(News) Pendapat Publik Jepang Yang Mengkritik G-Dragon!

Published 13/10/2011 by yeppopo

Kejadian ganja G-Dragon saat ini sedang memanas dari opini publik Jepang.

Selebritis2, masyarakat, spesialis2 hukum mengkritik penjelasan lemah G-Dragon. Dalam sebuah  Singkatnya mereka memperdebatkan kata2 “Saya tidak tahu” dan “Saya menerima ganja” itu terlalu kurang masuk akal atau tidak memiliki akal sehat. Mereka tidak setuju tentang fakta kalau hanya dengan 2 hisapan akan memberikanmu sebuah hasil positif pada tes rambut. Akhirnya mereka juga mengkritik fakta kalau semua tanggung jawab  diberikan pada seorang individual Jepang dan mempertanyakan apakah G-Dragon benar2  menunjukkan penyesalan mengenai kejadian atau tidak.

Media Jepang

Media Jepang mengikuti kejadian Ganja G-Dragon secara dekat.

Di “Nihon TV” mereka mengkritik penjelasan G-Dragon, “Jika kamu memegang ganja itu sangat berbeda dari rokok, bagaimana seseorang tidak bisa mengatakan perbedaannya?”

Di “Fuji TV” kritikan mengenai fakta kalau bau rokok ganja sangat berbeda dari rokok (biasa) dan cukup kuat.

Pengacara2 Jepang: “Sebuah hasil positif pada test rambut berarti dia adalah seorang  pengguna teratur”

Kritikan mengenai tes rambut kalau 2 atau 3 kali hisapan ganja 2 bulan lalu tidak akan muncul pada tes rambut.

Salah satu pengacara yang dinyatakan pada sebuah acara TV mengatakan, “Pengguna teratur dari ganja akan menunjukkan sebuah hasil tes rambut positif. Ini  aneh kalau G-Dragon menerima sebuah hasil positif saat dia hanya mengambil 2 hisapan. Karena tes tidak diambil di Jepang saya tidak bisa mengatakan apapun, tapi semua orang dengan  common sense akan berfikir kalau ini sedikit aneh.”

Netizens Jepang “Jangan menyalahkan orang Jepang”

Netizens Jepang mengkritik G-Dragon dengan  mengatakan,

“Kenapa kamu membuang tanggung jawab pada seorang fan,”

Kenapa kamu menerima sebuah rokok dari orang asing, kamu tidak akan menerima sebuah rokok dan mengatakan ‘terima kasih’ saat kamu tidak tau apa yang di dalam rokok, tidak ada individu Jepang yang akan percaya dengan alasan ini,”

 “G-Dragon sedang memperdebatkan kalau dia menerima ganja dari seorang individu Jepang tapi ini tidak mengubah  penyalahgunaan fakta, dia perlu menunjukkan lebih banyak penyesalan.”

Salah satu perwakilan dari J-Pop menyatakan,  “saya tidak tau kenapa Big Bang menyediakan begitu banyak untuk fans. YG Entertainment harusnya memastikan kalau artis2 mereka tau apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak harus dilakukan. Di clubs orang harus paling berhati2 dengan minuman dan rokok. Jika dia tidak diberikan sebuah peringatan, ini membuktikan  betapa bodohnya YG Entertainment.”

ckckckkckck… semua orang bebas berpendapat, tapi ini ga ada hubungannya sama anti hallyu yg lagi marak di Jepang kan?! Kali aja gitu kejadian ini jadi kesempatan buat mereka hehe

BTW itu koq netizens yg ditanya ibu2 n nenek2 ya?! Apa mereka tau Big Bang?! Apa mereka tau perkembangan kasusnya secara detail juga?! Kalo tau hebat…..

Source: Soompi

Indo Trans: Yeppopo

141 comments on “(News) Pendapat Publik Jepang Yang Mengkritik G-Dragon!

    • hahaha VIP sabar sabar, nyebut nyebut tong khilaf ya dan jaga kata2, jgn sampe kita (VIP) terkesan buruk dan gak menerima kritikan.

      biarin aja mereka berbicara dan ngasih pendapat tapi jgn sampe kita ngomong kasar *elus dada VIPs satu2

      sabar ya ibu ibu

    • sumpah deh, uda yg comeback ngebosenin, tmbh lgi brita GD ganja smua…. tahan sabar bged…

      coba aja kaya amrik bruno mars uda jelas make,ga smp gembar gembor, positip rmbt doank…ckckckck

    • gw ga bilang ga suka, panas aja nih kuping GD dipojokin mulu….

      seketat” korea knpa GD korban, 10 artes laen di tutupin…

    • aiishh .. jgn ngomong sembarangan korea sm amrik beda korea ketat amrik lbh bebas

    • Justru itu yang bikin heboh… Nilai plusnya hallyu (K-Pop) adalah kualitas boleh barat, tapi attitude tetep timur… termasuk kasus2 kayak gini, mungkin dibarat ganja udah kayak rokok tembakau, tapi di Korea, Jepang termasuk Indonesia yang notabene negara timur, kita punya aturan cinggu… jangan bandingin sama Bruno Mars

  • di maklumi aja… coz jepang antis ama K-pop…..

    apapun pendapat mereka tdk akn menyurutkan semangat VIP

    Fighting VIP’s…

  • semoga GD kuat mendengar semuanya… semoga YG juga bijaksana menanggapinya..
    semoga Jiyong ga down denger ini..
    atau semoga dia ngga denger soal ini..
    aku ga tega sumpah ga tega..
    nangis deh ah..

  • Jepang emang gitu kalii,jauh lebih rumit jd idola di jpg drpd korea,contohnya kyk member akb yg ketauan pacaran,si member akb ini selain hrs minta maaf kepublik jg hrs keluar dr grup~jgn ngatain jepang kalo ga tau apa2

  • terserah, klo emang jiyong begitu ku akan tetap mendukung dia krn setiap manusia pernah khilaf. biar lah jiyong yg bertanggung jawab terhadap hidup nya, kita gak punya hak apa2 ttg hidup seseorang.

    support GD

  • kan aku udah pernah bilang, biar pun GD pemakai teratur, aku nggak akan berenti jadi VIP,
    jujur aku bukan remaja lagi, umur aku udah kepala dua, makanya klo ada artis yang kena masalah kayak gini (walau pun bukan GD) aku bakal ngerti, mereka artis, kehidupan mereka beda dengan kita, sikap mereka yang polos, manis, baik, ceria, itu semua tuntutan pekerjaan, jadi y aku tetep bakal dukung yri Yong Yong ^^

    • tos dulu chingu!!! *umurku jg sdh kepala dua kkekeke…. #gakdayangnanya

    • Setuju chingu!!!!

      Fans yang baik,, bisa terima kekurangan dan kelebihan mereka,, coz yang kita sukai kan hasil karya mereka..
      aku gak akan berhenti jadi VIP hanya karena berita ini. Klu pun nantinya GD terbukti make atau apalah, aku gak akan berhenti cinta sama dia (huaaa,, dalem banget nih kata2 ku).

      yang bikin gak enak bacanya,, kenapa yang dilibatin tu orang2 yang gak ngerti kasus ini secara detail?? ayoo dong,, fair dikit ma GD,, dia toh manusia juga.

      mudah2an kasus ini cepat reda deh,, nyesek juga lama2 baca komen2 yang gak enak soal GD dan YG Fam..

  • Aq setuju bgt,,,..
    Okeh jiyong oppa emang salah.. But please dont blame him….
    Dy jg cm manusia biasa yg bs brbuat salah n khilaf…

    TERSERAH ORNG MO NGOMONG APA SOAL GD N BIG BANG…
    YG JELAS VIP TETEP BAKAL DUKUNG MREKA….
    GO TO HELL AJAH ORANG2 YG SOK SUCI YG BS NY CM MENGKRITIK…

    Saat GD oppa brada d puncak, smua org memuja ny…
    Tp saat dy brmasalah sperti skrg,, smua org menjatuhkan ny..
    Seolah2 dy adalah org yg pling buruk….

    Bagi org2 yg mnjatuhknny,, jgan munafik,,, kalian jg bkn org yg suci yg bs selalu mengkritikny…

    mianhae saia emosi bgt…
    Ini perasaan yg trpendam hiks hiks

  • sok tau abis!
    yg tau sbnernya cma GD n yg d atas…. orang jepang (khususnya ema’ bau tanah itu) k byak an bacot y! y uda s klo emank bner orng jepang yg ngasi… mank orng jepang bae” smua gt?… gean ska” jg x mau trima ap ngga, bae sma fans masi slah? kloo gak bae d blng sombong…. bnyak maunya u Jepang! byak bacot! pantes negara u tinggal stengah!

  • VIP harap tetap tenang dan ga terpengaruh atas pendapat org lain…

    Namanya jg artis, ada yg suka dan ada yg ga suka..yang ga suka, mmg sekarang waktunya untuk bicara byk krn GD lg kena musibah..

    Inilah saat nya sbg VIP untuk nunjukin perhatian support, dukungan dan doa buat GD…jgn pernah meragukan GD..bahkan sekalipun dia ngaku salah dan dia ngaku sbg pemake aktif, kita harus tetap merapatkan barisan dan selalu dukung BIGBANG..

    Krn bagaimanapun juga, BIGBANG adalah musisi jd yg paling pertama kita harus nilai adalah musikalitasnya…Dimanapun dan kapanpun aq selalu denger lagu BIGBANG dan ga pernah bosen..makanya, hal kayak begini ga ngerubah aq untuk tetep dukung mereka…

    VIP = Very Important People untuk BIGBANG !!!!

    BIGBANG is VIP…

  • sumpah nyesek bgt bacanya !
    woy orang jepang jd orang nyebelin amat ! *bawagolok*
    emang ya netizen sana omongan nya pedas pedas -,-

    • ketinggalan .
      yeep vip’s harus tetap percaya bigbang ^^ ~
      support gd ever
      paling nga suka pass tulisan “ini membuktikan betapa bodohnya YG Entertainment”
      kesel bgt gw 😡 suatu saat nanti aku bakal ngebersihin nama YG Ent!
      YG Ent jjang !

  • hahaha…iya ni yg ditanya umurnya yg udah gtuuu gtuuu…hehe,
    biasaa…GD org terkenal jd beritanya slalu dicari2 n diada2in….

    menyalahkan fan??ya bkan fan namanya kl ngasi ganja…ckckck…

    tidak seperti yg aku baca diinternet ni tentang tes rambut….
    emg kl mw mslah sls n ga dperdebtin lg ya GD hrus ngmong kpublik…cuma itu aj kyny..sklian mnta maaf…tp ya hrus jelas.semoga semua akan baik2 saja… 🙂

  • gue pikir ini bukan bagian dari gerakan anti hallyu. Soalnya yang mereka omongin ada benarnya. Itu cuma bentuk kekecewaan mereka. I’m lil bit disappointed too with GD. Moga aja GD jadi bijak & YG lebih hati-hati kalo anak-anaknya clubbing. Mending ga usah clubbing sekalian 😀

    • btul tuh
      mnding ibadah kyk taeyang oppa n daesung
      biar g dracuni ma “orang2” yg “bgtu”
      tp dng bgini mreka bs jauh lbh siap unt masuk pasar inter tmasuk amrik
      kn d sana psaingan jauh lbh sngt kras *lbay mode on

  • anjrit, sakit hati banget gue bacanya!!!
    jujur aja ya, harusnya orang jepang bisa sedikit ngerasa bersalah
    karena GD dikasih ganjanya di Jepang
    siapa tau, yang ngasih ganja itu orang jepangnya, atau krn penjagaan yang kurang ketat di jepang, orang itu bisa ngasih ganja ke GD (mulali ngaco, gara2 kesel abis gue)

  • ”ini membuktikan betapa bodohnya YG Entertainment.”…. hahahaha..

    ‘bodoh’nya YGent saja sdh bisa bikin orang orang pada terkesan dan terkagumkagum… gimana kl pintar yah….. gak bs ngebayangin…. 🙂

    ”tidak ada individu Jepang yang akan percaya dengan alasan ini,”.. trussss ini salah jidi??? salah tementemen jidi??? salah keluargakeluarga jidi?? salah fansfansnya jidi????????????? _emang itu alsannya… mw paksa jidi carcari alasan gtoooo????

    ga usah klo g percaya_ngomong sama tembok!!!

    • mungkin publik gak terima dengan berita yang nyebutin klu yang kasi tuh rokok tu orang jepang.. makanya mereka bereaksi gitu..

      tapi terlalu berlebihan kata2nya..
      yang dimintai pendapat pun bukan kalangan remaja yang notabene ngerti musik jaman sekarang lah..
      trus,, jangan pake ngina2 YG Fam lah,, mereka kan gak tau apa2 soal YG,, gimana kerasnya Appa YG membentuk artis2nya.. sok tau banget mereka sampe bilang YG tuh bodoh gak bisa ngatur artis2nya.

      YG ngasi kebebasan bagi artisnya karena mereka nganggap artis2 mereka manusia,, bukan barang dagangan..
      Catet itu..!!

  • biarpun GD pemakai teratur, aku yakin GD make.a gak sampe over ^^
    Lagipula itu kan rahasia pribadi.a GD, masa kita mau atur? Kasian dia…

    Terus ya, orang jepang kok ngomong gitu bgt? Kyk tau segalanya.
    Sapa mereka? Tuhan?
    Bukan! Jgn jgn mrk lbh parah dari GD *ups*

    Terserah apa kata mereka.
    Yang penting aku cinta Big Bang! Aku akan menjadi VIP yg akan mengelu elukan Big Bang saat di atas ataupun di bawah.
    ^^

  • I don’t care e e e e e…
    Setuju ma oen popo, hal kyk gini kok ditanyain ma ibu2 n nenek2. Klo ibu2 muda yg sepantaran ma aq sie msh wajar. Aq msh g prcya klo ji pengguna tetap, msa junkies bisa brkrya n skreatif jidi, klo dia sblmnya prnh make bru logis. So whatever they say I still love BB until whenever.

  • bg dirimu maw ngisep ganja 100x juga dirku g bakalan ningalin kamu, , –
    cinta sama kamu bukan staun 2taun phe udah 4taun bg, , –
    jd g akan ada yg bisa ngrubah cintaku padamu bg, , –
    badai pasti berlalu, , –
    peluk cium buat bg jiyong dr jauh, , –
    hihihi
    #digebuk’nVIPlaen

  • pasti ni yg ditanya orang2 yg pada ikut demo2 anti korea gitu deh …
    komennya sok tau + jahat bgt , orang yg ngasih ganja emang fan jepang malah nuduh2 GD bikin2 alasan … gw yakin atris2 jepang juga banyak yg JAUH lebih parah …

    klo pun GD emang make gw tetep bakal maafin kok . setidaknya sekarang dia udah tahu klo itu salah … dan GD juga udah nrima akibatnya kan ? lagian juga kasus ni juga udah ditutup ..
    so please buat para netizen yg disono2 , jgn lebay gitu deh ngasih komen2 ttg GD .. ngaca dulu sebelum ngomong !

    *emosi tingkat dewa

  • Komentar ah… hehehe

    ckckckkckck… ini bener2 panas!!

    Siapapun boleh berpendapat, tapi kritikan “Jika kamu memegang ganja itu sangat berbeda dari rokok, bagaimana seseorang tidak bisa mengatakan perbedaannya?”

    Buat orang yang belum pernah liat, mencium atau merasakan ganja pasti ga bisa bedain, apalagi kalau ganja itu terbungkus sama rokok2 yang biasa ada dipasaran. Pasti orang akan tertipu. Dan bisa jadi GD ada di posisi itu.

    Pengacara itu bilang “GD seorang pengguna teratur” trus dia juga bilang “Karena tes tidak diambil di Jepang saya tidak bisa mengatakan apapun”

    ckckkckck… Kalo pengacara itu ga punya bukti berarti sama aja tuduhannya itu omong kosong donk?! Kalo emank GD pemakai teratur, kepolisian Korea yang jelas2 punya bukti & terkenal ketat urusan obat2an pastinya udah menuntut GD beberapa bulan lalu.

    Trus soal kritikan jangan salahin individu Jepang. Menurutku seharusnya dia juga ga nyalahin GD karena dia hanya menjawab pertanyaan polisi saat ditanya dia dapat rokok dari siapa. Kalo emank kenyataannya GD dapet rokok dari orang Jepang gmna?! Kan waktu di investigasi pastinya GD disuruh bilang jujur ga boleh bohong n pihak polisi juga udah kasih statement kalau GD tidak berbelit2 saat memberikan keterangan.

    Kritikan yg ada kata2 “betapa bodohnya YG Entertainment” ckckckkck…

    bodoh ya seorang manajemen memberikan hak untuk artisnya menikmati diri mereka sendiri?! Yups.. clubbing itu ga bagus sama sekali, tapi itu hak mereka & juga banyak koq artis2 lain yang datang ke tempat clubbing, dan tujuan mereka kesana juga untuk menghibur diri mereka dari segala keSTRESSan, cuma mungkin selama ini emank artis2 YG aja yang sering terekspos karena kebetulan mereka banyak nerima undangan untuk acara2 yang di adainnya di club sesuai dengan musik mereka.

    Cuma lagi2 ini pendapat n mereka juga ga bisa disalahin apalagi informasi di dapat dari artikel2 yag belum tentu 100% kebenarannya. Cuma GD dan Tuhan yang tau hehhee

    Still… NOBODY’s PERFECT, ARTIST IS HUMAN TOO ^o^

    • HAHAHHAHAY NGEFANS BOLEH CHINGU^^ TP KLU EMANG SALAH YA SALAH GA BSA DI BENERIN^^
      DI PERBAIKIN UNTUK LBH BAIK KEDEPANNYA GA MSLAH^^ DUKUNG GD AMPE AKHIR JG OK,
      TAPI KALAU SALAH YA NGAKU SALAH N MINTA MAAF,
      JGN DI BENERIN MULU:D

    • namanya jg fans chingu, pasti bakalan belain mati2an. gx peduli seterpuruk apapun idola itu, kalo emg udah fans sejati pasti dibelain. masa iya ngaku2 fans pas lg sukses aj, tp pas terpuruk malah ngikut jelek2in, itu namanya ababil. tp vip disini jg bukan mksd membenarkan kesalahan gd, cm terlalu muak aja kali ya denger berita ginian tiap hari nya, aku aja yg bukan vip nyesek bacanya, karna big bang jg kan msh sodara nya 2ne1, apa lagi yg pling keterlaluan yg netizen jepang bilang YG bodoh, kita aj sbg fansnya nyesek bacanya, gimana lg YG appa dan GD yg baca??

    • idem,, kita (VIPs) tau klo GD emang salah krn kenapa dia nyicipin brg itu baik sengaja ataupun tidak. kita gak membenarkan perbuatan dia tapi kita sbg fans tetap mendukung dia. masa pas dia lg sukses kita mati-matian muji muji dia tiap hari dan ketika dia ada masalah malah kita meninggalkan dia dan malah balik ngejelekin dia, apa itu yg nama na fans???

      klo kita ngaku sbg seorang fans ya kita hrs bisa nerima dia apa adanya, baik itu kebaikan maupun keburukan dia.

    • siapa pun yg mengalami kejadian ini, apalagi idol pasti akan begini. media akan sibuk memojokan, sementara fans pasti akan sibuk membela itu sudah seperti hukum alam di dunia hiburan. toh GD sendiri udh memberi keterangan & pengakuan ke pihak yg berwajib . dan YG sendiri sudah minta maaf karena kecerobohan & ketelodoran GD. sekarang fans kami hanya berusaha memberi dukungan ,, di tengah tekanan publik yg di alami GD.
      kami kecewa, tp kami tetap mencintainya. apa itu salah ,,,

      klu kamu ngejudge kami ngebenerin smua tindakan GD, apa bedanya dng media yg memojokan GD habis2 an ,,

  • Forever VIP,,,tetep prcya GD,,,terserah org mo ngomong apa gk akn menggoyahkan prtahanan cintaku trhdp GD…tetep bangga t’rlahir sbg VIP,,,
    makin bnyk cobaan yg dtg membuat bigbang semakin Kuat…
    Cuz Bigbang punya VIP yg kan slalu setia n dukung mreka

  • For VIP… Ak suka comen2 kaliaaan.. Betul bgt3x…. Mo jidi pemake aktif or engg kita tetep harus dukung jidi n BIGBANG.. Krn kita suka kualitas musikalitas mereka.. Kita tetep harus support jidi.. Jgn pada emosi bales2 komen2 dgn org yg engg suka jidi..
    Yg BIGBANG n jidi butuhkan saat nie support n doa kita VIP.. Biar mereka tetep kuat n berkarya terus buat VIP…
    VIPers…I love u.. ^^
    BIGBANG… I need u… ^^
    GD… I miss u… ^^

  • Still believe GDragon no matter what ♥ ^_^ as a VIP I just wish he won’t do it anymore! Cuz VIPS want him to be in a good way n healthy life! #staystrongGD ♥ 사랑해염 우리 사랑스러운 리더!!!

  • onni yeppopo ko yg ngluarin prnytaan “Pengacara” bkn’a org medis yg mungkin lbh tau soal hal2 hsl tes ky gni..??
    maaf yah tp mnrut aku aga ga nymbung gmn gtu klo “pengcra” yg ngluarin pndpat atw prnytaan, ky’a lbh msuk akal klo org medis yg ngmong..

    • iyaaa cingu , yg bikin gak terima tu netizen nya yg ditanyain nenek2 n ibu2 ..
      ngacooo bgt dah media nya ,, emank tu nenek2 ngerti bigbang n ngikutin kasusnya apa .. ckckck

      jd keliatan yg BODOH siapa ..

    • ya untuk membentuk opini publik siapa pun sah buat di wawancarai ,, seperti itulah media massa.

  • komen q kduluan ppopo unnie hehe..gra2 eror jd ga msuk..bneran loh ppopo unnie q ga mksud ngaku2..
    Jd skrg q ga usah nulis panjang2 cuma mau blg ‘SETUJU ma ppopo unnie’ XD

  • Wuaa aku setuju bgt sama pendapat onnie poppo mungkin aja ini ada unsur anti hallyu di jepang abis nya semua komentar yg dateng ke GD berbau negatif dan smakin memberatkan GD, tapi kita sebagai VIP harus percaya dengan GD dan YG krn mereka pasti akan melakukan perbaikan.. #SupportGD 😛

  • baca pernyataan2 diatas kek ada benernyah juga,,,, v entahlah …

    sebenrna news yg selama ini menguak tetang kasus GD hanya pendapat2 dari berbagai kalangan kan yah,,,,,,,,,,,
    huhu,,,,,, jadi intinyah balik lagi ke diri masing2,,, gimana kita nyimpulinnyah,,,

  • @jikyo n all chingu
    bkn’a ngbash jepang atw mlah manas2in vip tp ko ky’a kcerdasa n kcanggihan jepang jd ga ad guna’a smp hal2 ky gni. nenek2 sm ibu2 pula yg d tanyain.
    ky’a jepang lebih pntes nybarin brita soal kecanggihan teknologi ajah..

  • Kok ya Jepang ikut ngomoong gitu, udah tau kan kalo orang Jepang kalo ngomong kebanyakan suka blak-blakan? -_- But still, I love Japan :”) ❤
    SETUJU SAMA POPPO-EONNIIIIII~~~!!!!

  • Menurut pendapatku sekarang permasalahan bukan karena GD make atau ga make, tapi banyaknya pernyataan & pendapat yang tanpa disertai bukti otentik itulah yang jadi masalah besar.

    Mungkin yg ngikutin berita dari awal n ngumpulin referensi dari beberapa sumber ga akan berkomentar seperti yang diatas.

    Sama seperti kita aja, lebih baik mungkin ga usah berkomentar kali ya hahhaa…

    Buat yang bener2 pecinta musik pastinya ga akan ngurusin hal2 kaya gini… Mudah2an sih YG n artis2nya ga terpengaruh dan meskipun sulit tp tetep nyebarin musik mereka,,, Karena aq yakin masih ada yg siapin telinga untuk mendengarkan karya mereka ^o^

    • setuju sma unnie ppopo…
      aku mah nikmatin musiknya aj

      lgpula kita sebenarnya ga tau apa apa
      dan kasusunya dah ditutup

      kasus ini jd pembelajaran bwt GD dan YGent
      kedepannya harus lebih hati2

  • Orang” Jepang mau ngejatuhin GD aj rempong bgt s!… smkin GD d slah in smkin byk dia dpet dukungan… iklan” jg ga d btalin kn? trus? msih d debatin”?

    Kepo bgt dagh! GD jg manusia… mank ga bleh k club? duit” dia…ska” dia lah!

    Yg Bodoh spa? club Jepang t yg bego jaga club aja ga becus!

    udah ah! Big Bang gak usa debut d Jepang ge… kasian g sma BigBangnya! go internasional t lbih pnting dri go Jepang (gak bgt kn ‘ Go Jepang ‘)!

    Penangguhan GD it Bukti klo byak yg peduli sama GD dri u, kakek-kakek n nenek-nenek bau tanah, JEPANG!!!

    GD StandUP!! VIPs StandUP!! BigBang StandUP!!

  • Begitulah yg namanya idola,kesalahan sedikit aja akan menjadi besar,dan makin d besar2kan oleh media ataupun publik..apalagi bg para antis,ini adalah kesempatan emas untuk menyerang sang idola…
    Yg d butuhkan GD saat ini adalah dukungan dan kepercayaan dari VIPs,cukup itu…

  • kasian Big bang, padahal mereka bela-belain ke jepang buat menghibur masyarakat jepang yg habis terkena musibah tsunami. palagi mereka memberanikan diri datang pada saat ada kebocoran nuklir di jepang.
    giliran Big bang yang kena musibah, eeh malah disalahin..
    dasar ga tau terimakasih !!
    kalo gue jadi Big bang, gue ga bakalan mau datang ke jepang lagi..

  • Sumpah nyesek bgt baca beginian,, stau gw artis2 jepang itu lebih parah.. Bukannya apa ya gw dpt info dr fans j-pop artis2 sana udh bolak balik ngurusin masalah gituan dan ketangkep berkali-kali… Dan gk ada yg ribut…

    Heran, pd sirik bgt,,
    Ini nih yg gw gk suka dr media2, selalu mem-blow up sesuatu yg gk berguna dan udh lama,, dikorea udh mulai reda eh dijepang lg…
    Buset dah, iya emg GD salah, tp mrk kan gk tw kebenarannya spt apa…
    Dan lagi2 hanya menyimpulkan sesuatu tanpa bukti yg jls
    Dan GD jg gk ngajarin fans2 nya buat masuk dlm hal2 yg kyk gituan kok, dy udh jujur, dan masa sih ini hrs dipermasalahkan lg?! GD bukan pecandu, walopun hasil rambut positif tp urin nya kan negatif…
    Media2 skr lg memojokkan GD dan artis2 YG fam,, dan skali lg FOR NO REASON pdhal artis2 populer lainnya jg mlakukan hal yg lebih parah tp gk pernah diblow up sampe segininya…
    Udh kebukti bukan pecandu tp msh dipermasalahkan, kan ini aneh?! Cm GD sm tuhan yg tw perbuatannya…
    Apakah itu benar ato salah, so media2 dan org2 japang ato korea ato dimanapun yg mengkritik GD liat dulu diri lo kyk apa, udh bner apa blm hidup lo sendiri…
    GD udh mengaku dan menyesal, nobody’s perfect…
    Dy gk mengajarkan hal yg enggak2 ke publik, dy gk melakukan perbuatan yg gk pantes, semena2 ato kasar didpn publik, dy msh jaga sopan santun kesemua org itu yg penting dan perlu diberitakan, jng selalu melihat org dr sisi negatif TITIK *hosh..hosh..*

  • beuhh, rempong bgt ya tuh org jepang !
    buktinya juga ga jelas, terus aja nyalahin GD,
    pada sok suci semua ih..
    kayak gak pernah bikin salah..

    langsung mendidih kepala gw wktu baca “betapa bodohnya YG entertaiment”
    lo aja sono !
    huhh, esmosi deh..

    GD & Bigbang fighting!!
    VIP sllu ada di pihak kalian..

  • terserah mreka mau bilang apa sampe berbusa2 tu mulut, mreka dan kita kan gatau apa2.. yang tau cuma Tuhan, GD dan GAHO..

    yang jelas apapun faktanya,walopun gd pemake (amit2 jangan sampe cuih cuih),aku akan tetap menjadi VIP untilwhenever yg selalu mendukung karyanya. Tuhan aja mau mengampuni umat-Nya, masak kita yang cuma seorang hamba manusia biasa berani2nya menghujat seseorang krn sdh berbuat salah.. ckckckck

    VOTE and PRAY for BIGBANG

    • wkwkw gaho di bawa bawa xD gaho di rumah aja nakal tu anak masa sesama jenis di gigit” *boneka gogok*

    • wahwah,,,, jangan bawabawa gaho donk…kasihan gaho nya gak tau apaapa…. tolong jangan bikin gaho ngamuk chingu,,,, **hari ini gaho lupa sy ksh makan loh….. wkwkwkwk

    • sebagai hewan yang telah bertahun2 hidup membangun bahtera rumah tangga (?) bersama gd,, aku yakin gaho pasti tau yang sebenarnya terjadi ching….

      kan kalo ga curhat ama aku, GD slalu curhat2an nya sama gaho..

  • Hemmm wlo bkan VIP Qngikutin brta JiDi ini dri pertama dan setau Qini udh ditutup kan dikorea juga udh mule reda eh knpa tba2 jdi heboh lg kya gini diJepang jujur Qgtw apa2 ttg jidi yg Qtw dy adl seorang jenius dibidangny so Qgtrlalu mempermslhkan dy bnrn pemake apa g selama dy bsa berkarya dg baik y Qbkal ttp menyukainy terutama musik2 jidi so SEMANGAT aja buat jidi dan BB dan smga jidi bsa bngkit dri keterpurukan ini dan membungkaM komen2 negatif ttg drimu dg gebrakan karya2mu yg luar biasa
    FIGHTING GD FIGHTING BIG BANG!

  • Jika GD oppa bilang A aku percaya A…
    Stay strong oppa, karena aku yakin pada oppa. Ibarat kata peribahasa, Anjing mengonggong kafilah berlalu… Biarkan saja orang mau bicara seperti apa tentang oppa,, aku ga peduli…
    I don’t careeeeee….

  • Aduh masalah g-dragon oppa udah seminggu lebih 2 minggu mungkin.
    Jebal… Jebal… Jangan ganggu kwon leader oppa
    Udah masalahnya udah selesai berbulanan-bulanan yang lalu
    News negativnya juga udah berhari-harian
    BIG BANG kalau JEPANG nolak kamu biarin aja, seluruh negara mau nerima comebacknya big bang kok
    Tinggal pilih mau mana -_-
    Emang ya budaya malunya orang Jepang memang daebak
    Kayaknya kalau gd oppa mau diterima kembali di jepang, oppa harus membungkuk 90 selama bbrp menit dan minta maaf sebesar”nya

    • TIDAAAAAAAAAAK udah oppa jangan..jangan ngebungkuk 90 selama beberapa menit.. minta maaf secara umu aja udah cukup oppa g ada acara ngebungkuk-bungkuk segala. udah oppa g usah ke jepang lagi… g terima q klo oppa q disuruh ngebungkuk-bungkuk,,

      udah oppa mending ke INdo aja dijamani dah g usah ngebungkuk malahan pasti disambut dengan PENUH SUKA CITA, DIKALUNGIN BUNGA DAN MENDAPAT KASIH SAYANG YANG CUKUP…..

  • .tangan jadi gatel,
    dri td cuma nyimak_nyimak aja. .
    Hehe.

    Abang jiyong. .
    Jangan sedih dan jangan pernah tkut d tingglkan VIP,
    smua manusia tk ad yg sempurna,
    bgtpun d rimu,
    dan abang kudu kuat,
    ingat betapa sulitnya abang wkt traine dlu,,,
    Cepatlah bangkit song-songlah masa depan dan railah kembali nafas kehidupan mue (musik)

    VIP tetap ada dan akan selalu hidup d dalam musik mue. . !!!

  • haduuh warga jepang…
    apa kalian gak inget, dlu waktu gempa jepang, vip korea nahan big bang bwt gak pergi, tapi big bang udh terlanjur janji dan gak mau ingkar sma vip dan org sana..mreka mnghibur dgn rasa cemas trjdi apa2..tau gitu big bang di sini aja..

    apapun itu aku gak peduli..aku suka musik mreka..yang tau gimana mreka cm diri mreka sndr, kita gak brhak mnilai2 org lain…

  • yeaaah pokoknya BIGBANG is VIP !! VIPs dimanapun diseluruh dunia sejagat raya kalo perlu sama para penghuni planet Mars dan lain-lain. (baca: planet TOP dan Bom berasal) mendukung, percaya dan selalu CINTA BIGBANG. ga ada yg bisa ngalahin deh pokoknya ! kita buktiin itu guys ! FO’ SHO !

  • Yang kaya begini nich~~~ ngenes bgt yah..
    c GD dah jujur tp MASIH DIBAHAS n DIPERTANYAKAN mulu…
    padahal kasus udah ditutup..berarti mereka pd g percaya sm hasil kepolisian donk!!!
    dan yg paling NGENES…HEY WARGA JEPANG!!! MASIH INGET GAK?? ABIS GEMPA DAN TSUNAMI BIGBANG MASIH TETEP NEPATIN JANJI BUAT KONSER DISANA,,,WALAU UDAH DIKASIH PETISI SAMA VIP YG LAIN KLO MEREKA G BLH K JEPANG KRN JEPANG MASIH BLM AMAN???
    MEREKA TETEP NEPATIN JANJI BUAT KONSER MENGHIBUR WARGA JEPANG DISANA..
    Ckckckc….

    #KEEP PRAY AND VOTE FOR BIGBANG

  • Nitizen japan yg komen kaya gtu mungkin gak terima, krn seolah2 warga Japan tu banyak pengedar ganja.. dikorea masalah ini sudah selesai, tp di Japan sampai masuk di “Fuji TV”.. Just Still support GD n K-Pop

  • hahaha LOL. Ngakak ama komen ‘hanya gd, tuhan dan gaho yg tau’.. aq sh berharap kasus ni da kejelasan, cpt diusut.. kita kan jg blm tw gd bener2 pake teratur pa gak, jd ya hanya bs berharap yg terbaik… Pikirkan jg perasaan GAHO. wkwkwk

  • GD bersinar karena TALENTA dari TUHAN lewat MUSIK&FASHION n etc,etc…
    VIP bangga punya GD n BIG BANG
    terserah beritanya mau APAAN jag…DUKUNG GD SELALU,ALWAYS lha
    staySTRONG JIYONGIE….
    GD FIGHTING, BIG BANG FIGHTING..
    ^___^

  • gx peduli deh apapun yg dibilang mereka tentang GD, gw bakalan tetep dukung GD oppa. muak deh baca berita ginian mulu. trus aja di ungkit……………….
    cape deh, vip indonesia mah pasti jg bakal tetep dukung BIG BANG…

  • Bete baca yg beginian! Knp sih jepang ga ngurusin miyabi aja gtu,biar ga ke indo lge 😦

    lagian klo bener jidi mke ganja#pasti ga bener,itu kan yg rugi cuma dia aja,,laa klo miyabi..jelas2 ngerusak mental org lain #gaknyambung

  • Dengar Jepang, klo ada yang harus disesali oleh GD itu cuma SATU HAL: “Kenapa GD harus suka Jepang!”

    Mulai dari gossip pacaran ama model Jepang “Kiko”, gaya rambut persis anime Jepang (pernah rambut GD mirip salah satu tokoh Dragon Ball, kan?), suka nonton kartun (GD bahkan bilang kata Dragon Ball dalam lagunya GDTOP)

  • soal YG ent yang gak bisa didik artis-artisnya. Memangnya YG harus beri peringatan bagaimana? Bahwa: “hati-hati ama minuman dan rokok klo di club. Jangan percaya siapapun. Selalu curiga ama siapa aja. Apalagi yang tidak dikenal. Baik itu fans atau siapa aja. Mereka pasti punya maksud-maksud tertentu. Camkan itu!” Apa begitu? Apa harus ditakut-takuti seperti itu? Hahh

  • ribet n ruwet ja ne masalah..banyak artikel..artikel GAJE yang muncul..perasaan menurut q ne kasus harusnya g jadi BESAR dech..orang kasusu juga dah ditutup..tyus g da enahanan ato apa…penjelasan dari jaksa2 di korea juga da keluar..tapi napa masih aja di BAHAS….HEY CAPEK TAU dengernya…mbok ya g sah mempermasalahkan masalh yang sebenere dah beres….mending gurus yang lain…KASIAN YONGIE….

  • Krn jwbn GD gak mmuaskn mkax org2 jepang curiga, wajar lah.
    Tp jepang ky sdh pling bnr aje, mlsh drugs sj smpe d kecam d stasiun TV. Pdhl mrke punya produksi film porno trbesar gak prnh d gede2in mslahx.

  • satu kata GD jga MANUSIA…
    yg pasti punya plus and minus >> kesalahan,, dosa,, lalai adalah sifat manusia yg gak bisa di hilangkan…..
    jdi jgn selalu menganggap GD TUHAN yg selalu benar ,, selalu baik,, selalu perfec….

    LO ngaku VIP harus trima apa adanya!!!!!

  • Jidi dibilang salah nggak,dibilang nggak salah juga nggak…
    jujur aja ya,aku lega Jidi diproses di Korea,,krna emang Jepang trkenal lebih ketat soal kasus drugs..
    trus sperti yg kita tau emang JiTop sering clubbing,dan gw yakin kok JiTop udah familiar lah ama marijuana,,bhkan pernah make sesekali buat coba2..tp gak jd pecandu..
    nah ini yg gw maksud dr artikel sebelumnya,,kecurigaan hasil test positif malah bikin VIP disini mikir kalo sbnernya Ji gak make dan dicurangin orang,,tp kan gw bilang,justru ini boomerang kalo ini malah jadi bukti Jidi pake marijuana gak cuma saat ditawarin itu. nah dugaan gw terbukti di artikel ini,kecurigaan kalo Jidi pakenya gak sekali dua kali..bukan kecurigaan Jidi dijebak…
    gw sih bingung sbenernya,abisnya di awal ada yg bilang “Ji tau itu marijuana,tp dia ttp nyoba.” blakangan “stelah ngisep 1 2 hisepan,nyadar marijuana baru dibuang.”
    tp soal Ji ditawarin di Jepang,gw percaya…tp bukan itu sebab rambut Ji positif drugs…
    disini org2 jepang kritik krna gak trima nama negara mreka dibawa2,makanya segala macam komen pedes dilempar gitu aja…gmanapun mreka malu,krna di negara mreka yg ketat hukum soal drugs,eh tiba soal drugs ngangkat ke atas apalagi yg kena GDRAGON yg udah punya nama besar di Jepang atau KOrea,,jd sbenrnya ini bentuk rasa malu mreka,,sialnya yg kena Jidi,jadinya terblow up besar2an…yah di satu sisi Jidi emang SIAL,,gak maksud jelek2in Jepang tp emang melalui Jidi kasus drugs terangkat ke permukaan….poor Jidi…yg tabah ya bang…pasti ada hikmahnya kok..:)

    soal yg bilang YG Ent.bodoh itu mulutnya mesti disobek kali ya…YG Ent tuh trkenal dgn cirinya yaitu menghargai privacy artis2nya…lagian tau gak knapa JiTop sering ke club?? emang buat seneng2 doank,buat sosialita…inget!! JiTop tuh rapper,,kata abang gw rapper sering ke club buat cari inspirasi,so mreka ke club utk cari INSPIRASI buat musik mreka..kan BIGBANG genrenya hip hop,,lah liat aja dmanapun hip hop kan emang cnderung ama club,elektro musik,dll..emangnya di korea ada GHETTO??

    • hmmmmmm…setuju chingu….

      masa genre hip hop nontonnya dangduttt…..kan gak etis……kekekeke…

  • ruuuaaameenyoooo……
    me :bang GD apa tanggapanmu mengenai berita ini???
    GD : its geting hot in the blog…i can see they want some moree…. i will give u more i’m ur number 1..
    me : Boy I love your style, Love your smile, Wish that you could be…
    Only mine, be only mine (fo’ sho), I can’t let it go…I don’t know, What you’re doing to me????
    You’re so fine T^T, Ooh, you’re so fine….

    # dari pada panas mending vote3…n dengerin lagunya…..

  • “Biarlah orang berkata apa….uuuuh..uuuuh“

    “Manusia tiada yang sempurna…..uuuuuh..uuuuuh……“

    #lagu pa-an sih tuuhh?? Lupa lageeee…….

  • jepang no……amrik yes……..indo apalagiiiiiiii……
    *karena nila setitik rusak susu sebelanga…..(siapa sih yang buat tu peribahasa???)

  • yaudalah.. trsrah mrk mw ngmg apa.
    mrk pny opini msg2, mgkn mrk ngrasa slh 1 org dr negara mrk (entah siapa dy) dkmbinghitamkan.
    c’mon VIPs, jgn kebawa emosi trs jd bw2 nm Jepang. kyanya yg ky gt jg g baik bwt nm VIPs. tunjukin klo qt itu fans2 yg bijak n dewasa. qt liat aj akhr dr mslh ini ky apa.
    smg nnt 2012 bs jd hr br buat BIGBANG. aamiin. ^^
    >> proud be VIPs.

  • haduuh,,,, dasar. jepang – korea kan emg saingan ya sbenernya. mirip Indonesia-malaysia gt.
    org jepang seneng kalo ada bintang top korea kena kasus.
    mungkin emg bener kalo GD ‘make’ scr teratur, kalo diperhatiin smenjak comeback pake lagu LOVE SONG , dy kliatan kurus. kurusnya agak gk normal (menurutku).
    Yah, tp nasi sudah jd bubur, artis” Indo jg banyak yg kena kasus narkoba, tp stlh rehab bisa diterima lg kan….

    SO, DUKUNG TERUS G-DRAGON !!!!!!
    FIGHTING BIGBANG !!!!

  • Kasian GD Oppa semoga masalahnya cepat kelar
    tp klo dipikir2 knp kasus ini muncul pada saat bigbang masuk nominasi MTV Europe award
    apa ini jangan2 ulah dari orang yang ngiri sama bigbang ya.
    in jusy my opinion aja.
    coz aku ngerasa heran ja

  • baru gabung lagi..langsung cari gd…kirain dah kelar ternyata masih berlanjut

    ga tw mw ngomong apa yg jelas gd tetap semangat
    vip akan selalu mendukung

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: