22 comments on “(Photos) 2NE1, Gummy, Taeyang At Tsuya Nail Art Shop!

  • pict ke2:: astajim bom onnie berbie bngt uey,,
    pict ke3:: dara onnie mukanya knp?? klihatn cuapek bngt.. jg kesehatan onnie,,
    pict trakhir:: omooo si taeyang pake tas pink,, ciyeeee swuiiiit swuiiiit 😀

  • whaha dtng ke sana gratis gk yah?? Hahaha.. Mau bngt deh kerja d sana biar dpt foto brng CL.. :3

  • Gummy is korean Barbie….
    aku mau oplas kayak bom ah…*gubrak

  • duh bang YB kukunya di apain tuh disana?
    oh kuku nya 2ne1 pada bagus2 nge-rawatnya disana toh? T-T sumpah yah kuku2 nya 2ne1 itu hiasannya unik2 apalagi si minzy
    gummy unnie jg disana, cute bgt deh ah gummy

  • kok saya baru nyadar ya rambut bommie unnie di blonde kaya CL?? padahal kmaren2kan baru dicat warna merah..
    tp jd cute banget ya bommie unnie, jd keliatan bgt kaya barbie..
    baru sekali ini deh liat artis yg rambut nya mau di cat warna apa aja selalu keliatan cucok…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: