(News) Siwon, Junhyung, Jang Geun Suk, Hongki, Kim Jungmo berikan Dukungan Untuk Lagu “Shanghai Romance”

Published 14/10/2011 by yeppopo

Lagu comeback Orange Caramel “Shanghai Romance” terus menerima respon2 yang baik khususnya setelah terungkap kalau ini menampilkan lirik2 yang ditulis oleh Kim Heechul Super Junior.

Pada 13 Oktober, single “Shanghai Romance” dirilis dan lagu dipromosikan oleh seputar teman2 dekat Kim Heechul. Dikenal menjadi bagian dari grup  “Chocoballs”, BEAST  Junhyung, FT Island  Hongki, Jang Geunsuk and TRAX  Kim Jungmo mempromosikan lagu baru Orange Caramel

Awal hari ini, Junhyung BEAST mengupdate twitternya dengan pesan yang mengatakan,  “Mendengar kalau Heenim membuat sebuah lagu untuk  Orange Caramel itu keluar!? lalu tidakkah semua orang harus mendengarkan ini secepatnya?” dan ini di retweeted oleh Hongki FT Island yang menyatakan “Itu benaar”. 

Tweet yang sama juga terlihat oleh Jang Geunsuk,dia juga menambahkan “Lagu di buat oleh Space Big Star…. selain itu Orange Caramel comeback…. Hahahaha” sedangkan Kim Jungmo menyarankan, “Semoga semua orang akan pergi dan mendengarkan ini~”.

Sementara itu Siwon Super Junior juga menunjukkan dukungannya melalui twitter. Dengan absennya Heechul dalam rangka untuk memenuhi pelatihan militernya, Siwon juga mempromosikan lagu dengan mengatakan, “Kali ini, lagu yang dibuat Heechul Hyung untuk album baru Orange Caramel adalah ‘Shanghai Romance’, berharap semua orang akan menunjukkan banyak cinta dan perhatian untuk ini, sangat penasaran apa yang dia tulis kali ini.”

Kim Heechul menulis lirik2 untuk  “Shanghai Romance” dibawah nama  Space Big Star. Sementara itu, mengikuti MV full mereka,  Orange Caramel dijadwalkan memulai promosi2 comeback mereka di acara2 musik minggu ini.

Source: @siwon407@Joker891219@AsiaPrince_JKS@skullhong@guitarjmRapperHyuk and AfterSchoolDaze

credit: koreaboo

Indo Trans: Yeppopo

DONT TAKE OUT

22 comments on “(News) Siwon, Junhyung, Jang Geun Suk, Hongki, Kim Jungmo berikan Dukungan Untuk Lagu “Shanghai Romance”

  • Lagu untuk Hangeng kah?
    (Klu di liat judulnya sie, kan ada unsur Cinanya:D )
    Keren:)
    Curhatan ❤ seorang Heenim Untuk Han?
    Orange Caramel Fighting
    Heenim Fighting:)

  • Lagunya untuk Hangeng ! cz ada lyrik “without telling anyone you disappear”
    nyebut sungai yangtze , dulu kalo ga salah kata heenim Han pngin ngajak heenim melihat sungai yangtze .
    banyak kalimat “i miss you”
    Ah~~ Heenim daebak lah !

  • lagu shanghai romance eksis kan karena yang buat lirik nya heechul oppa hehe. heenim daebak 😉 itu lagu nya mengisahkan tentang hanchul couple haha

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: