29 comments on “[HQ PICS] 111013 JYJ at Gimpo Airport

  • Omona bening2 bgt lihat yg bening2 gini sblm bubu smg bsa mimpi indah ahai ahai jaema bibirmu oh bibirmu umma ampun deh sbg anakmu blh dunkz khilaf dkit*kissu umma>ditendang yunppa*

  • JJ cakeep bngaet…. Liat Pics Paling bwah…. cwek2 d airpot smua pada ngeliat JJ…. hahahaha….. kalo gua ada dstu dri tdi udah ta peluk2…..

  • itu kok ada yg bawa2 tabung segala…..
    setelah ku perhatiin,, bang Yoochun suka pake selendang dileherny yaaa……….. hmmmmm

  • Jae,kamu sukses bikin aku ngeces,mimisan,ileran,dll yg norak2 pokoknya…apadeh…bibirmu bikin aku nelen ludah…glek…pengen makan kamu…

  • Oppa JJ cakeeppnyaaa…….
    bibir JJ Buat Gua dach…… cakep benerrr…
    Yuchun kok pakeannya kyk org Kdinginan yachhh… pdahal matahari terik bnget loch…..

  • bibirnya Jaejoong sesuatu banget yah (?)
    senyum junsu,,kyopta..imutnya yoeboooo…
    chun suka pke syal di lehernya akhi2 ini tapi ttp ganteng koq…
    ah JYJ sesuatu bangettttttttt……

  • Omo.. Omo.. Ada 3 malaikat kluyuran di airport..
    Seisi airport pada ngliatin Jaejoong.. Ckckck..
    Bang jj,tdi pake sambel brapa sendok ?? Bibirnya merah euy.. Kagak nahan #astgfirullah
    Aaahh,suamiku Yoochun mukamu gk ketok mas.. Ketutupen syal ma topi..

  • Oh..Bang Uchun..kmu melet aja gantengx nggak ktulungan,mamerin lesung pipix lgi..
    Bang jj smua mata trtuju pdamu..huf.huf.huf..panasss
    Bang junsu makin cute aja…Love This. 🙂

  • Ya ampun, sii jaejoong ntu kenapa ganteng gitu……….????

    selalu deh yang paling keren jae oppa, kayak abis pemotretan dimana gitu………
    bening, kinclong,

  • aduh…
    jae joongie – ku..
    bibir mu menggoda >.< *nosebleeding*

    my sexy duck butt..
    my casanova..
    kalian berdua tambah gantengg..

  • Astaghfirullah… bang Jeje…
    kulitmu yang putih dan bibirmu yang merah, bikin histeris airport lho.. >.< #nosebleed#
    Uchun tetep stylish ^^ Junsu unyu-unyu lutuna wawaw #Uya kuya : jebakan batman : mode on#

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: