Inilah 10 Idola Dengan IQ Terbaik Versi MBC every1 Weekly Idol!

Published 12/10/2011 by yeppopo

Mau tau ada siapa aja?! Langsung Nih:

 1. Lee Seung Gi

2. Wondergirls, Ye Eun

3. 2PM, Taek Yeon

4. 2NE1, CL

5. MBLAQ, G.O

6. B2ST, Lee Gi Kwang

7. Rainbow, Jae Kyoung

8. ChiChi, Ji Yoo

9. SNSD, Seo Hyun

10. SHINee, Onew

via: Dkpopnews

Iklan

122 comments on “Inilah 10 Idola Dengan IQ Terbaik Versi MBC every1 Weekly Idol!

  • go CL go CL go CL,,smua org jg tw dy pinter, high quality brain idol msk 5 besar,ga slh gw ngfans brat sm si baddast female ini,ud btalenta dah gt pinter lg,

    bg Lee seung gi no 1 kerennnn,ak stju sm smuax ap lg yg 5bsar,yeeun n taec jg ud kliatn jg pntrx..

    • yoi chingu…. jidi bukan otak kanannya yg maen,, bukani otak kirinya … taeyang dan daesung hati nya yg maen.. kl duo seunghyun otak kecilnya salah tempat… wwkwkwk…

    • mksudku,, jidi otak kanannya yg maen,, bukan otak kirinya >jd kebolakbalik gr2 duo seunghyun<< kkekeke

  • Wah.. Ada bang G.O..
    Emang pinter banget bisa ngafalin angka sama huruf acak sampe 30 gitu >,< aku padamu deh bang *ditabok Thunder ._.*

    • Iyahhh… koq KYU ga ada?? Padahal dia kan cerdas, berprestasi bgt dibidang pendidikan

    • juara olympiade MTK belum tentu IQnya tinggi loh..
      temen gue ada yang dapet medali perunggu OSN dan IQnya cuma 111

    • Hahah.. Tapi pada kenyataannya IQ Kyuhyun tinggi kan? Tidak hanya jago matematik, tp jg fisika dan kimia.

    • iya kyuhyun emang cerdas… dy juara olimpiade matematika n fisika. tp untuk IQ, lebih tinggi ki bum ko.. IQ tertinggi di suju kibum dulu baru kyuhyun cingu…

  • Sebenernya ga tau juga sih peringkat diatas dinilai berdasarkan apa aja.
    Biasanya IQ dites soal pelajaran2 kan ya?! Mungkin waktu tes mereka semua bisa ngejawab soal dengan baik makanya IQnya bagus hehehe… *ngaco

    Menurutku sih semua orang punya sesuatu yg lebih dibandingkan cuma diukur dari nilai IQ.. Contoh buat yg idola2 Korea, banyak yg “jenius” di bidangnya masing2 misalnya GD yg py keahlian bs bkin lagu n Leeteuk misalnya saat jadi MC & keahlian2 mereka lainnya. Meskipun keduanya ga masuk peringkat diatas, tapi kemampuan kedua orang ini udah diakui orang kan..

    Emank sih IQ penting, tp lebih penting EQ n ESQ apalgi bisa punya ketiganya hehee ^o^

    • RT eon.. intinya prinsip keseimbangan, gn ada yg berlebihan IQ, EQ, maupun ESQ nya.. 🙂 but.. no body’s perfect…

    • bbrp hari lalu Aq baca sih ini berdasarkan polling dipilih idol lain.. judulnya “idol yg ingin djadikan guru pribadi” tp yg di artikel malah ttg IQ terbaik…
      jd ga ngerti dah… -.-
      yg jelas ada Yeeun XD

    • ga selalu pelajaran kok eon huehuheuheue biasanya kayak tes psikologi, nalar, terus kreatifnya.. tapi dulu pelajaran jarang masuk ke situ ._. < pengalaman

  • si abang taecyeong :3 emng pintel dia nguasai 5 bahasa tp dari muka ny taec dia orang yg males belajar wkwkw *dicekektaec* tp kok onew ke 10 padahal dia kan artis terpinter :\

  • zz knp kok bilang gitu –” aku sebagai pcr ny cl merasa terganggu dengan kata” anda

  • lee seung gi…
    keliatan dari sikap kangmas satu ini ga neko-neko.. kalem gitu… ahh tipe ideal gue banget ni..

    beda banget ama suami gue si badboy, dia mah ga pernah buat pr,kerjaanya bobo di kelas, dapet nilai 6 aja dia langsung sukuran di rumah *dimutilasi Tabi

  • Whaa uri leader CL masuk,, jiyoung gk masuk ya?!
    Tp gpp yg penting ada yg wakilin…

    Papa nya CL kan dosen fisika,, ya jelas lah anaknya pd cerdas2,, apalg skill nya dalam penguasaan bahasa, leader skill nya, dll…
    Trs kl gk salah keluarga2nya CL emg org2 yg pinter dan sukses

  • Wahhh uri sangtae leader nongol dinmr 10 gNyangka y aneh2 gtu trnyata bang onew pinter juga kekekekekeke XD*dijitak dubu oppa*

  • yeeun mantappp…..ga pnah keliatan di korea tp emg gbs dipungkirin otakna encerrrr,,,
    pinterrr,,talented,,,song composser,,cantikkk.,,ramahh,,, 1pakett nih anakkk

  • pada nanya2 kok Kyuhyun ga ada padahal dia juara olympiade mtk.. -_____________-
    IQ sebenernya ga terlalu berperan kok untuk kontes2 kaya gitu. yang IQnya tinggi belum tentu tekun kan?
    gue yang punya IQ selevel sama Kibum aja ga bisa menang OSN, padahal temen gue yang IQnya cuma 111 bisa dapat medali. kenapa? karna dia tekun dan serius, sedangkan gue paling gak bisa yang namanya belajar tekun dan sungguh2, apalagi serius..

    btw, gue jadi penasaran sama IQ mereka2 itu, secara yang gue tau cuma Kibum dan itu aja udah masuk kategori very-superior !

    *gue pernah baca dimanaaaa gitu, kata gurunya IQ Heenim itu 150 loh !!

  • harusnya Tabi masuk tuh..wong dengan ngeliat makanannya aja,dia bisa langsung tau brapa jumlah kalori yg terkandung..hahaha(efek diet ketat)
    trus Yongbae juga,,cerdas tuh anak,,pernah liat waktu main game IQ2an…anak BIGBANG ama Supernova pinter2…

  • gyaaaa~ uri Changminnie G masuk ya???
    pdhal IQnya kan tinggi banget -_-”

    ung~ gpp lah, yg pnting Changminnie ttep yg terEVIL dan pmilik IQ terTINGGI di DBSK ^^v
    AKTF ^^

  • My Queenie PARK YEEUN!!!! 🙂
    cantik, pinter, religius, sayang ama Wonderfuls, ciptain n komposerin lagu.. (suka bgt ama lagu SMILE, Saying I Love You n Wonderful… liriknya bagusss!!)
    Soooooo Talented ^^
    Saranghaeyo Unnie…… ❤ ❤

  • KIKWANG KIKWANG KIKWANG KIKWANG KIKWANG KIKWANG KIKWANG KIKWANG KIKWANG!!!!!
    KIKWANG KIKWANG KIKWANG KIKWANG KIKWANG KIKWANG KIKWANG KIKWANG KIKWANG!!!!!
    KIKWANG KIKWANG KIKWANG KIKWANG KIKWANG KIKWANG KIKWANG KIKWANG KIKWANG!!!!!
    KIKWANG KIKWANG KIKWANG KIKWANG KIKWANG KIKWANG KIKWANG KIKWANG KIKWANG!!!!!

    ##TAPI, kok sii Kyuhyun kagag masukk yahh ???? dia kan pintar, IQ tertinggi ke 2 di suju setelah Kibum, menang oliempiade MTK, udah gitu dapat sejenis PMDK gitu jadi dia bisa masuk ke semua universitas di korsel##

    #atauu mungkin dia gag masuk karna dia terlalu “EVIL” kali yahh# kikikk

  • kakak CL CL CL bagi2 dong IQ nya supaya aku bisa pinter , males tiap hari kerjaanx nyontek mulu #curcoll hah..

  • spertinya mrka hrus lebih teliti lg deh, krna ada bbrapa idol yg cukup pintar/cerdas tp gak masuk dalam daftar ini… contohnya : kyuhyun SuJu, Junsu JYJ, Seungho MBLAQ dll

  • CL bukan nya bisa 4bahasa ya?? korea, jepang, inggris, dan perancis kalo gx salah..
    kalo saya mah bisa nya b.indo sm b,jawa aja…
    hahahahahahahha
    lagipula gx heran sih kalo CL IQ nya gede, kan bapaknya aja profesor…
    CL daebak….

  • si teteh 2. Wondergirls, Ye Eun, teteh 4. 2NE1, CL, si akang 5. MBLAQ, G.O, sama si chiken oppa kang 10. SHINee, Onew.. masuk 10 besar..
    yeyeyeyeyyyye…

    tp kenapa si Kyuhyun si @gaemgyu tak ada?? oppa dimana dirimu?? -_-“

  • haha GO mukak males2 gt + lawak luar biasa kagak nyangka pinter wkwkwk si GO kan pputus sekola ya klo gk slah gra2 taeyon haha emang la dasar kau GO :*

  • YEEUNNNNNNNNNNN YEEUUUUUUNNNN^^, Ye,,,ye,yeee,,, our Quenny is realy adorable 🙂 humble, tough, creative, beauty and everybody know that SHE IS SMART^^, love you yeeunquenny :*

  • ye..ye..ye..ye..*joget geal geol

    cl keren…emk ya klo udh liat cl ap lg udh sring liat pasti tw klo leader in emk pintar…mank cocok jd leader..br sgi penampilan dan kpribadian jg terlihat ank in pintar…*berpeluuukaaann dg cl..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: