10 idola KPOP dengan tatapan menjalar ^^

Published 03/10/2011 by askarein


Kami telah melihat idola KPOP dan mereka kocak wajah, tapi bagaimana wajah menjalar? Ya, wajah-wajah di mana mereka terlihat seolah-olah mereka ke salah satu melakukan beberapa tatapan mengerikan atau terlihat membujuk seseorang. Tidak seperti wajah derp, kita tidak perlu menunggu sampai tahunan MBC  Idol Star Athletics Championships untuk melihat idola dan wajah menjalar mereka karena itu akan tertangkap kamera di mana-mana. Lihatlah di bawah ini untuk melihat mana idola yang terlihat mata menjalar dari mereka semua!

10. BEAST Yoseob

9. Super JuniorYesung

8. Super Junior Eunhyuk

7. Super Junior Kyuhyun

6. SHINee Jonghyun

5. Big Bang TOP

4. ZE:A Heechul

3. SHINee Onew

2. Super Junior Siwon

1. Super Junior Leeteuk


Apa yang di pelajari saat kompilasi daftar ini: SM Entertainment  sebuah perusahaan yang paling banyak idola nya yg tertangkap kamera yg menjalar dan kemudian mereka mengambil  Leeteuk, adalah seorang merambat profesional dalam kehidupan dan paling sering tertangkap kamera menjalar.. ^^ (popoder pada ngerti kan maksud nya menjalar gmn? aku juga bingung jelasinnya gmn hehe. kalian liat aj photo2 nya nanti pasti ngerti)

Mana yang kalian anggap lucu dan menjadi gambar favorite kalian?

credit: @ningin.com

post n trans: askarein@yeppopo

81 comments on “10 idola KPOP dengan tatapan menjalar ^^

  • wkwkwkwkwk … liatnya pengen ketawa jadinya …

    TOP kesannya emang serem , kekekeke kayak terminator lagi ngincer korban 🙂
    suju emang selalu nyempil2 tuh klo ada kamera , bang leeteuk 🙂

  • itu kayak apa yah??gini kali…setiap kamera mo shoot ke arah sungmin,leeteuk oppa pasti ada,,,ato idol yang ngeliatin sesama idol dengan tatapan aneh,atopun ada idol2 yang mencuri pandangan ke kamera…bener nggak sih??hahahha *plak

  • Bngung antra mw eksis dg nyempil2 difoto2 yg ada ato menatap diam2 tp ketahuan kamera tp apapun it ngakak bgt lht pict2ny kbnykan ank2 SJ y ah SJ emang kocak2 wkwkwkwk bang teuk pling narsis apa somplak ya XD*dbakar ELF*

  • 10 idola yang “suka nongol-nongol sembarangan” bisa tuh, eon. lololol. emang ‘creeper’ itu susah diartiin ke bahasa Indonesia sih.

  • oh saya ngerti maksudnya…
    maksudnya itu orang yang masuk tanpa di undang di foto orang terus ekspresinya aneh….?
    begitukah…??
    bwahahahaha….
    super junior mendominasi….!!
    ngakak bener….
    emang oppadeul sering masuk ke foto orang seenaknya pake ekspresi aneh pula,kayak jelangkung aja nih oppadeul#di buang ke truk sampah sama oppadeul

  • Huahahaha..*ngakak abiz busyet tuu bang teuk mang pling bsa nyempil” d fto org *ngakak guling guling* SJ mank pd bsa spaya kliatan m kmera trz..
    super junior mank narsis abiz..!! *digampar ELFs* hahaha..
    jngn” c bang evil bsa kyk bgtu d ajarin ma bang teukie iia??

  • Heam..yakim dah kl TOP..pasti kepilih..krn matany tu *nyambung gk ya?…diakn,sering berulah aneh..
    Kl suju,krn merka angotany bnyk..jd ngk muat di kamera..jd nyempil2 dah…

    • hahaha…kl menurut aku si ni artikel gak pke survei ato gmn, tapi ya bisa2nya yg bikin aja.pling yg buat suka suju jd bnyak pnya vidio n foto dri pada yg lainnya…so ya gnini hasilnya….bkan krn mrka plg konyol dll…

  • wah lucu2 semua,, tapi yang paling ngeri rasanya si yoseob…
    tatapannya itu rasanya gimana gitu hihihi
    itu bang tabi juga ngagetin,
    kurang taeyang nih, taeyang kan juga suka gitu2

  • aku ngerti. pokoknya, serem aja.
    ya kan?
    mau nyempil atau ngelirik dg tatapan aneh, pokoknya serem,..

    harusnya dark seung ho juga masuk tu, kan dia suka banget melototin dongsaeng2nya. tp ga pernah ketauan. hahahaha

  • Kalau ada postingan tentang SUJU, atau apapun itu yang berbau member SUJU pasti bikin gue ngakak, sumpah ya mreka tu gerak apa aja slalu bs bikin hati ini riang gembira, hahah… Bang TEUKIII itu matanya terlalu sadar kamera, dia tahu mana kamera yg lg ON.

  • Wkwkwk ,, wlpun sya g ngrti artinya ..
    Tapi sumpah , fto mrka gokil bgtd ,, teukie oppa , mank narsis bgtd ,, wjar z klo kdang d’kmra kliatan dia nyempil” ,, hahah
    Fto oppadeul suju , sukses bkin ngakak ..
    Fto heechul ze:a , bkin takut , mta’x serem ..
    hahaha

  • hahahahaha…… yang berhasil bikin aku ngakak sampe bangunin tetangga lg tidurrrrr si KyuHyun dengan kostum paprikanya,, sm yoseob dengan ekspresi anehnya,,, LOL

    tatapan mata TOP di pict.nya yg kedua seperti berkata : “BUKA PINTUMU UNTUK AKU yah” >tenang bang, pintuku slalu terbuka untukmu *mumpung Dae lg g drumah… kkekekeke

    • ;'( fotonya semalam g loading semua… jd bru tw kl ada Dae T_T ….

      aq: TOP.. maaf aq g bs buka pintu untukmu..,, ternyata my hanibaniswiti Dae ada dirumah :))

      ***Gila***

  • abang TOP mah matanya emang tajem, kadang2 serem haha
    itu cara siwon ngelirik yesung unyuu banget, kayak ama pacar
    dan iri sama tatapan siwon ke sooyoung 😦

  • Hahahaha…
    Yes tukie oppa and Tabi oppa emang paling menjalar kehatikuh..Aihhhh.. =))))
    Ituh heenim kok jadi aneh ya klo diliat.Serem.

    *edisi selingkuh dari jiyong* *lagi musuhan ceritanya*

  • hiks hiks
    kangen Dae,,
    plis bro, comeback soon
    I miss your amazing voice,
    your smiling eyes
    walopun nich artikel bukan ttg Dae, tp cuma gmbar Dae yg tertangkap mataku,
    kilapan sangarnya matanya Top pun lewat

    #abaikan saja #

  • brrr.. gambar kuyu oppanya serem.. tapi lucu.. #lho? ahahah! paling ngakak yang eunhyuk sama taemin lah! huahahaha! XDD

  • Aq suka tatapan tajamnya bang TOP! Tajam banget>< baby yos,pas di cermin bener2 kyak pembunuh yg lagi mengintai. Ngakak pas pikunya eunhyuk sama taemin! WakawawkaXD

  • foto idol bermata menjalar lucu-lucu, pada koplak n bikin ngakak….. tapi komen nya juga bikin ketawa jungkir balik…. ^______^

    nitip promo ya:
    yang mau bikin marchandise berfoto idolamu -harga terjangkau-, ada kaos, tas, ransel, tas laptop, tepak, stiker, jam dinding, jam tangan, poster, kipas, gt kunci, pin, kalender dll bisa sms ke 0856 4879 1321 FB: dewik orendpro
    atau mampir http://orendproduk.blogspot.com

  • karena internet lagi lemot, sekarang baru tau ternyata pict foto-foto mata menjalarnya ada yang bisa bergerak (flash) dan…..
    Makin NGakak Wakwkwkwkwkkkkk

  • ngakngak abiz lihat semua picnya
    terutama gbr no. 9
    tuh bg Yunho ngapain ngegrepe-grepe bang dongahe
    gak etis x lihatnya
    wkwkwkwkwkwkwkkw

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: