57 comments on “(Photos) Melihat Kedalam Apartemen Jaejoong Di Marie Claire Maison

  • Whuzzzzz
    mantep x
    home jae joong cantik buangget
    pzti mahal nia minta ampun deh
    hahaha
    aku juga mao tinggal mha jaejoong dzana arz
    hahaha

    • yeppopo onie pengen dong tau apa yg di tulis majalah itu….
      apa sih yg ditulis majalah Marie Claire Maison tentang Manson Jae oppa…
      ^^

  • woo,,oppa keren amat rumahnya.. tapi lebih keren yang punya..xD
    buruan bang lamar aku sebelum di lamar sama si duck butt aka Junsu #istrikejam xD

    apartemen ni ditempati jaepa sndiri,ni kyknya aprtemen barunya ntu…ckckck
    udah pintar nyanyi,berbakat,ganteng,pintar masak,tajir komplit semua. bener2 calon suami idaman… #lirikJunsu ^^

  • Paling suka liat cowo korea masak kaya d’drama2,,,cakeeeppp banget….

    Jeje oppa…perlukah aku jadi tukang masakmu….#plaaakkk

  • balcony nya wew keren banged dah..ngebayangin berduaan dibalcony ma JJ…wkwkwkkwkw..duch ne rumahnya sumpah bagus banged…tapi lebih bagus lagi yang punya…guantengnyaaaaaaaaaaaaaaaaa

  • YA TUHAN JAEEEE SUMPAAAHHH BAGUS RUMAHMUUUU….
    TAPI SAYA NDAK BUTUH ITU!!!!!
    SAYA BUTUHNYA KAMU JAE…
    SAYA NAKSIR KAMU SAMPE MATEK JAE SUMPAH HATI SAYA CUMA BUAT KAMU!!!
    APA PULA SI JAE MASAK DI POTO..
    BIASANYA MARAH NOH KALO LAGI MASAK DIGANGGUIN KKKKKK
    AAAHHH JAE MAKIN GANTENG IDIH SUMPAAAAHHH!

  • #tarik napas . . . keluarkan.
    serius bang itu yang namanya apartemen??? GEDE banget, aduh bang gimana nanti aku beresinnya. sendirian pula. nanti kan aku mu ngelamar jadi pembantu di sono. minta bantuan Key aja deh. kkkkk

  • Ampuun bang rumahnya bikin ngiler..

    Untung rumah mertua dr suami pertamaku dan rumah suami keduaku ga kalah keren dr apartment jeje..kalo gaa,aq selingkuh ma jeje hehe

    siwon+TOP:dasar istri matre

  • sumpah … beruntung bgt cewek yg bisa jadi istri bang jaejoong …
    udah cakep (…BANGEEEETTTTTT…) , pinter masak , kaya pula ….

    #pergi ke dukun buat melet bang jae 🙂

  • aaa~ bang jeje katanya rumah kita gak mau dipublish dulu -_-
    hihi~ POKOKNYA NANTI KALO GUE GEDE KALO GAK BISA DAPETIN JEJE#PLAKK
    SUAMI GUE HARUS KAYAK DIA!! HARUS !!#capssengaja
    bang jeje~ lamar gueeeeeeeee ><

  • gila!!! pantas mahal.

    kerrreeeeeeeeennnnyaaaaaa… sy rela g da kerjaan yg pnting jd ibu rumah tangga d apartemen ini….
    jeje: maksudnyaaaaaaaaaaa????????…..

  • Bang jejee… itu nanti gimana aku beresin rumah muuuu?!
    mana nci ipar ada 9… mertua cewe ada 2… kalo ga beres dicerewetin 11 org @_@
    ahaha… jeje… itu ga mgkin jeje yg beresin rumahnya sndiri kaan?!
    apa dia nyewa pembantu kyk di oh my lady?! ah semoga pmbantunya ga macem2 deeh…
    bener2 itu aparteu… keren bgt….

    Kpn kita nikah bang? saya sudah siap sedia!! haha

  • Omaigad,, jeje paket lengkap suami idaman yaaa.. Udah bae,tajir,ganteng,pinter masak,suara bagus, akting keren, bisa nyiptain lagu, bisa dance walau kliatan rada males (eh??), dan banyak lagi..
    Tapi maap jae,, hatiku udah trlanjur terpikat ama suamimu,,bang yunho… Kamu jd suami k’2 aja gapapa kali yah? *kedipmanja *digorok yunjaeshipper

  • Tipe suami idaman bgt nih.
    Oppaaaa tunggu 7 taun lagi yaaa.
    Lamar sayaaaa XD
    Bawa saya ke istana kita ituuu XD

    *dikroyok masal
    *dipelototin woohyun

  • wah…mw makan d masakin
    mw bobo d nyanyiin
    JJ wkt msh tinggal d Dome terkenal plg suka bersih2 ma msk.
    whos the lucy girl????

  • Rumah nya mewah banget sesuai dengan muka sii jaeppa yang mewah #hah#

    Kenapa ak malah fokus kee jae oppa nya ##G.A.N.T.E.N.G#

  • nggak enak hati deh sama chingu-chingu semua… akhirnya kalian pada tau apartemen yang aku tinggalin sama jeje… kalian jangan iri ya… elap iler kalian… *stress tingkat akut #dilempar granat semua reader

  • OMO ….
    Nich apartemen apa surga nyakkk …. #wong ndesooo ….
    Oppa … Tolong bilang sm KyU y …
    Blg’in kalo Istri ny #diri Q# mo’ juga d’beli’in apartemen s’perti punya mu ….
    #gk gk gk kuatttt ….

  • wah oppa, kenapa rumah “kita” #PLAK# bisa dipublikasikan ? pasti kamu mau ngasih tau ke orang2 kalo itu rumah aku dan kamu kan bang ? :*
    #digeplak, ditampar, dijitak, digiling, ditendang, dilempar, dan di makan (?) Cassie#

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: