Eunhyuk Super Junior terbukti menjadi penggemar berat Premiere Liga Inggris

Published 29/10/2011 by askarein

Pada 29, Eunhyuk tweeted gambar dengan commnet itu, “AnchovyTur Dunia – tujuan terakhir: Inggris! OMG, saya senang menonton pertandingan ini -. Chelsea VS Arsenal “
Dalam gambar, Eunhyuk, memegang tiket untuk pertandingan antara Chelsea dan Arsenal, dia terlihat sangat bersemangat.

Sementara itu, Eunhuk dikatakan mengunjungi Inggris sebelum World Tour Super Junior.
Orang-orang menjawab: “Selamat atas debutnya Anda di Inggris.” “Aku bisa melihat betapa bersemangatnya dia dari tweeter nya” “kau Memiliki waktu yang baik di Inggris.”

Source: TV Report

credit: en.korea

indotrans: askarein@yeppopo

45 comments on “Eunhyuk Super Junior terbukti menjadi penggemar berat Premiere Liga Inggris

    • sama ku jgha liverpudlian ….

      seneng the reds menang dari WBA.mgha bsa juara BPL AMMMIIIIIIIIIIN………

  • K-RyuJunkified -TukangBasmiHamaDiRumputLiar- VIP A plus speciality G.O BlackJack Hottest Dan Blalalalalala

    ah eunhyuk suka chealse yak ? xD aku lbh suka MU bang xD

  • Hahah… Bener bgt, Unyuk emng penggemar berat liga inggris. Aku hanya menebak knp dia suka Chelsea, krn Chelsea identik dg Biru, dan Elf jg identik dg warna biru alias Saphire blue..hehhe

  • huaaaah demi apa eunhyuk nonton arsenal vs chelsea envyyy berat what a brilliant game! T.T iriii mau nonton langsung arsenal jugaa maaaf kpop kalo soal ini aku lebih milih nonton pertandingan bola huehehehe

  • Wah sama bnget hyuk,tiap malem minggu/senin always begadang n0ntn EPL,tp berhubung aq istri’nya fabregas jd aq sukanya Arsenal kekeke

    tp favoritku dr dulu adalah Barcelona sama Persib hehe
    Visca el barca

  • bang anchovy ko gk nnton UM kn ada sdr a.k.a park ji sung menang lgi..^^
    aq lbhh ska MU lain kli klo mo tour ajak aq ayo kita nnton MU d inggris *abaikan tengok park ji sung..

  • Oppa, aku juga nonton pertandingan Chelsea – Arsenal, tapi bedanya aku cuma nonton di TV haha. Oppa dukung Arsenal kan?

  • wih eunhyuk nonton liga inggris, jahat ya oppa gak ngajak2-_- hyukppa dukung siapa? arsenal aja oppa biar sama hehe tapi kayaknya eunhyuk dukung chelsea deh-_-

  • waah hasilnya Chelsea 3-5 Arsenal ^^
    Eunhyuk Oppa dukung Chelsea ya??
    aahh Aq sukanya MU loh… xalnya ada Paul Scholes (ex), Javier “Chicharito” Hernandez n Nemanja Vidic ❤
    GGMU!!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: