41 comments on “Bermacam Fanarts2 Cute Big Bang! ^o^

  • Kyaaa~~ kyeoptaa fanart-nya :3

    Bang Jiyong sama Gaho lucu unyu gituu *nunjuk2 piku k 5*
    Gaho-nya imut..hahahaa

    ngakak liat Bang Tabi di piku 11.
    yeaay! kaya mafia aja.. *kecup basah Bang Tabi*

  • pikku pertama seungri paling kebayian *secara dya maknae wkwk.. 😥 aku mau jadi momy mereka ahahah anak kyk gengster gtuh keren bgt..
    jdi pengen wkwk

  • Unyu bgt siie fanart-nya…
    Update ya pdhal gambarnya banyak yg baru…
    Mau dong baby bang nya…
    Tp, yg asli jg boleh bgt *bawa pulang*

  • huaa..biarkan aku mengadopsi kalian jadi pacarkuu..
    yaampun seungri jdulnya gangster tapi tetep aja di dorongan bayi..nasip jdi maknae
    dae oppa knapa dahinya di plester..T_T…

  • hayo.. sapa mw lihat tabi bukabukaan??? sudah tercapaikan… hehehe (look at the pic.1)

    ntu daesung ngapain narik2 kereta dorong si panda,?? hahahahaha …… asli ngakak 😀 (still the pic.1)

    hmhmhm…. taeyang taeyang… pake kacamata tapi cuma pAKE KOlor… (pic.1 again)

    barusan aku lihat rapper bawabawa DOT…. (again n again still pic.1)

  • GANGSTER ya UNYUUU SMw…….!!!!!!!!!!!!!!!!
    WHAHAHAAHAHA~~
    *clingg*
    culik 1 akhhh……
    #jrebbb *bW kbur c cungkring gd*

  • suuukaaaaaa….. itu di piku 1 tabi pake selempang peluru ato permen???
    hahahahaha……..sukses bikin ngakak nih………uri lovely babybang!!!!!!!

  • BABYBANG GENGSTER!!!! liat muka si panda.. buakakakka.. *dilempar panci
    palagi taeyang tuh liat deh gayanya sok keren, padahal cuma pake kolor doang gitu.. LOL

  • itu pic 2 yg asli bang tabi bukan si oen ????yang pic asli ??? lo, ya ma sp ??? ko, mukanya q gag knl !!!!!!! ya, bukan mmber bigbang !!!mirip doo joon !!!!!!! but lo, di bigbangnya ya, bang tabi !!!!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: