Super Junior bisa menjadi generasi berikutnya dari MC nasional?

Published 25/09/2011 by askarein

Idol group Super Junior meningkatkan baris atas semua yang diperlukan untuk menjadi bintang variety show. Bahkan, ketika salah satu ulasan daftar mereka yang kokoh komitmen, para anggota bisa sangat baik menjadi generasi berikutnya dari nasional MC.


Leeteuk pemimpin tim memiliki jadwal yang sangat sibuk, karena dia terlibat dalam emceeing dalam lima program yang berbeda. Saat ini, dia adalah seorang asisten MC SBS “Star King ‘dan’ Strong Heart ‘, dan ia juga membantu  Shin Dong Yup di ETV” The Best Couple’. Dia punya acara TV penuh waktu dengan girl grup Sistar  “Hello Baby ‘, di samping itu tugas DJ radio ‘ Kiss Radio ‘.

Leeteuk juga emceed ini Chuseok sebelumnya MBC ‘3rd Idol Star Athletics Championship‘, dan telah mewawancarai bintang-bintang lainnya yang tak terhitung jumlahnya.

Seorang official dari SM Entertainment menyatakan, “Leeteuk  baik dan hati-hati dengan kata-kata nya, ia juga memiliki anugerah membantu aliran acara lancar.” Mereka menambahkan, “Kami sangat menantikan untuk melihat apakah dia generasi MC  berikutnya.”

Ini bukan hanya potensi Leeteuk terang bersinar di bidang ini. sesama anggota Shindong dan Eunhyuk juga telah dipuji untuk bakat lucu dan kecerdasan mereka. Mereka juga berpartisipasi dalam ‘Strong Heart’, ‘Star King’, ‘Kiss the Radio “bersama Leeteuk, tapi Shindong memiliki acara radio sendiri,” Shim Shim Tapa “yang host dengan KARA Park Gyuri.

Sementara itu, bintang Kyuhyun meningkat juga. Dia baru-baru ini telah ditambahkan sebagai MC sementara untuk MBC ‘Golden Fish – Radio Star’ untuk mengisi tempat Kim Heechul. Dia baru-baru ini membintangi program bernyanyi idola populer, “Immortal Lagu 2”, di mana ia memamerkan kemampuan bernyanyi manis dan menyebarkan namanya lebih dalam ke rumah2 di seluruh Korea. Perwakilan industri menjaga perhatian khusus dari dia untuk melihat apakah dia punya hal yang tepat untuk terlibat dalam acara yang lebih beragam.

 

Dengan semua yang terjadi, mereka tidak melupakan akar mereka sebagai musisi. Mulai minggu ini, mereka akan datang kembali untuk mempromosikan lagu baru mereka, “A-Cha”, di berbagai program musik.

Source & Image: Naver, W Star News

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

DONT TAKE OUT

Iklan

23 comments on “Super Junior bisa menjadi generasi berikutnya dari MC nasional?

  • Sesuju abg tuky.
    Baru sadarr. Yhampyun abg tuky sbuk bgt yha -,- udda mc-ing dmana” truz ttep megang suju. Fighting leaderr.

  • Betul bgt, yg paling aq kagumi selain mreka sbg penyanyi adalh kemampuan komunikasinya yg sangat baik, responnya sangat cepat.. Apalagi Leeteuk. Mreka mnciptakn suasana mjd lbh menyenangkan.

  • Kyaaaaaa…. #JeritJeritHisteris bang teuk mank cool deh mkn’a aq cnta bgt m dy..
    bang dong ma hyuk jg dehh..
    ekh aa kyu hbt gntiin bang chul..
    pkko’a SUPER JUNIOR DAEBAK..!!

  • Itu si Unyuk cakep…
    Heran bgt sm Teuki, ni paman ngga ada capeknya. Uda kegiatan sibuk seabreg kya gtu, tp msh sempet2nya fitnes malem2, twitteran, ngedit2 foto lucu.. Km sering meminta ELF utk slalu jaga kesehatan, tp km jg hrs jaga ksehatan Oppa… Supaya tetep bs mnjaga SJ. SJ Daebak!

  • aigoooo….
    my nampyeon pasti bisa….*kalo ga bisa ke rumah aku aja ntar ma aku jadi mc di sekolah ku,,mau?*

    #khayalan tingkat tinggi….SJ FIGHTING!

  • SuJu emang pket komplit entertainer sejati bsa nyanyi,ngedance,akting,MC,model mrka juga baik,ramah,g sombong ahhh gslh milih idola:)
    SUPER JUNIOR FIGHTING!!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: