(News) Pose Kembar Sandara Park & Thunder!

Published 28/10/2011 by yeppopo

2NE1  Sandara Park, dan adiknya MBLAQ’s Thunder mengungkapkan sebuah gambar mereka dengan pose2 yang identik.

Sandara Park mengupload gambar di me2daynya dengan judul,   “Thunder pergi ke Jepang beberapa hari lalu. Saat mengambil Dadoong yang sedang tertidur untuk mengatakan selamat tinggal, posenya terlihat sangat familiar.”

Penyanyi melanjutkan, “Setelah sebuah pencarian cepat saya menemukan kalau saya memiliki foto yang mirip sebelum saya pergi untuk tur jepang. Saya tau perasaan itu.  Kau kucing sombong Dadoong.”

Sandara Park mengungkapkan foto dimana ia menggendong kucingnya Dadoong dengan hati2. Mirip dengan  Thunder yang sedang menggendong Dadoong sambil menatapnya. .

Netizens merespon dengan reaksi2 berbeda,   “Ini sangat aneh dan cool karena saudara kandung memiliki sebuah hubungan bersama,” “Cute siblings,” and “ Dadoong yang beruntung.

credit: Soompi

Indo Trans: Yeppopo

22 comments on “(News) Pose Kembar Sandara Park & Thunder!

  • Cute park siblings !!! Dara sm thunder kyk kembar ya??!
    “Kau kucing yang sombong dadoong” » sumpah ngakak…
    Iya dadoong pura2 gmw itu dicium,, hmmh normal gk sih gw ngiri sm dadoong?! Bs deket2 thunder sm dara, otomatis dkt jg sm semua member2 Mblaq dan 2ne1… T-T

  • Unyunyuuu bgt. . . ,
    wawawawawww. . , park sibling!! Dara n Thunder slalu bkin iri!!! ahH kpan aku ma panda bsa akrb kek gtu?? Wakakak 😀

  • K-RyuJunkified -TukangBasmiHamaDiRumputLiar- VIP A plus speciality G.O BlackJack Hottest Dan Blalalalalala

    “Kau kucing sombong Dadoong.” wwkwk sumpah ngakak di situ

  • eh kalo Dadoong ga mau dicium sama bapanya aku rela ko jd pengganti dadoong :3 #toel cheondung sambil monyongin bibir
    Dadoong malu-malu kucing nih (?) mau di cium org cantik & ganteng pura-pura kagak mau =,=

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: