Foto Terbaru Daesung Di Sebuah restoran!

Published 09/10/2011 by yeppopo

Foto ini diupload oleh seorang pria di acc twitternya @vinopark pada 9 Oktober 2011 tepatnya 1 jam lalu. Bersamaan dengan foto2 tersebut dia menuliskan:

“Makan siang dengan Daesung yang memiliki hati yang baik dan hangat” 

source Twitter http://twitter.com/#!/vinopark

via: Kang-daesung.com

82 comments on “Foto Terbaru Daesung Di Sebuah restoran!

    • baca di YouTube, katanya posisi BigBang di EMA jadi ke 2, ayo kita vote lagi, klo BigBnag menang, masalah kemarin bakal dilupain ^^

    • gak ngevote buat agnes
      kok lebih ngedukung musisi luar daripada musisi dlm negeri?
      gw V.I.P tpi gw tetep ngedukung musisi dalam negeri yg berkualitas

  • daeppa kayak anak sekolahan.
    aduh senyumnya, alhamdulillah ya udah bisa liat senyum daeppa lagi.
    miss you daedae. .

  • AAAaaaaaaAAAAaaaaaaAAAAA (teriak histeris).. *dilempar panci oleh tetangga

    snyummu abang! senyummu! akhirnya senyum itu comeback..

  • 🙂 lht fotonya daesung jadi tersenyam senyum sendiri.. oh no… andaikan aku yang disampingmu #bigddream

    btul yg dibilang chingu @BIGBANG everything will be fine ….
    hwaaaa,,, benarbenar senang lihat daesung yang tersenyum seperti ini 😀 bagaikan matahari disaat hujan, bagaikan mata air ditengah hutan

    #missU_Dae

    • makasih tumpengnya chingu… #enak kok.. :)) klo lihat senyum daesung,, biar obat rasa coklat #eeaaa

    • RT RW kelurahan Kecamatan
      pokoknya intinya SETUJU bgt ma komen yg ni ..

      tabi jg makin kurusan ya cingu T.T #merasa gagal sbg istri
      nanti q masakin pete bakar deh kesukaan dia .. wkwkwk

  • Iya member2 bigbang makin kurus..
    Khawatir banget deh sama kalian~
    top sama dae paling keliatan kurusnya
    Taeyang juga kayaknya lagi tertekan (tweetnya waktu itu)
    Gd juga..
    Tapi seneng banget ngeliat senyum dae lagi

  • Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~ Yeobo-yaaaa~ *anarki*
    tadi lagi asik ubek2 om Utube ntn vdeo cutnya FO, ngakak2 liat tingkahnya Dae..pas buka twitt nongol post.an ini di TL…. kyaaaa~ brsa mau lompat dari genteng saking snengnyaa….#eh?curcol#
    dr kmaren di bom sama britanya GD yg bkin puyeng, bgitu liat ini…. adem bgt rasanya…senyumnya Dae… sesuatu yaa!! serasa air ditengah gurun pasir #eaaaa~ 😀
    u know how mush i miss u,yeobo…. 😀
    btw,hbs ini ke salon yuk,oppa…ngrapiin rambut yg kyaknya ga keurus thu be2rpa bln ini….#dihajarmasa

  • ahh..senang bgt liat senyumnya Dae,,langsung ikutan senyum ^^,
    makasih buat yg wdh bagi fotonya, hadiah buat VIP yg lagi galau sminggu-an ini.

  • Senangnya hari ni dpt 1 kbr baik. Alhamdulillah yach. Dae dae senyummu itu lho mencerahkan hti VIPs yg gundah gulana be2rpa hari ni.

  • ABAAAAAAAAAAAAAAABBBBBBBBAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNGGGGGGGGGGGGGG DDDDDAAAAAAAAAAAAAEEEEEEEEEESSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUNNNNNNNNNNNGGGGGGGGGGGGGGG !!!! 😀 😀 😀 😀 😀 *ga nyante* bang aku rindu kamu bang, senyummu bang, subhanallah aDem banget hati ini bang,, terus tersenyum ya bang VIPS SAYANG SAMA ABANG :* #SmilingDaeIsBack 😀

  • Smiling dae is back !!!
    Ya ampun sng banget liat bang dae bs senyum kyk gitu…
    Mudah2an bang dae bs senyum kyk gitu lg seterusnya yah
    Kangen banget ngedenger bang dae ngomong
    “I’m Daesung imnida~”

    Oppa2 bigbang bner kykx agak kurusan smua… Stres bgt mrk… Oppa2 q hwaiting !!!

  • Alhamdulillah ya…sesuatu bgt bsa liat foto terbaru dari Daesung oppa.
    kngen jga gw sma suara’y daesung oppa, kngen BIGBANG.cpetan comeback donk!
    i’m still waiting…

  • oppa……Daesunggggggggggg…..senyummu…..beuh….bikin aq klepek2…..#alay….
    hwaa……kurusan oppa…… #kpn balik??? really really misss UUUUUU……. hwaiting 🙂 🙂

  • Alhamdlh yah daesung baik baik aja, kangen jg ma daesung..
    liatt senyum daesung koq bawaan nya damai gimana gitu, suka banget liat senyum nya daesung…

  • oh God…its great to see u smiling again daesung-a…..

    tp ttp masih sedih,,,daesung sdh tersenyum,,,,uri kwon leada ada masalah…

    tp VIP selalu ada di samping kalian….

    semoga di MTV EMA kalian menang,,,

    aq lagi ngevote habis2an ney,,,,

    go BIGBANG,,,,

  • That smile… is baackk.. ^^
    smoga bakalan trus tsenyum yah dae..
    oh iya, smoga aja di restoran ntu kmu makan yg byk yah dae.. biar g smakin kurus..

  • finally,,,dae dengan senyuman khas nya 🙂
    walaupun d foto masih sdkit keliatan kikuk tpi seneng bgt dae udah mulai muncul dpan publik.
    jiyong ahh, gmna dengan foto qt berdua wktu karokean di NAV kmren, aq upload jangan? #sakau karena jiyong

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: