(News) JYJ, ”Serangan Pribadi Pada Lee Soo Man? Itu Hanya Penafsiran KBS!”

Published 05/10/2011 by yeppopo

Dengan JYJ ‘Pierrot’ dianggap tidak cocok dan dilarang selama review KBS ‘dari album baru mereka, perwakilan JYJ telah menyatakan, “Ini tidak adil,” dan berencana untuk mengirimkan surat panggilan dan meminta pengadilan ulang untuk lagu tersebut.

KBS baru-baru ini yang menganggap ‘Pierrot’ tidak cocok untuk disiarkan dan melarang lagu. Alasan mereka berikan adalah ‘serangan pribadi terhadap individu. KBS telah mengklaim bahwa kata “PSM” dalam lagu berarti ‘Presiden Lee Soo Man’ dan karena itu merupakan serangan pribadi terhadap individu tertentu.

Mengenai hal ini, pihak JYJ telah menyatakan,Ini tidak adil,” dan telah mengambil tindakan dengan segera. Seorang wakil dari JYJ menyatakan, “Ini adalah penafsiran yang sewenang-wenang oleh KBS. Mereka bahkan tidak meminta kami selama review mereka, jika itu dimaksudkan untuk menjadi serangan pribadi terhadap individu tertentu, “dan menekankan,” lyrics tidak pernah ditulis untuk menargetkan siapa pun. “

Perwakilan terus mengatakan, “Dalam kasus SBS, mereka meminta kami ‘Apa arti kata ini? Apakah ini kata-kata bersumpah? “Selama review album mereka,” dan “Semua yang mereka perlu lakukan adalah meminta penjelasan jika arti dari suatu kata tidak jelas, tetapi mereka dianggap interpretasi mereka sendiri sebagai kebenaran dan seperti putusan pada lagu, dan kami temukan adalah tidak adil. “

JYJ berencana untuk mengirimkan surat panggilan yang menjelaskan lirik dan tema lagu itu dan kemudian akan meminta pengadilan ulang untuk lagu tersebut.

Pihak JYJ menjelaskan, “Jaejoong, yang menulis lirik, menjelaskan bahwa,” Secara keseluruhan, lirik mengkritik masyarakat secara keseluruhan. “Mereka tidak pernah menulis siapa pun tentang seorang sasaran.”

Mereka juga menyatakan, “Baru-baru ini, kita telah melihat banyak kata baru yang tidak ada di kamus atau tidak memiliki arti khusus muncul dalam lirik lagu-lagu lain dan kami percaya bahwa ‘PSM’ digunakan dalam arti yang menggambarkan , ‘Seorang direktur atau master yang mengontrol orang lain. “

Source: [nocutnews]|CREDIT: sharingyoochun
Translated & Shared by: dongbangdata.net
Ind Trans: db5kiss @ pinkrazy.wp

43 comments on “(News) JYJ, ”Serangan Pribadi Pada Lee Soo Man? Itu Hanya Penafsiran KBS!”

    • mungkin ada politik dalam pihak KBS ma lee siluman atau mungkin kontrak terselubung gitu.

    • da yg bilang dulu lisiomay kena denda dari pengadilan gr2 menghalangi jyj manggung dluar ngri…jd kl dy brani menghalangi jyj lg ya bkal kena denda lg…mungkin itu sebabnya dy ga bs menyntuh langsung jyj, jd lewat sekutunya gtu….
      aku si ga bgt tau awalnya ribet..hehe, dceritain gtu si….

    • wah! chingu, jgn diplesetin jadi soimay dong. soalnya saya suka bgt sama siomay. #GUBRAK *OOT*

  • ad begitu bnyak drama ttg JYJ akhir2 ini.
    lo menurutq sich y,, pierrot mah liriknya biasa aj.
    kcuali untitlle song tuh, br nyerang Soman habis2an. lagian emg bener gt knyataannya mw do gimanain lg?

  • Protect the JYJ!!
    *apadah?*

    mndengar kata Lee Soo Man,
    otak menuju pd pundi2 uang.
    Kkekeke

    • klo gw tiap denger kata LSM kebayangnya kakek peyot yg udah bikin suami gw a.k.a Jaejoong sedih , dan sebentar lagi bakal dijemput sama yg di atas … amin 🙂

    • tapi byasanya ktika bnyak yg mndoakan dy djemput sama diatas
      dy bkal mkinn sehattt..
      brarti doa kmu itu,doa supaya dy sehat trus donk.
      wahh,hbat chingu.
      nah yg sehat.mlah bnyak yg tb2 di panggil yg di atas kan.
      mga2 gg deh ya,ntar yg sehat.tb2 out!!..:D

  • Sabar oppa
    Tweet JJ hr ni aneh,dy jg unfollow smua kcuali su n chun,pnasarn dh knp ni,
    Keep strong oppa

  • PSM diartikan sbg : “Seorang direktur atau master yg mngontrol orang lain”..
    Oo ini tow artinya.. Hmm koq gini ya, emang ambigu sih, pates SBS juga menannyakan maksud dr kata itu.

  • ‘Seorang direktur atau master yang mengontrol orang lain. “
    yahh pantes bnyak yg slah sangka dng kta2nya ini,
    dan JYJ juga blng ini penafsiran KBS sendiri,
    tapi tetap aja bnyak yg sok tau gmna bwa2 sooman,segitu terknal dan bnyak yg suka ternyata sma om soman.dan klu di artikel kya gini.bnyak yg komentarnya gmn bgt ternyta ya.haha
    cinta damai,ktanya aja si!
    tapi komentar aja kdang pedasnya bkin ga damai,smoga ntar idola atau president idola klen ga diginiin ya.mungkin suatu saat,kita ga tau…
    Dewasa berkata2 itu yg perlu,bukan sling mnjelekan.dan mnjadi sok tau:)
    ok!Pisss…..

    • siapa Yg SOk tahu??? syapa sihe mksd Lu???
      klo emank Lu thu SESuatu dn kta 2 yg koment dsini gak tahu…
      yach udah…. uatarain aja… gak ada yg larang kok…..

      FAKTA NYa JYJ itu d cekal…….
      dan itu bkan OPINI melainkan FAKTA….

    • @KPK:klu ga sok tau jd namanya apa bwa2 nama sooman lah.kasar bgtlah ngomonganya..
      gw minta skrang buktinya mana klu sooman yg nyuruh KBS.
      wong JYJ nya aja blng itu tafsiran KBS sendiri kok.ini mlah bnyak yg ngomong ini itulah,klu lo ngomong pkirin dlu.jng asal tuduh sna sini,sklian aja lo ke korea sana tanya langsung KBSnya.
      lo ga liat koment2 diatas itu kasar?”KBS budak silumanlah,Mau muntahlah,Siomaylah”
      jng lo kira dngan koment kya gtu,lo pling baik bray.
      mlah dngan mnjelek2kan orang yg kita ga knal langsung,itu sma aja lo jelekin diri sendiri.ga malu?
      inilah kita warga indonesia,taunya cuma dr media ,eehh suka2 mulutnya aj ngjudge orang lain.
      gw bkan gmn,tp ngpain coba jlek2in orang,sebel ke dy.
      dy hidupp enk dsana,lo cpe bkoar2 g jlas dsini?di dengerin juga ga kan?
      pdhal aslinya mslah SEBENARNYA dr sana kita g tau,karna kita cuma idola doank.ga spantasnya ngomong kasar!ngerti lo!

    • TRUS, MNRUT lo yg bener itu kyk gmna mba/ pak???? klo semua yg koment dsini gak ada yg bener dn hanya OMOngan Lu aja Yg betul?????

      mank Knpa klo kta ngejelek2- jelekin LEE SOO MAN???
      dya Bkan syapa2 LO khan????

    • ye elah.lo nyolot bgt ye…
      emank gw blng yg koment smua slah?
      gw cuma blng,ngpain lo sibuk2 jelek2in orang lain yg lo ga kenal?
      kasar lg?
      mnding lo nunjukin citra baik lo,dr pada cma jlek2in orang lain.
      ia dy bkan siapa2 gw,pling ag gw ga sibuk ngjlekin orang.
      gw bukan sok baik,tp buat apa juga.
      nah kya lo skrng,da emosi sendri kan.krna mnurut lo,dri lo pling bnar mknya nyolot gini.
      ckck,ktika lo udah berpikir dewasa.lo mengerti,bukan mnyolot.
      ya udah deh,terserah lo aja.
      yg cpe elo kok,klu mw ngejek2in terus.hahahha

    • dan pling ga di SD lo udah diajarin,”Menjelekan orang lain,apalagi yg ga dikenal.atau sok kenal itu GA BAIK ank2″pnah dngar kn guru lo ngomong gtu.hahha…
      so,itu kmbali ke dri lo aje.klu lo puas hanya denagn mnjelekan orang,ya lakukanlah.
      pling ga gw ga sibuk mnjelekan orang yg gw knl hnya dr mdia,dan gw ga tau sbnarnya gmn ni kasus.ok!selamat sibuk….

    • ahahahah…… kta mow ngejelk- jelekin syapa kek… itu ah urusan kta…. wong yag kta jelek2 kin jga bkan Elo…. klo emank elo gak enak ngebaca koment nya d iatas yach udah gak usah baca susah amat sieehhh….

      soal menjaga citra baek????
      kta JYJ family maupun cassie itu udah bnyak bersabar JYJ gak nogno d TV itu udah hmpir 2 tahun… sejak tvxq pecah……

      lo liat aja d artikel sebelah pas GD hampir d black list dr SBS, MBC, N KBS…. btapa marahnx fans2 mreka…..
      apalagi kta…… hahahahahh……. so mnrut gua wajar aja KOk….

  • @Ria Chan : ada yg bilang??? Yg bilang siapa?? kalau ngga ada bukti n km ga tahu sebenarnya, ga usah ngasih penjelasan n menyimpulkan kaya gitu donk… Komen km tu profokatif bgt, terkesan sok tau pdhl km sndiri mngaku ngga tahu. Hmm payah ni org.

  • pokoknya..
    PROTECT THE JYJ..

    gimana cara nha mereka bisa nyanyi dengan bebas lagi di korea..

    kan aneh banget..
    mereka bolak-balik tur di luar negri, tapi di korea ga bisa tampil bebas..
    ~3~

    jeje bikin pilem baru dunk..
    kangen saya~~

    • yupppss… d cekal di negara sendiri,,,,,, klo jepang yg cekal mreka sih gak apa2…. tpi itu??? t4 kelahiran mreka sendiri d perlakukan kyk Gtu……

  • Banyak yg kasar ya ternyata ngomong ga pke mikir dulu,
    Sombong!!
    Mrasa dri paling baik dan ngatain orang lain hbat bgt,padahal blum tentu yg ngmong itu lebih baik!
    buktinya kliatan dr apa yg mreka omongin.hak…
    Sadar dri sendri dulu,baru ngtain orang.dan jd sok tau itu ga baik….:-)

  • GUa heran dach Ama KBS, di indonesia… iwan falss aja klo bkin lagu ska bnget nyindir pemerintah…. tpi, pemerintah gak pernh tuch mencekal IWAN falls…..

    tpi d KOrea??? hanya seorang LEE SIO MAY????
    yg BKN president, Bkn ARTIs, GAk bsa nge dance, hnya harepin duit anak2 SME Nt…
    bsa mempengaruhi seluruh stasiun TV korea untuk gak menayang kan mreka…. HERannn. comt

  • @KPK:klu ga sok tau jd namanya apa bwa2 nama sooman lah.kasar bgtlah ngomonganya..
    gw minta skrang buktinya mana klu sooman yg nyuruh KBS.
    wong JYJ nya aja blng itu tafsiran KBS sendiri kok.ini mlah bnyak yg ngomong ini itulah,klu lo ngomong pkirin dlu.jng asal tuduh sna sini,sklian aja lo ke korea sana tanya langsung KBSnya.
    lo ga liat koment2 diatas itu kasar?”KBS budak silumanlah,Mau muntahlah,Siomaylah”
    jng lo kira dngan koment kya gtu,lo pling baik bray.
    mlah dngan mnjelek2kan orang yg kita ga knal langsung,itu sma aja lo jelekin diri sendiri.ga malu?
    inilah kita warga indonesia,taunya cuma dr media ,eehh suka2 mulutnya aj ngjudge orang lain.
    gw bkan gmn,tp ngpain coba jlek2in orang,sebel ke dy.
    dy hidupp enk dsana,lo cpe bkoar2 g jlas dsini?di dengerin juga ga kan?
    pdhal aslinya mslah SEBENARNYA dr sana kita g tau,karna kita cuma idola doank.ga spantasnya ngomong kasar!ngerti lo!

    • helow,,, apa lu kgk bca yach… dlm lirik lagu JYJ itu yg dsindir adalah PSM (president soo man)….

      Gua punya BKti klo emnak kbs itu gak menyangkan JYJ itu adalah andil dari LEE SOO man…

      Wktu hri tu aja Smpenya JYJ di angkat sebagai duta pariwisata memperkenalkan keindahan pulau JEJU….. sdh 1 blan lamanya JYJ udah promosi kemana2.. smpe2 FTO twiter JEje aja d ganti jdi pulau JEju, tpi pas Hari H…. yg nongol d kBS itu Bkan JYJ tpi artis2 SME ent…. yg tiada lain adalah SNSD dn FX….. trus, klo mnrt lu dlm hal ini soo man gak iktu cmpur trus knpa malah yg d tayangin d KBS pd waktu itu adalah Artis2 SME ent, knpa bkn JYP atau YGe.. HUh……

    • hahha..
      baca kali kta2nya si JYJ.klu itu bkan untuk sooman,dan hanya pnafsiran KBS aja.
      klu pun itu bnar sooman,brarti mmg mkin wjar donk lgunya di permasalahin.scara lo tau sendiri kan klu di korea itu ga boleh smbarangan bkin lirik lagu.
      liat dh lagu2 lain,hnya mslah kcil di lirik aja dpermslahin.OK
      koment itu yg mbok baik2 dlu bca artikelnya bru koment ya…
      klu mslah yg di pulau JEJU,udah dbahas dr kmren.cpe bhas dsini lg.donk.haha
      lo ke korea aja gih,kyanya udah ngbet bgt pngin jtuhin si soooman.cari bukti mba.jd polisi aja skalian ya.trus bwa deh bukti yg paliiiiiiiinnngg kongkrit yaa..
      slamat mncoba!!

    • sIbuuKKK……..
      MALAs Gua ladenin Elo….

      bkin cpek diri aja……
      klo emank lo gak ada kaitan ma SOO man yach udah gak usah repot2 koment….

  • mana fans JYJ gak komentnx mow gak EMOSI,,, liat aja tuch d artikel sebelah pas G Dragon hmpir d blacklist KBS, SBS, n MBC…. liat koment2nx d bawahh betapa marahnya mereka smpe2 denger2 udah ada yg mo maen bakar2 sgala….
    apalagi fanz nx JYJ yg udah hampir 2 thun gak pernah nongol d tv…..
    wajar aja dunkssss…..

  • Komentar ditutup.

    %d blogger menyukai ini: