[Info] 1993 liner idola yang akan mengambil ujian masuk perguruan tinggi tahun ini

Published 04/10/2011 by askarein

Ada sekitar 50 hari lagi hingga ujian masuk perguruan tinggi mengambil tempat untuk siswa nasional SMA Korea. Bintang yang mengambil ujian tahun ini?

Mereka adalah ……

1. IU (tidak akan ke perguruan tinggi)
2. T-ara Jiyeon
3. SHINee Taemin
4. Yoo Seung Ho
5. Lee Hyun Woo
6. Girl Day Minah
7. f(x) Luna
8. B1A4 Gongchan
10. SISTAR Dasom
11. T-ara Hwayoung
12. Co-Ed Hyoyoung
13. A Pink Eunji
14. A Pink Bomi

Credit: omonatheydidnt

shared by: forevershiningshinee

via: dkpopnews

 

36 comments on “[Info] 1993 liner idola yang akan mengambil ujian masuk perguruan tinggi tahun ini

  • Akhirnya setelah perang sm umma,
    Di nasehatin seulong,
    Direbutin universitas seantero korsel,
    IU tetep ga kuliah?
    Wow o.O

    Gantiin dong.. Tgs q byk.. ==”

  • Hemm taemin cepet amat yak udah kuliah aja? Cepet gede *tepuk-tepuk kepala taemin*

    aduh kalo gw jadi IU, bakalan ngambil itu tawaran yg bejibun #bahasanyaaa#

  • samaa masuk kuliah tahun ini, tapi sekarang udah numpuk tugas :O
    wah ada jiyeon dan yoo seung ho! ayooo masuk Chun Ha University!! #efeknontongodofstudy hahhaha semoga bisa menerapkan apa yang ada di drama trs keterima univ yang diinginkan yaa amin o:)

    • bener chingu…….
      sumpah lah demi apa lebih enak jaman SMA daripada jaman kuliah gini
      berangkat pagi pulang sore,kadang sampe malem *curcol 😦

  • Wah,disana 93liner br mau ujian masuk perguruan tinggi taun ini ya?
    aku aja yg 94liner udah kuliah,ahahahaha *belagu mentang2 udah kuliah* 😛

  • oh si tetem kul juga? abis bingung selama ini sibuk terus, mikirnya kapan sekolah nye? -.-a
    mudah2an lulus deh itu tes semuanya, si taemin juga hihihi *cubit2 pipi tmin*

  • Taemin masuk kuliah? ecieeh masuk kuliah~ Padahal kemaren ingatnya masih anak klas 3 smp -__- Cepet banget waktu berlalu -_-

    Btw, taemin kapan belajarnya? :O Sibuk gitu masih bisa belajar? :O

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: