58 comments on “[MORE PHOTOS] GD&TOP @ Hallyu Dream Concert (111003)

  • sumpah!!keren bgt ni perfrmnsnya…..berkali2 aku puter ulang… ^^, ini br namanya performns kekeke…semoga dengan bgni permusikan korea meningkat kualitasnya… ^o^

    P.s : aku kangen kalian para pnjaga rumput liar…. T^T, tp aku ga tw klian siapa….huhuhu ex fitra.

    • iy chingg…
      Q jG sring putar video prfomnce mrka niEhh..
      Q nonton smbl nGebayangin kLo seandai y BIGBANG tmpl..
      pzt swara VIP tuxch bergema di tmpat tuu…
      jd bner2 KANGEN m MEREKAAAA…..!!!!!
      hufhh… =.= *NgArep brattt*

  • VIP Blackjack YG Stan ABAIKAN si XXX

    bang tabiii kacamatamu kereeeeenn,,
    yg bikin keren yg make pa kacamatanya yaaaa??
    tabii : yg make laah 🙂

  • wow…kerennnnnn…….kapan y d Indonesia ada yg sekeren mreka…brharap ada bibit baru yg kren d negara sndiri suatu saat nanti…^^

  • g ush dtnggepin chingu..mending qt nikmatin aja yg bening2 tuh di atas….hehehehe…ademmmm…..
    oppa2 qt keren abissssss…..^^

    • betul betul betul
      ga usah liat yg bikin sakit mata..
      ntar jg ilang d’basmi popo eonni
      😛

    • si popo eonnie kayak pembasmi serangga….hahahaha

  • earphone (?) yg ijo ma merahnya lucuuuuu
    yg makenya jg cakeppp

    tapi dancernya seksi bangedd

    eeeh ada hama yg belum dibasmi tuch dateng..

  • klau memang tak suka jgn.lh memaki lebih diam dan tutup mulut…
    kalau memang tak suka jangan memaki lebih baik kau p’gi tak ada disini…..

    gdiii….opppa kauuu gauuunteenggg kaliiii
    top oppa jga gg klah gauntengg.a….

  • wah , suami gw cakep bgt … tabi oppa , cepet pilang ke rumah dong 🙂

    gila flash gw penuh sama foto bang tabi 🙂 , abis unnie popo rajin bgt nyetor foto suami gw yg satu ini , hohohohho ….

    tapi kali ini yg gw save cuma yg gag ada ceweknya .. yg ada cewe nyempil2 itu gag usah …

  • itu piku ke 4 dari bawah…ko kaki dancer nya aneh gitu ya

    jadi bang GD kaya punya kaki 3 trus kakinya nyambung ke bang tabi wkwkwk

    ‘ikutan ngabsen’

  • bahagianya dunia ketika satu” nya pria yg bikin aq gila ada di depan mata. #menggila.

    jiyong. aq padamu selalu setiap waktu selamanya :* :*

  • huuuu dasar antis g mutu……………. V.I.P tu g bakalan terpemgaruh sama kayak gituan… kasian dehhhh….
    ayo V.I.P rapatkan barisan dukun terus uri BIGBANG……. 😀
    YOSH..YOSH fighting!!!

  • baru mw komen skrg males baca komen na si antis.. alhamdulillah yah,,

    daritadi hanya bolakbalik lht kacamatanya TOP, sm Topinya Jidi, .. ^^ ga berani lht mukana nik anak dua,, takut hatiku goyah lagi… “”jjjjaaaahh,,,, wkwkwk

  • waduh ktgglan berita uyy, da apaan emang tdi?

    sumpah ya, makin hari akang tabi makin ganteng ajj, makin makin hari makin cinta jga ma akang jiyong.
    makin hari makin candu jga melototin yepopo,,,
    i love yeppopo,,,BIG BANG n YG fam’s 🙂

  • wah..seharian ini br sempet OL..ada apakah ini..?? antis y?? G PENTING!!!
    GDTOP CLING–>INI BARU PENTING!!!
    hehe….tp sayang GD make kacamata mulu…i wanna see ur eyes honey!!!

  • pengen nonton performnya mereka yang ini belom sempet ajah =_= hiks.
    Jideeeh kamu aku. se la ma nya. *ditampol seVIPs*
    nggapapa ditampol yang penting khayalannya indah… *mimisan* salah sendiri tiap muncul bikin orang kalap. kerennya tiada dua gitu.. huhu
    abang TOP seperti biasa yaa. senyum tipis misteriusnya ituloooooh hfff hfff. gatahan..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: