(News) Gummy Menarik Perhatian Dengan Rambut Blonde & Kulitnya Yang Seperti Porcelain

Published 04/10/2011 by yeppopo

Gummy telah merilis foto dirinya dengan wajahnya yang cantik.

Pada 2 Oktober Gummy mempost gambarnya di me2day dan menulis, “Saya di Jepang. Saya datang ke panggung konser 2NE1 sebagai seorang tamu. Saya gugup. Mohon doakan saya.”

Di dalam gambar, dia sedang meminum air dengan sebuah sedotan. Dia menarik perhatian banyak orang dengan rambut blondenya, kulit yang seperti porcelain dan figurnya yang ramping.

Banyak orang yang mengatakan, “Kamu secantik 2NE1.” “Apa yang membuatmu sangat cantik?” “Rambut blonde benar2 terlihat bagus di kamu .”

Gummy akan merilis album dbutnya di Jepang pada 9 November.

Source: TV Report

credit: Korea.com

iNdo Trans: Yeppopo

23 comments on “(News) Gummy Menarik Perhatian Dengan Rambut Blonde & Kulitnya Yang Seperti Porcelain

  • Iya nih gummy unnie,, makin ksni makin klincong…
    Duh nyamuk aja mungkin gk berani nemplok kali ya sangking mulusnya…
    artis2 YG fam mah mana ada yg keliatan tua,, awet muda semua, gummy, bommie, dara, goo hye sun, yoo in na, umur nya udh deket 30 semua loh,, tp msh cute aja kyk bayi
    Haha jadi inget pas 2ne1tv kmrn,, pas gummy dateng ke konser nolcon yg msh di korea,, pas gummy masuk langsung di bilang orang asing…
    Pangling bgt ngeliatnya…

  • Ni org korea ap bkn sih?makin ksni mukanya ky jepang campur bule,udh cantik,suara bagus,seksi,artis,dket sm top lagi.uuuuu -.-

  • beneran deh … diantara artis2 YG yang pantes buat jadi orang blasteran bule2 gitu cuma Gummy sama TOP …

    mbak … cantiknya dikau . klo gw berdiri di samping gummy pasti udah kayak BLACKboard sama WHITEboard

    TT.TT

  • Gummy jauh,,jauh,,jauh lebih cantik dari 2ne1…Suaranya jauh,,jauh,,jauh lebih bagus dar 2ne1…

    Ditunggu bgt comebacknya di jepang & juga korea…

    miss u !!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: