(News) Member Kedua Grup Baru “AA”, Woosang!

Published 20/10/2011 by yeppopo


Setelah sebelumnya mengungkapkan member pertama, Aoora, pada 18 Oktober, grup AA melanjutkan dengan member kedua mereka  Woosang.

Woosang, yang tahun ini akan berusia 21 tahun, adalah seorang member bertalenta yang  bertanggungjawab pada vocals, rap, dan koreografi. Meskipun telah dilaporkan kalau Aoora adalah leader untuk grup.  Wellmade Entertainment menjelaskan kalau sebenarnya  Woosang yang memegang julukan tersebut.

Wellmade Entertainment mengungkapkan, “Woosang telah terkenal diantara fans Kpop karena pengalamannya sebagai sutradara koreografi dari grup2 Korea top seperti Super Junior and CSJH. Dengan backgroundnya sebagai seorang pengarah koreografi, dia mengumpulkan banyak pengalaman dan juga kemampuan selama bertahun2 melalui banyak performance2 panggung. Dia seorang leader yang jenius dan kharismatik yang akan menciptakan performance2 dari AA dan mengarahkan formasi2 panggung sendiri. ”

Mereka menambahkan, “Sebagai tambahan tampilan eksotik dalam matanya dan pesona dari tinggi badannya (sekitar 6′) dan tubuh yang maskulin, dia juga memiliki suara serak dengan tepi kasar.”

Sebelum membuat debutnya sebagai member  AA, Woosang telah mengumpulkan perhatian di Youtube melalui video dance solonya.

Netizens yang melihat video berkomentar, “Saya ingin melihat  kharisma yang menghentikan nafas yang dia berikan dalam video dalam kehidupan nyata”, “Jika Daishi Dance telah memujinya, saya rasa talenta2 mereka mungkin layak diantisipasi”

Aoora + Woosang

Woosang

Source + Photo: Star News

credit: ALlkpop

Indo Trans; Yeppopo

6 comments on “(News) Member Kedua Grup Baru “AA”, Woosang!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: