G-Dragon & Wanita Cantik Lainnya, Who Is She?!

Published 29/09/2011 by yeppopo

 Okey…okey.. sebenernya ini siapa ya?! Ada yang bilang Ini kakaknya G-Dragon, Kwon Dami tapi ada yang bilang bukan.

kalo aq ngeliatnya kaya mirip Yoo In Na hehehe

Apapun itu, meskipun “nuna” tapi….  aq iri : (

credit:  @happyrichlifeBB:

59 comments on “G-Dragon & Wanita Cantik Lainnya, Who Is She?!

  • Makin ganteng gila nih orang.klo ketemu gd kayanya kaki aku kaya yg gada tulangnya saking lemesnya ktemu sm org ganteng(apalagi ktemu top?)

  • Unnie, STOP.. STOP..
    Jangan msukin artikel kayak gini lagi..
    Bisa2 ak ntar gantung diri dipohon tomat..
    Bang jidi,mngapa hdupmu penuh wanita ??
    Gak cukup aku aja bang ?? Hicks..
    #nangis smbil jungkir-balik..

    • bukan, bukan, Kwon Dami bukan yang ntu chingu, aku apal banget muka dia, paling ntu ceweknya GD, kekekeke, ;p

  • perasaaan. kwon dami ga begini mukanya.. *kucek-kucek* ini pasti dami eonnie. iyaa. masa aku lupa muka kakak ipar sendiri.. ha..ha..ha.. ha ha *ketawa garing squidward*

  • mirip ya gd sama nunna’n alisnya , idungnya ..
    tpi kok fotonya radda beda sama foto gd dan nunnanya waktu itu .. nunanya jauh lebih cantik sekarang ..
    apa cuma perasaan aja

  • emang dammi yah ??? koq beda yah mukanya sama fotonya yg dulu…tp itu pict 2 kan GD lg pake baju promosinya oh yeah,,mgkin dami ikut libuiran ke jeju ??

    aaarrrggggg,,semua jawaban ada di MV nya “Oh Yeah”…kapan dimunculin ntu MV…

    @unni poppo : emang dpt info drmn itu dami ?

  • mirip Yoo In Na tapi bukaan. sama Dami Eonnie juga jauh jadi bukaan. terus siapa.. siapa.. groaaaarrrrr !! *pukul-pukul dada*

  • ishhhh….jiyong ah,……ini malah jadi kepikiran mau nyulik GD kerumah deh, biar gak poto2 lagi sama wanita2 cantik *halah* 😀

  • Gd tato dragonballnya bnran ya???!!dbahu kiri pa kanan ci???apa dua2nya?????aduuuhh….oppa emg lg suka main hati ni ma fans2nya…@.@ sengaja ska potoan ma para gadis…T~T

    • waduh.. gawat,,, jangan terjun dulu lah chingu,, kita telusuri dulu sebab musababnya,, kita telusuri 5 w 1 H dari ni cewek,,,

      🙂 hehehe

  • Bang bsk siapa lagi bang?!
    Sakiiiiit bang sakiiit…
    Hati ini bagaikan di cubit2 taeyang… *eaa maunya*
    Bang udh yah stop…
    Unnie poppo jg stop ya mskin foto2 bginian,,
    Td mlm udh gbs tidur gara2 foto yg kmrn itu skr tambah lg dah…
    T-T *gerah, nyari kolam*

  • ko qu biasa2 aj ya liatx bis cwx ga cntik2 jg ,, cum menang putih doang n pose ftox jga ga H.O.T

    Msh HOTan Tabi kmren am model sngpore ntu ,, tu tangan pke grepe2 tabi lgy

    ** nenengin ati sndri

  • kwon dami?? prasaan muka kwon dami tak begini…
    yang jelas ini bukan Yoo in na.

    wedeh,makin banyak foto syur jiyong beredar,,..
    abang tabi,awas kamu ya kalo ktauan poto breng cewe lagi! *pegang pisau dapur

  • Ini jelas bukan Ƙωoи damiiii eoni
    (˘̩̩̩-˘̩̩̩ƪ)
    Whooo???whooo???whooo???
    Ayooo authorrr,tangkap siapa cewe ini!!!lol

  • YA ALLAH, SEPTEMBER SURAAAAAAAAM ;____; #bershowerrrsamagaho
    MASIH TIDAK PUASKAH KAU MENYAKITI TUNANGANMU INIIIII #jrengjreeeng

    kayak eriska rein mukanya hahaha ._. yang pasti, cewek iut bukan KWON DAMI ataupun YOO IN NA.

  • Gak gak gak kuat… Gak gak gak kuat… Aq gak kuat,,pngn gantung si onnie ppopo… *grrr!!Kluar taring* -_-

  • panasss…
    bnyk bininye jiyoung pada kesurupan liat ini.. Ayoo Sadar.sadar chinguya.. *nyembur aer putih kyk mbah dukun* XD

  • teruss.terus..terus…teruss…poto terus ma ce laen…
    biar yang liat pd kebakaran..mentang-mentang di tv lg bnyak berita kebakaran…gadahubunganya
    panas bang panasssss…giliranku kapan?????

  • cewe’ tu nyanyi ke jidi:
    biarlah samua mo hina,, kita cuma mo sapudada yang kita tau yang kita rasa cinta nyanda pernah salah,, biar pe dorang mo bicara biar dorang mo bilang apa,, kita pe sayang kita pe cinta cuma pa ngana….

    *hehehe…. ada yg semakin panass..

  • siapa lagi itu siapaaa??? *uyel2 gaho mpe botak(??)*

    mba dami ga kaya gtu ToT
    yoo in na jg bukan.. ToT
    trus siapa itu siapa??? #kepalangebul

    mana Ji di pic bawah sangat tampan pula *manyun semanyun-manyunnya* T^T

    ahh sakarepmu wis mas cape hatee saiahhhh~ D’x

  • ya Allah … ya Allah …

    bener2 deh , unnie popo ni pengen bunuh gw pelan2 kali yya .. akhir2 ini sering bgt posting artikel yg menguras hati , jiwa , dan pikiran kayak gini …

    ya Allah , jgn sampe itu cwe-nya jiyong … jangan sampeeee …

  • tapi ini cewe mirip ma bang jidi menurutku sihh,, kali aja sepupunya.. or sodaraaan gituu ma jidi *mencoba berpikir positipp*
    hoakakakakakak galauuu

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: