Film Penny-Pinching Romance rilis poster (Song Joong-Ki & Han Ye-seul)

Published 04/10/2011 by s'ELF'ania

Film komedi romantis “Penny-Pinching Romance” berkisah tentang dua cheapskates yang memiliki rencana  untuk menjadi kaya dan akhirnya saling jatuh cinta ini akhirnya mendekati Premirnya di blan ini mengeluarkan poster baru.  Pertama kali liat nih Poster kesan Fress karena warna-warni dan Komedinya dapet banget (ekspresi nampyon aku dapet bgt *Joong Ki) Film ini dibintangi Song Joong-ki (Sungkyunkwan Scandal) dan Han Ye-seul (Myung-wol Spy) sebagai pasangan noona-dongseng yang selalu mengalami pertengkaran yang lebih mencintai uang daripada apapun.


Han Ye-seul memainkan karakter Hong-shin, tokoh pelit dengan lidah yang tajam, yang mendapatkan ide cemerlang untuk rencana gila untuk mendapatkan uang sebanyak 200 juta won dengan cepat. Dia bertemu dengan Song Joong-ki ‘Ji-woong’, seorang pengangguran banyak omong yang tidak bisa mendapatkan seorang gadis karena dia terus-menerus bangkrut. (Trailer menunjukkan dia mencoba untuk membuat kesepakatan dengan seorang pegawai toko hanya untuk membeli dua kondom dari paket multi, karena dia tidak mampu membelinya ^^).

Hong-shin bertanya dalam trailer: “Apakah kau suka wanita dengan banyak uang, atau wanitayang ngga punya uang?” Ji-woong berkata : “Tidak peduli apapun, yang penting cantik”.


“Penny-Pinching Romance” dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 10 November 2011 (mundur dari jadwal sebelumnya bulan Oktober). sebelumnya kita intip dulu yuk teasernya !

from osen-dramabenas-imoetkorea | shared by koreabanget!

6 comments on “Film Penny-Pinching Romance rilis poster (Song Joong-Ki & Han Ye-seul)

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: