T-MAX rilis Digital Single “She Was Crying” sebelum Kim Jun Wamil

Published 29/09/2011 by s'ELF'ania

siapa yang kangen sama T-MAX?????

tanggal 27  September kemarin T-MAX merilis digital single mereka yang berjudul “She Was Crying.” di side B dari single tersebut ada judul lagu Working On It (Club Remix).” single ini rilis sebelum Kim Jun Wamil

“She Is Crying” adalah lagu yang telah di aransement uulang, aslinya telah dinyanyikan oleh grup ini juga tapi dengan komposisi memebr yang berbeda Kim Jun, Shin Minchul, and Park Yunhwa.

Kim Jun wkan masuk wamil tanggal 29 September (hari iniiii). dia merupakan memeber ke dua dati T-MAX yang masuk Wamil setelah Park Yunhwa, yang telah masuk wamil pada tahun 2010.

agensi mereka Planet 905 mengatakan, “kami memberikan hadiah untuk para Fans dat T-MAX sebelum Kim Jun Masuk WAMIL (2 thn).”

kata agenci mereka, T-MAX tidak akan mempromosikan single ini  dengan 3 membr yang ada (Shin Minchul, Joo Chanyang, Park Hanbi). sebaliknya, member yang tersisa ini akan lebih fokus pada aktivitas individualnya

You can purchase their single at Bugs and Soribada.

01. She Was Crying

02.Working On It (Club Remix)

sebentar dah… mau tanya sama poppoders… yang biasnya T-Max… atau yang ngikutin perkembangannnya T-Max… sebenrnya member dari T-Max ada berapa dan siapa aja sih? *tutup muka,  author Maluuuuuuuu*

Source: Bugs, 10Asia and KpopGGpower02

via koreboo.com

ina trans & Posted By selfania @yeppopo

8 comments on “T-MAX rilis Digital Single “She Was Crying” sebelum Kim Jun Wamil

  • Sini,,sini,,aku kasih tau…
    #jongkokbareng
    awal terbentukx 3org member.T-MAX, krn T utk three.kim joon, shin min chul(leader)&park yun hwa.saat yunhwa wamil mrk memasukkan additional member br park hanbi sm joo chan yang.

    Jd t-max artinya bukan ‘3 bakat member yg maksimal’ lg tp jd ‘to the max’ krn memberx lbh dr 3.kurang lbh begitu…dan sejauh ini mereka lum pernah tampil dg 5member lengkap.begitu min,,^^

    • #ikutJongkokBArengWalupunCumanBertahanSebentar….BeratBooo*

      O–o… Jadiii 5 Orangg…. hehehehehehe makasih yaaaa

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: