[VIDEO] Super Junior funny moment, dan kesalahan lucu dalam live perfomance ^^

Published 08/10/2011 by askarein

Annyeong popoder,, ni aku nemu video sebenernya udah lama tapi baru sempet liat sekarang

ternyata videonya lucu bgt. moment2 lucu member suju n ad beberapa kesalahan member suju saat live perfomance.

ini part nya ada banyak tapi yang aku share yang pas comeback album ke 5 Mr.Simple aj ya funny moment nya, kalo mau liat part2 yang lainnya silakan cari disampingnya ^^

happy watching 🙂

credit:@YT

post n share: askarein@yeppopo

Iklan

14 comments on “[VIDEO] Super Junior funny moment, dan kesalahan lucu dalam live perfomance ^^

  • Udah ada yg Mr. Simple toh ?
    Aku baru liat smpe part 8 .

    Bner2 bkin ngakak, terutama pas comeback stage No Other .. Gila abis dah ..

  • wkwkkwkwkwk sumpah ngakak abis paling ngakak si heechul ma yesung bahahaha aku share ya min tapi aku tulis credit ma publishnya kok ^^ gomawo hehhehehe

  • hahahaha video’a lucu abis…..
    wkwkwkwkwkwk.*guling2*
    q uda liat semua’a asli…. kekeekeke very funny
    jiahahahahaha

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: