. kkkkk (*-*)V

  • K-RyuJunkified -TukangBasmiHamaDiRumputLiar- VIP A plus speciality G.O BlackJack Hottest Dan Blalalalalala

    hey bwt hottest sm winkies kalo khunnie lg mabok siap dekekt” deh 😀 kwkwkw *cari kesempatan dalam kesempitan*

  • asik asik ….
    Deket deket Nichkhun – ahh …
    Tp, parah juga kalo ampe gtu ….
    Takuttt jdiee ny …. #kaburrrr ….
    Drpd ntr knp knp …
    #Ambil air hujan siram ke Nickhun ….

  • asik asik ….
    Deket deket Nichkhun – ahh …
    Tp, parah juga kalo ampe gtu ….
    Takuttt jdiee ny …. #kaburrrr ….
    Drpd ntr knp knp …
    #Ambil air hujan siram ke Nickhun ……..

  • Waduh gawat juga ya kalo bgitu wkt mabuk.. tapi wjah song seung hoon kyknya ska minum tp trnyta mlah g thank. pa lgi laenx pda sarap sarap/plaak keke~

  • gilaaaaakkkk khunnie….
    klo mw pergi minum ntar hubungin aku ya khunnie oppa…^^

  • mencim siapapun di dekatnya klo lagi mabok 😮 >> jadi ingat hanakimi 😮

    jangan blang klo semua member 2pm udah pernah dicium nickhun #plakk

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: