(News) Lee Seung Gi Meraih All Kill Di Chart2 Musik!

Published 14/10/2011 by yeppopo

Entertainer Lee Seung Gi, yang membuat comeback baru2 ini dengan album pertamanya dalam 2 tahun, mendominasi industri musik.

Pada 14 Oktober, penyanyi ini merilis singlenya “Alone in Love” melalui berbagai situs2 musik online. Secara singkat setelah itu “Alone in Love” memperoleh posisi pertama di   Melon, Olleh, Cyworld, Mnet, Bugs, dosirak, Daum, and Monkey. Musiknya yang menyapu chart mengejutkan publik dan secara instant dia memperoleh julukan, ‘Emperor Lee Seung Gi‘.

Penyanyi ini, yang telah berada dalam bisnis musik selama 7 tahun telah merilis beberapa lagu dari pengakuan sepanjang tahun. Beberapa contohnya meliputi “Because You’re My Girl“, “Will You Marry Me“, and “Like The Beginning, Just Like Then“. Tiap dari lagu2 ini menjadi hits besar dan tidak berbeda untuk  “Alone in Love”.

“Alone in Love” mengumpulkan banyak perhatian sebelum dirilis berkat kabar dari sebuah kolaborasi antara Lee Seung Gi and Ra.D, yang bertim untuk menulis lagu. Aktris Han Hyo Joo yang membintangi dalam drama  ‘Brilliant Legacy‘ bersamaan dengan Lee Seung Gi, berkontribusi dalam lagu juga dengan membagi suaranya untuk sedikit narasi.

Source + Photos: Newsen via Nate

credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo

2 comments on “(News) Lee Seung Gi Meraih All Kill Di Chart2 Musik!

  • Tinggalkan komentar