[VID] Gummy feat T.O.P I’m sorry (japanese mv) full

Published 15/10/2011 by yeppopo

by  ,  ramune-chan

Iklan

66 comments on “[VID] Gummy feat T.O.P I’m sorry (japanese mv) full

    • dulu jatuh cinta ma tabi gara2 mv nya tante gummi ,, skrg makin cintaaaaa ma tabi jg gara2 mv nya tante gummi
      bang kpn sih km gak cakep?? >.<

    • emang ga ad hubungannya chingu….sama lagu doank.
      YGent kl bkin versi jpang jarang yg sama persis mvnya ma korea…bahkan bs beda semua..(konsep baru)
      (mungkin kl ad waktu n biaya lbih semua mv dbkin beda…kekekeke)

      mv ini ceritanya emg sdkit mstrius..(penonton yg dsru mkir), tapi masi nyambung sm lagunya kok.. 🙂
      semoga bs sdkit mnjlaskan…hehe…

    • gomawo pnjelasan na.klo q pikir2 intina si Tabi jadi manusia krn pingin nylametin kekasihna yg jd burung putih ntu.la trus dibantuin si cew na td.bgtukah??

    • yup3…mwnya si ga bilang dsni…hehe biar temen2 liat sendri… :P(kyk pelem aja..)
      ya sepertinya tabi mencari kekasihnya yg dtangkap…krna merasa khilangan n selama ini gak melakukan sesuatu..n org ketiga(cewe dimv) itu yang dimaksud lirik “everyone bless us…” (perwakilan) kekeke…ne sih kl aku kait2in ma liriknya…
      #mian kl slh.. 😛

    • rada-rada ga suka ma yg alurna di suruh mikir kya sndiri kya gini ni.kekeke…YG mang jenius bgt klo suruh bikin lirik, lagu, plus MV…:)

    • Ria : jd dosen rumput liar aja deh wkwkw
      ajarin aku dong 😀

  • asli mistis… bingung sm jalan ceritanya…dr yg sy tangkap *tangkap..emang burung,, kkeke*
    intinya si TOP ntu burung yg mnyamar jadi manusia untuk mencari dan membebaskan burung putih kekasihnya,, tapi tapi.. kok endingnya dia meninggalkan burung kecil itu dngan gadis itu yah??

    me: km seekor burung yah??
    top: kok km tau??
    me: soalnya kamu telah menerbangkan hatiku..
    top: (menjauh) sarrrraaaapp ne anak..

    • iy chingu,, tp yg sy heran dia terbangnya sendiri,, gak bareng2 sm si burung kecil 🙂

      *kl gadis itu tinggalkan saja** #envy

    • eh itu tatapan mata na tabi dalem bgt,klo aq jd burung dara na bs langsung klepek2 dah…

    • hbs nton ulng.. btul2,, burung kecilnya masih dalam sangkar.. 🙂

      yuppii.. mau diapain aj rambutnya ,, tatapan matanya gak berubah.. pdhal si tabi pke eyelense y.. ckckck… #envyberat sm tu cwe’ pke meluk tiba2,, megang tangan tiba2..

  • kayanya rilis November tuh di youtube resmi Ygnya deh.
    Ya ampun tabi HOT abis disini!!!!!
    Ah bt sama nih cewe hahahah yang penting tabi ganteng!
    Lagunya tante gummy juga enak nih versi korea maupun yang versi Jepang ya

  • hmmh di berat..asli berat bgt nih MV…
    jd si abg TOP itu slh satu burung yg udh bebas..dia mau bebasin burung2 lainnya trmasuk burung putih (gummy onnie)..
    tapi pas dy mau ngebebasin si burung putih dia malah di tembah n’ si burung putih tetap dalam sangkarnya..
    laah yg jd prtanyaan knapa udh di tembak si TOP balik jd burung yg terbang kluar jndela…
    asli berat nih MV.. +_+

  • mbak gummy nya cantik banget, gak kayak orang korea deh, udah kayak orang bule.
    mas tabi, sampean jan garai aku klepek2. .
    lagunya bagus deh, mv nya jg sedih walau rada ga ngerti.

  • Mudah2an ntar kl dirilis di youtube official YG PV nya lebih panjang ya… Soalx tanggung bgt jln critanya… Kan katanya mw dibikin short movie…
    Mudah2an short movie bneran ntar… T-T

    Seneng bgt deh sm gummy,, cantiknya gk ketulungan… dy jg kl nyanyi menjiwai bgt,, ekspresinya dpt.. Jd ikutan sedih,, trs suara nya gileee bikin mrinding…
    Tabi jg,, akhirnya nge-rap dlm bhs jepang… Soalx rata2 kl lagu jepang bigbang tabi nge-rap pake bhs inggris… Tabi cakep bner,, mau deh ikutan jd burung asal satu sangkar sm tabi wkwkwk
    Kapan lg ngeliat Siberian husky sibling bs dijadiin satu begini… Mudah2an kl gummy promote dijepang top bs ikut perform jg

  • gummy unnie cantiknya minta ampun..tapi g mudeng ma cerita mv nya..ha..ha…ha..what ever wtih the story yg penting TABY ganteng banged euy..jiah cew na waktu gonceng kenceng bener yak pegangannya ma TABY..ho..ho

  • bagusnya …. cakepnya ….
    satu2nya yg bikin senewen di MV ini cuma pas tu cewek gag dikenal 🙂 meluk + gandeng si tabi …

    tapi jadi kangen sama yg korea version , soalnya ada dara unnie ..

    klo dihubung2in sama MV koreanya itu , abis dara meninggal tabi depresi trus jadi burung dara dgn bantuan mbak gummy (?) … trus karna mbak gummy ditangkap tabi berusaha nyelametin .. tiba2 nongol tu cewek tak dikenal … pas ditembak tabi jadi burung lagi trus kabur biar gag digendolin sama cewek tak dikenal sambil bilang ke mbak gummy “gw pergi dulu, ntar klo tu cewek udah pergi gw balik lagi”
    #maksa abis

  • inti versi korea ma jepang tu..
    pencarian terhadap org yg dicinta…keinginan untuk bertemu yg sangat kuat…rasa kehilangan n penyesalan yg dalam..
    dan akhirnya ketika berhasil menemukan tempat keberadaanya…pada akhirnya mereka tetap tidak bs bersatu… T^T

    #kl g slh film jepang emg bnyak yg suka gantung akhirnya…makanya mkin versi jpang mvnya gtu akhirnya…kekeke 😛

  • thank you VIP. Jadi ngerti pas baca komen2nya. Lebih suka MV Jepang yang ini karena yang nyanyi Gummy dikase liat. Gak kayak MV Korea, Gummy nyanyi dilatar belakang doank. Malah katanya yang burung putih itu Gummy ya? Asyik, asyik! So sweet.

    TOP cakep abiz deh. SESUJU. Moga klo Gummy perform, TOP juga ada. Untuk sedikit mengobati kerinduan. Huhu

  • nasib……..gak bisa donlot.
    semoga sodaraku tercinta udah donlot ini di rmh. hehe
    *ka’ tabi…tunggu daku terbang ke sangkarmu….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: