Super Junior Choi Siwon naik bus ^^

Published 21/10/2011 by askarein

Penyanyi dan aktor Choi Siwon baru-baru mengambil foto dirinya naik bus.

Pada tanggal 19, Choi tweeted gambar dengan komentar, “saya pikir itu sebulan yang lalu. Aku dalam perjalanan pulang setelah bertemu dengan Ahn Hyuk Mo Siswa belakang saya mengatakan cheese bersama-sama. “

Dalam gambar, Siwon mengambil gambar di dalam bus. Siswa yang duduk di belakangnya ikut berpose bersama-sama.
Orang-orang menjawab:. “. Dia begitu tampan.” “Saya berharap saya berada di bus yang sama dengan nya” “Jika ada siswa perempuan mereka akan jadi gila” “Apakah kau benar-benar naik bus”?

Source: Starnews

credit: en.korea

indotrans: askarein@yeppopo

21 comments on “Super Junior Choi Siwon naik bus ^^

  • itu ce-x cuek bgt yak…klo aq jd dy bkln ikt mnggila biar eksis.Mana tau nnt fotox bkln d upload n d liat slrh dunia? kekekekeke

  • Hyaaaa ni oppa demen banget naik kendaraan umum, dl suka bgt naik kereta, skrg suka naik bus…
    tuan muda Choi hebat, dia merakyat bgt haha… aq pengen ikut chheeeeessss

  • Tenang Tuan Choi, perjalanan mu pasti aman meskipun naik bus. disana mungkin ga ada copet kali ya… Helikoptermu mana bang??? koq mlh naik bus, hehe… meskipun siwon sering menyangkal klo punya helikopter, tp beberapa org pernah melihat ada hellikpter dirmh siwon.

  • It yg blkg eksis bgt yak kL Qmngkin dh kya org gila bang lain kali qt naik angkot barengan ya*ditakol bini2ny siwon oppa*

  • kalau aq si sebelum suamiku bilang kimchi(cheese buat orang korea) aq lari kebelakangnya.biar lebih jelas ke fotonya.lumayan numpang eksis… kali ja ada sutradara ngontrak.wkwkwk
    ngontrak rumah maksudnya

  • Eh, ekspersi mukanya bikin ketawa wkt pertama lihat! Ahaha *di jewer prince thai ini*
    Tp emang ya nih orang satu merakyat bgt! Dulu aja pernah kerja di pom bensin, sampai mobil appanya mau isi bensin, br ketauan deh, salut sm si kuda deh (Y)

  • aduh tu cwe ko malah liat ke jendela sih..
    woy mba ad tuan muda choi tuh..
    ky’a nih mba ga bys naek bus brg org cakpe yah, atw malu tkut dsangka numpang ngeksis..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: