Iklan Bengali ‘BakeFresh’ mengcopy TVXQ MV ‘Keep Your Head Down’

Published 14/10/2011 by askarein


K-pop mencakup dalam bahasa yang berbeda bukanlah hal yang baru bagi pembaca, tapi tampaknya seperti iklan internasional untuk “Biskuit Bakefresh” telah mengambil hal-hal ke tingkat yang baru!

Bengali baru upload iklan menampilkan Dev, seorang aktor film, telah berlangsung virus saat ini K-pop di komunitas penggemar. Banyak penggemar humor dan cemas, klip dua menit  ini adalah reproduksi yang sama dari video musik dari TVXQ‘Keep Your Head Down’ , sampai ke konsep lagu, koreografi, mengatur dan pakaian.

Trek, berjudul “Bapi Bari Ja” fitur lirik dalam bahasa Hindi dengan bit bahasa Inggris dan dinyanyikan oleh Kunal Ganjawala. Video iklan ini kabarnya disutradarai oleh Agnidev Chatterjee, dan kredit atribut koreografi untuk Baba Yadav.

Fans terbagi pada apakah untuk mengambil ini sebagai parodi lucu atau plagiarisme copyrighted material atas beberapa dasar : sementara fans kebanyakan menertawakan aksi penyanyi yang intens dan dramatis hanya untuk memamerkan biskuit, khawatir beberapa iklan ini semakin luas disiarkan, dan bahwa ‘BakeFresh’ perusahaan mendapatkan keuntungan tidak adil dari karya asli TVXQ.

Dengan mengatakan bahwa, itu hampir terlalu lucu untuk mengambil serius, dan reaksi penampil yang mulai dari marah sampai tidak percaya dan tawa. “Bagaimana kau bisa melakukan hal ini … Saya sangat malu India sekarang,” tulis salah satu penonton, dan lain menyatakan, “[Mengalami] malu bekas sebagai penggemar kpop Bengali”. Sebuah commenter menunjukkan, “Bahkan jika itu adalah sebuah parodi, saya yakin … mereka tidak akan mampu melakukan ini tanpa persetujuan [hukum].”

Yang lain mengatakan diposting komentar merasa geli, termasuk, “saya tidak akan membeli sesuatu jika seseorang mengusap hidung mereka pertama kemudian mulai memanggang. Itu jahat. “

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

12 comments on “Iklan Bengali ‘BakeFresh’ mengcopy TVXQ MV ‘Keep Your Head Down’

  • Yupssss… Popularity TVXQ gak bkalan pernha Surut…. MV nya aja D ciplak….
    itu menandakan Klo mreka Mash POPouler…..
    anyway BIGEAST & Cassie Fighting…..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: