More T.O.P at “SOUL by Ludacris” Launching Party (110929)~ Ups.. ^^

Published 01/10/2011 by yeppopo

Suka banget liat T.O.P di Event ini, apalagi rambutnya dibiarin natural gitu, kaya anak2 n ga keliatan “garang” nya ^O^

eh.. kamu nunjuk aq bang??  ^^

Ya aloh bang.. Jangan ngeliatin aq segitunya… Iya janji aq ga bakal macem2!!!

T.O.P: “Dasar Gila…”

Aq: weeeww…. 😦

hmmm… Udah cakep2 erornya kambuh!!!

T.O.P: “Jadi Malu aq….”

T.O.P: “Diatas itu foto2 siapa ya?”

Aq: “Itu kamu bang.. Cakep kan??

Apa respon TOP?

T.O.P “Oh.. iya.. iya.. jadi terpana, ternyata cakep juga ya..” *cengengesan

hahhaa,,,, ^o^

Fancam : High-High, Oh Yeah

MORE PHOTOS HERE

source: As tagged

video TOPtimes | www.1104times.com
via : juang08@YT

Iklan

54 comments on “More T.O.P at “SOUL by Ludacris” Launching Party (110929)~ Ups.. ^^

    • iya chingu… aku baru nyadar lubangnya kecil..
      mungkin karena dia jarang ngupil kali ya? hahahha

      beda ama idung indonesia yang banyak polusinya jadinya suka ngupil alhasil lubangnya lumayan besar dehhh.. hhaha *abaikankesimpulanyanganehini*

  • Yaolloh bang tabi….
    I Can’t take my eyes of you!!!
    (jiaaaaahhh!!! :P)

    @poppo eonni: lagi kalap kayaknya eon…
    Jadi gila gitu, bikin narasi sendiri….
    hakshakshaks!!!
    #peace eon… ^^v

  • always ganteng ya bang !

    bang, bisa gak..
    sekaliii aja tampil jelek biar saingan ku gak banyak & aku gak tambah tergila2 sama kamu..

  • Bang TOP, abang kok ganteng banget sih bang??!
    Sy jd ngeces nih ngeliat foto abang,,
    Sy jd meleleh kena sinar kegantengan abang…
    *siap2 manggil penghulu*

  • rasanya pingen tak bungkus terus tak bawa pulang aja nih namja….
    semakin hari semakin menggalaukan hatiku

    aku : bang bapakmu ahli anastesi ya?
    tabi : kok tau
    aku : karena kau telah membius hatiku
    tabi : dosisnya tak naikin ya? biar situ gak bangun bangun sekalin ( sambil ngeloyor…)

  • wahai.. malam panjang,, tuntunlah penaku,, melukis wajahmu didalam kalbu… #asssseeeekkkk 🙂

    *brtnya sm bang dae: skali2 selingkuh bolehkan??… hihihihi.. padahal sdh sering **maap maap…

  • Aaaaaaa ganteeeng’n kebangetaaannn…
    Muka TOP d foto2 ini polos ky foto’n wkt kecil dl..
    Mirip bgt rs’n sm foto kcil’n..

  • Bang tabi tu makan apa ya???
    kok tambah cakep gitu sih??
    sesuatu banget..,,,,,,,,,,,,*ala syahrini
    pasti kebanyakan makan yanggaeng deh,,,
    jadi tambah manis gitu,,,,,

    aww,,,aww,,,
    *gigit charlie

    • hahaha
      klo ad tukang las seganteng tabi tiap hari q tongkrongin..
      skalian deh mnta mngelas hati q.
      cuz km tlah mematahkannya bang..
      wkwkwk

  • Astagaaaaaa,, Tabi Oppaaaaaaaaa… Saranghaaaeeyoooooo…. Mmmmuuuuaaaaahhhh,, *nari2 ga jelas*
    Ddooooohhhh!!! Gantengnyaaaaaaaaa…. ^_^

  • Astaga bang Tabi, tambah cakep ajahhh… wajahnya kelihatan polos bgt… setuju bgt ma onnie Popo, ga kelihatan sangarnya… kayak anak kecil, jadi pengen pelukkk… hehehehe

  • astaga naga…
    abis kmrn ngegerutu masalah swami..
    sekarang selingkuh mata sama bang tabi..
    maapkan aku kwonnie…
    akhir-akhir inih aku beneran selingkuh..
    *cintaku terbagi 2*
    =))

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: