Hyun Bin Mengakui Pernah Ke Bali~

Published 06/10/2011 by yeppopo

Hyun Bin menjadi tamu istimewa dalam ‘Panggung Hiburan TNI AL’ hari ini, Kamis (6/10/2011). Hyun Bin datang ke Jakarta atas tugas dari militer Korea untuk menjalin kerjasama antara Korea dan Indonesia.

Dalam sesi bincang-bincang, ia mengaku bukan pertama kalinya datang ke Indonesia. Mantan kekasih Song Hye Gyo itu ternyata pernah mengunjungi Bali.

“Ini bukan kali pertama saya ke Indonesia. Sebelumnya saya pernah pergi ke Bali,” ujar Hyun Bin dibantu penerjemah.

Hyun Bin yang baru menjalani wajib militer selama 8 bulan itu ternyata disusul oleh kakaknya ke Jakarta. Namun sayang, karena jadwal yang padat kali ini ia tak bisa jalan-jalan.

“Saya disusul kakak ke Indonesia dan masih ingin jalan-jalan tapi waktunya tidak cukup,” sambungnya.

Hyun Bin sebelumnya akan menggelar konser tunggal di Jakarta. Namun karena jadwal yang padat bersama TNI, konser tersebut pun urung.

credit: hot detik

36 comments on “Hyun Bin Mengakui Pernah Ke Bali~

  • Jgn2 nemenin HJW onnie syuting d bali dulu? Btw,,td si oppa iteman,,tp cakep,,tp dicipok tante syahrini,,tp sesuatu.. Aduh gmn siih?? *lagikumat* 😀

    • idem chingu,, pengen deh gantiin syahrini,, arggghhhhhhh
      mana cipika cipiki gtu.,,…
      trus nyebut INDONESIA sesuatu pula,,,,

      ah ah galau lah pokonya gara2 ga bisa lyat langsung

    • iy cinguuu….
      padahal kn penerjemahnya bilang,klo hyun bin oppa mau jabat tangan ma dy,
      tp knapa dy malah nyosor k pelukan hyunbin oppa??? T.T
      tu hyunbin oppa mpe kaget bgtu dpeluk sesuatu. wkwkwk

  • tadi aku dateng ke marinir pas banget hyun bin naik panggung.. hyunbin gak berenti senyum trus dadah dadah juga. pas selesai di interview *dan dicipok syahrini* hyunbin langsung naik mobil pergi. hyunbin ramah banget, fans nya banyak banget yang dateng tadi kompakan pake baju item. DAN YANG PASTI HYUNBIN GANTENG LUAR BIASA paling mecolok diantara pria2 berseragam marinir ituh… CAPEK TAPI BAHAGIA KETEMU HYUNBIN.

    • Ahahahaha…
      tadi gw juga sempet mikir gitu chingu pas liat di liputan 6 (buru2 cabut dari kantor, aaarrrgghhh)

      Ganteng banget ya dan entah kenapa orang indonesia jadi terlihat ‘mini’…

      Oh, abang hyun bin…

  • sehari di Indonesia Hyunbin langsung gelap.. sebelas duabelas sama tentara nasional tercinta kita,,, *cm teteup msh lebih tampan hyun bin.. #yaiyalah

    ayuTingTing terlalu bahagia hari ini.. dia jadi bintang utama wanitanya kali ini.. siTante *ssessuatu* jadi pemeran antagonisnya yg rebut hyun bin dr Tingting.. :p

    taptapitapi…tapi si smash nanyi lagu cenat cenut itu *lupa judulnya* didepannya hyunbin?? oh my gawd!!! aku yang ilfill duluan. **(ilfill sama lagu ini krn mirip bangt sm withoutnya 1Tym.. kenapa bukan RAN sih,,, maaf maaf klo offside,,, tapi inilah yang aku pikirkn ttg smash_

  • semua’y pd jengkel ama si tante sesuatu itu rupa’y…
    Sya jg..

    Berada d lokasi dmn acara berlangsung,
    trz mlah dgr dy d sosor..
    Ughh…
    Pend santet aja bwaan’y.
    xD

    bang hyunbiiiiinn

  • plis d..
    dasar tante2 jomblo!!
    main nyosor aj..
    org mah omong ap kek, masa?!!
    SESUATU!!
    Ha Ji Won cekek aj tu c tante2 girang!!

    ntar hyun bin dtg lgi ya k jakarta brg ha ji won sekalian (^^)~

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: