[Me2Day] Thunder dan Dadoong menjemput Dara

Published 04/10/2011 by askarein

Dara upload foto dari Thunder di kursi pengemudi dengan Dadoong! mereka menjemput dara yang baru kembali. Sweettt!

한국도착!!! 마중나온 천둥다둥!!!!!!!!! +.+ 꺄아~!!!!!!!!! 귀여워~!!!!

Trans:
Tiba di Korea! Cheondung, Dadoong datang menjemputku !!!!!!!!! + + Kkyaah ~!!!!!!!!!. Cute ~!!!!

SOURCE: Dara’s Me2Day
TRANSLATION: linxiie@AbsoluteMBLAQ

credit: dkpopnews

indotrans: askarein@yeppopo

35 comments on “[Me2Day] Thunder dan Dadoong menjemput Dara

  • Maaf klo komen saya OOT ya chingu
    cuma mw request aja nih,
    banyakin berita tentang T-ara dong chingu,
    coz aq nge-fans ma mereka,
    thanks b4,
    NB: Saya ini cowok 18thun, lumayan cakep, tinggi180, putih, mata agak sipit gitu, mirip artis korea *dikit*
    lagi cari cewek yg mirip Boram T-ara

    mungkin ga terlalu penting, cuma buat info aja hehe kali ada yepoporeaders ada yg mirip, kita bisa kenalan deh n_n
    email/YM : jiyeonholic8@gmail.com
    Telp : nanti aja klo udah kenalan 🙂
    cuma buat yg serius

  • @diademcariBORAM..
    GUBRAG.. *shindong jatuh nimpa ryeowook..

    dara+thunder, keren deh..
    d rumah’a suka pada beatle dance ga yah, atw nyanyi2 breng gtuh..

  • Hah envy sm nie klwrga harmonis bgt sie so sweeeettttt thunder jagain bgt kakakny pngen bgt pnya kakak/adik ky thunder oppa*nasib anak tunggal T^T*niweiii dadoong dmna2 eksis bgt ya kekekekekeke unyu unyu unyu ><

  • dadoong itu udah kayak pangeran aja nih 🙂 , dimanjain bgt sama Park Sibling #mupeng …

    enaknya klo punya sodara kayak gitu , klo gw mah dikerjain mlulu sama kakak gw .. klo mau minta tlong pasti disuruh2 dlu , rela deh tuker 3 kakak gw sama thunder ato dara unnie

  • kalo kucing paling eksis saat ini y dadong lah,,
    tp kalo anjing paling eksis kayanya ttp d pegang ma gaho deh,,,
    # anjing yg pernah jalan d red carpet bareng Gd,
    # pernah nongol bentar d konser solo Gd
    # eksis jg d vid klip Gd yg knock out bareng TOP
    # pernah jg tampil d Vidklip DaeRi yg Like Bigbang
    # pernah muncul di 2ne1 tv lo ga salah.
    dan yg pasti Gd pernah bbrapa kali nybutin nama Gaho d wawancara atwpun d lirik lagunya.
    soal popularitas Gaho Ga kalah lah ma Gd,, dan aku GA PERNAH SUKA liat anjing kecuali Gaho dan hachiko.

  • ternyata cheondung udah bisa bawa mobol
    lol. selama ini kan yang ketawan bs bawa mobil cuma ssong..
    hehe
    park sibling bikin jealous ..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: