(News) Penundaan Comeback SNSD Mempengaruhi Comeback Artis Lainnya..

Published 06/10/2011 by yeppopo

Penundaan comeback SNSD tidak hanya mengesalkan fans tapi juga membuat rencana2 comeback artis2 lain kedalam kekacauan lengkap.

Banyak yang telah merencanakan tanggal comeback mereka untuk menghindari  banyangan SNSD, tapi sekarang karena tanggal menggantung, mereka semua mengakui kalau mereka  harus kembali menyesuaikan jadwal mereka

Seorang perwakilan dari satu aartis yang sebenarnya dijadwalkan untuk membuat jadwal comeback diakhir bulan ini mengatakan,  “Dengan penundaan comeback SNSD secara tiba2, kami semua khawatir mengenai apakan ini akan tumpang tindih dengan kami. Ini lebih   bermanfaan bagi kami di chart2 digital dan memberikan kesempatan untuk membuat headline apakan ada perbedaan 2 minggu antara comeback mereka dna kami. Tampaknya kami hanya perlu mengatur tanggal lain.  ”

Perwakilan lain menambahkan, “SNSD membuat banyak prestasi diluar negeri dan karena ini comeback Korea pertama mereka setelah sekian lama, mereka pastinya akan mengumpulkan banyak headline. Kami mencoba untuk mengatur comeback lainnya yang  jauh dari mereka, jadi kami semua menjaga telinga kita terbuka untuk tanggal akhir.

Ada rumor2 kalau SNSD mengatur comeback mereka di minggu ketiga Oktober, tapi SM Entertainment belum mengkonfirmasi. Semua dari wawancara2 dan panggung comeback dijadwalkan untuk minggu pertama Oktober telah ditunda.

Souce + Photos: OSEN via Naver

credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

28 comments on “(News) Penundaan Comeback SNSD Mempengaruhi Comeback Artis Lainnya..

  • Artis lain ikut diundur krn g mau kl tgl comebackx t’nyata jd barengan ama snsd.krn ud bakal ngira kl gb lain akan kalah saing.
    Pesaing mrka gb2 besar kyk 2ne1,,wonder girls,,
    bkn b’arti aku ‘mengecilkan’ gb lain..tp mrk adl yg ditunggu2

  • ini nih yg bikin salut sama infinite, dia malah comeback di saat snsd, sj, beg comeback taunya ditunda padahal dia kan junior banget. yah buat snsd jujur aja klo emang mau tunda harusnya sm ga usah kluarin teaser dulu daripada bikin sowon ketar ketir ga jelas

    • well… namanya juga strategi pasar. ada yang bilang, ‘bodoh dan berani itu bedanya tipis banget’… so kita liat aja nanti, pas 22nya kluar… apakah MANAGEMEN infinite itu ‘bodoh’ atau ‘berani’? (sorry, di-caps biar memperjelas siapa yg dikomen, bukan ngatain infinite ^^v)

  • “KAMI mencoba untuk mengatur combeck lainnya yg JAUHH dri MEReka,jadi kami SeMua menjaga telinga kita terbuka utk tgl terakhir <<< smpe sgtu TAkutnya artis lain sm snsd ckckc gw yg bkn sone aja mrinding nih,kirain cmn sone aja yg kesel krna combeck snsd ditunda tapi trnyata artis lain jg dibuat bgini hmmmm kasian dn gw rasa ANTisnya snsd jg kesel nih haaa (psti mrka udh ga sbr pngen mkritik snsd xiiiii jd inget kasus yuri,enth knp gw pikir itu yg mengkrtik yuri adalah antisnya snsd yg udh kebelet KAngen bgt pngn mkrtik snsd wkwwkk#Peace sone#

  • *BANYAK yg telah mrencanakan combeck mereka utk MENGhinDari BAYANGAN SNSD TAPI Sekarang karena tgl menggantung,Mereka Semuaa MENGAKUI klw mereka Haruss kembali menyesuaikan jadwal mereka” ( wkwkwkk snsd udh kya hantu pke dihindari)#ditimpuk sone#

    karna gw bkan sone,gw cmn mau blang SME Tega bgt mempermain kan artis2 +agency2 lain xixixixi kan kasian gara combeck snsd ditunda, yg lainnya jg ikut2an ditundaa.

    Tapi emng bner ya ada yg blang klw dikorea jumlah fanbase sngat mmpengruhi ksuksesan siartis dn itu sngat dipahami oleh artis2 lain yg menunda combecknya untuk menghindari snsd wong didaum fanbase snsd no3 ( mski gw bkn Sone tpi gw mengakui bgt klw skarang emang SNSD itu GB no 1 di korea dn bahkan asia ) bwt artis2 Lain selamat mngatur kembali jadwalnya ya heeheee#ditimpukmassa#

  • ‘Penundaan combeck SNSD MEmpengaruhi combeck artis lainnya<<Astaga baca judulnya aj gw udh kaget,,dn pas gw bca isi artikelnya.,yaampun malah jd merinding.,( ga ush dijelasin panjang lebar jg udh bs trLihat isi artikelnya menunjukan kekuatan SNSD yg luar biasa )
    wlwpun gw bkn sone tpi emng gw mngakui bgt klw snsd skrang mnjdi Gb no1 di Asia..(~{snsd yg skrang beda bgt ya sm snsd yg dlu}

  • namanya idol group besar, pasti kalo comeback bikin cemas perusahaan lain… tp cepetan comebacknya ya. udah g sabar pgn tw lagu2nya..

  • GA apa2 terlambat persiapan combeck SNSD emng harus dipersiapkan demi Kepuasan kami para SONEs…

    MAaff bagi yg sudah cape2 ngatur jadwal buat mengHINdari SNSD….harap dimaklumi….,,mau ikutan combeck di tgl yg sama jg ga apa2…..TAPI Resiko ditanggung pengendara ya heeeee

    SNSD JEONGMAL DAEBAKKKKKKKK…!

  • tdi sempet kesel pas tau combeck mereka ditunda tapi gw yakin Sama SME nanganin artis2nya…dn yakin jg combeck SNSD nanti bakaln bikin hebohh dunia KPOP…,apalg ini pertama kalinya mereka jg merilis versi inggri…”

    BTW kasian jg sih artis lain yg mau combeck harusss ganti jadwal terussss.{sabar ajaya}

  • GILAAAA PADA NGUNDURIN DIRI GT…mungkin seperempat nya kena sicca effect. kekeke. itu SM G USAH NUNDA2 LAH, G SABAR GW

  • hm.. aku juga kesel sih comebacknya mereka ditunda… tapi mungkin SMent memiliki pemikiran pemikiran lain…. SNSD fighting 🙂

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: