(News) Park Yonghwan Bicara Tantang Drama barunya!

Published 04/10/2011 by yeppopo

Aktor Park Yoohwan baru2 ini bermain dalam sebuah drama baru, “Promise of a Thousand Days”

Casting ini sangat berarti untuk   Park Yoo Hwan karena penghormatan tingginya pada penulis drama   Kim Soo Hyun. Dia menyatakan:

“Saya sangat gugup saya saya menemukan kalau saya akan menerima script dari penulis   Kim Soo Hyun. Saya tidak bias melupakan kesenangan yang saya rasakan saat saya membaca script lagi dan lagi. Saat saya pertama kali mendengar casting, saya tidka bias mempercayai ini. Untuk berakting dalam sebuah drama yang ditulis oleh  penulis  Kim Soo Hyun sangat penghormatan dan tak bias dipercayai.

Tidak hanya penulis, tapi juga sutradara dan aktor2 dari drama ini sangat bertalenta dan popular ayang membuat saya berfikir apakah saya harus mengambil kesempatan ini. Saya yang termuda dari para pemain jadi saya belajar hal2 baru setiap kali kami syuting. Kapanpun saya  gugup, Soo Ae sun bae nim menenangkan saya jadi saya sangat berterima kasih. Serakus saya untuk peran ini saya akan bekerja keras untuk menunjukkan karakter yang bagus.  .”

Park Yoo Hwan akan memainkan peran sebagai adik dari aktris   Soo Ae. Karakternya akan menjadi seorang adik yang perfuli yang tetap berada di sisi kakaknya yang menderita penyakit   Alzheimer .

Drama ini akan berdasarkan pada cerita cinta yang menghangatkan antara 2 karakter yang dimainkan oleh actor   Kim Rae Won and Soo Ae. Drama ini akan mulai ditayangkan pada 17 Oktober.

Source + image via Naver

Credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo

DON’T TAKE OUT

Iklan

One comment on “(News) Park Yonghwan Bicara Tantang Drama barunya!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: